"Kamu dan dia Pasti Sudah Khatam Mendengar Nasehat dari Keluarga dan Teman teman"
......
Keesokan harinya gua dan Devan berbicara seperti biasa, seiring berjalan nya waktu gua dan Devan makin renggang karena satu hal.
Tiba tiba Kenzo datang kembali dan memberi kan kabar yang tidak ingin gua nanti.
#viaDM
Kenzo
Put
P
P
P
P
P
P
P
P
PGua
ApaanKenzo
Lagi ngapain? Sibuk ga?Gua
Sibuk.Kenzo
Mau ngajak main, ketemu sebentar deh.Gua
Ngapain?Kenzo
bentar doang, gua mau cerita, jam 8 malem ya ketemuan di mcd.Gua
Okei jangan lama lama.Setelah gua izin ke mamah gua, ternyata malam itu juga gua gaboleh kemana mana karena besok nya gua harus nemenin mamah gua ke reuni an sd nya.
.......
Tetapi saat itu Kenzo sangat memaksa gua untuk bertemu dengannya,padahal gua udah bilang ke Kenzo kalo gua ga diizinin sama Mamah gua.
#ViaDM
Kenzo
Ayo ngel pasti lu boleh ,lu boong bilang gaboleh karena gamau ketemu sama gua kan ,ya kan ?Gua
Apaansi zo, gua beneran gaboleh besok harus nemenin dia ke reuni an SD nya, lu jangan maksa gitu dong zo.Kenzo
Yaudah iya gapapa, mungkin lain kali..........
Keesokan harinya saat di sekolah,
gua dan Devan benar benar seperti orang asing yang tidak saling kenal.mungkin dia kecewa dengan gua yang dekat lagi dengan Kenzo, mantan yang selalu menyakiti gua di mata Devan.
Gua sangat menyesal memberi tahu Devan akan hal ini, akhirnya Devan benar benar menjauh dari gua.
Gua harus berbuat apa, gua tipe orang yang memiliki gengsi sangat tinggi untuk mengajak Devan berbicara terlebih dahulu.
........
"mah, kamu sama papah kok udah ga dekat lagi? Senyum aja engga, ada masalah ya? "ucap Ririn dengan nada ke anak-anak an nya.
" jadi bosh, momy deket lagi sama Kenzo "ucap gua.
" hah?? Yah momy gila kali, Kenzo udah nyakitin momy berkali-kali masih aja "ucap Ririn dengan nada kecewa.
Gua tau, pasti semua sahabat gua kecewa kalo mereka tahu gua dekat lagi dengan Kenzo.
Gua juga bingung kenapa hati gua bisa luluh lagi dengan nya padahal gua udah disakitin berkali-kali.
.......
Seiring berjalan nya waktu, Devan udah ga pernah DM gua ,whatsapp gua, bahkan bicara secara langsung pun engga.
Gua sangat menyesal saat itu, lagi lagi Kenzo menyakiti gua, ternyata saat dia mencoba mendekati gua lagi, dia juga sedang dekat dengan perempuan lain.
Saat hati gua mulai luluh dengan Kenzo, gua sudah mulai membuka hati untuk nya, Kenzo pun menyakiti gua.
Tiba tiba Kenzo menghilang, dia tidak ada kabar,gua curiga dia jalan dengan perempuan lain.
Tiba tiba ada notif whatsapp di handphone gua ternyata itu Chat dari Kenzo.
Kenzo
Put
Maaf
Gua baru balikGua
Darimana emng nya?Kenzo
Pergi nganterin nyokap
Gua mau bilang sesuatu ke lu put, tapi jangan kecewa ya.Gua
Bilang apa?Kenzo
Kayaknya kalo tiba tiba gua menghilang dari lu, gua udah nyaman sama yang lain ya put.Gua
Hah? Hati lu terbuat dari apa si zo, lu bilang seenak nya, hati gua udah luluh terus lu bakal ninggalin, ngaco.Kenzo
Maafin gua ya put selama ini, mungkin gua bahagia kok sama lu tapi cukup sampai disini aja ya.......
Okei singkat cerita ya, gua bener bener kecewa dengan Kenzo saat itu, kecewa untuk beberapa kali nya.
Gua ingin cerita dengan Devan, tapi gua takut mau mulai DM Devan duluan saat itu.
......
Keesokan harinya , di sekolah gua langsung cerita semua ke Ririn, chairmate gua yang selalu mengerti gua.
Saat Ririn mendengar cerita gua, dia sudah tau akhir nya pasti Kenzo bakalan ninggalin gua lagi.
Saat itu, gua mendengar kabar Devan sedang dekat dengan perempuan yang satu agama dengan nya.
Yang gua rasain saat itu memang masih tidak terima jika Devan dekat dengan Perempuan lain, padahal gua sama Devan hanya Sahabat.
Seiring berjalan nya waktu, gua sadar bahwa gua sayang kepada Devan bukan sayang sekedar sebagai sahabat, tetapi sayang lebih dari sahabat.
......
saat gua tahu, Devan sudah tidak dekat lagi, Hati gua sangat senang.
Saat itu, tiba tiba gua berani mengajak berbicara Devan terlebih dahulu.
"devan, mau cerita, boleh? "ucap gua dengan berkata sangat gugup
" silahkan put, gaada yang nge larang "ucap Devan
" tapi di chat aja ya, kalo langsung gaenak. "ucap gua
" okei, add line gua aja ni " ucap Devan sambil mengetik Id line nya.
......
Sesampainya dirumah, gua langsung PC Devan via Line. Gua dekat lagi dengan Devan.
Gua sangat senang karena hampir setiap hari gua PC an lagi dengan Devan.
.....
YAYYY!!! AKHIRNYA AKU MOOD LAGI UNTUK NULIS WATTPAD INI!!
Dikit lagi bakal aku akhir in ni ceritanya, sad ending atau happy ending ya kira kira?!?! Makanya Follow wattpad aku ya!!!JANGAN LUPA VOTE & COMMENT YA
Mwaahh!!! 🤗😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Unique Love
RomanceTidak pernah terjerumus ke dalam hal cinta, sekali terjerumus membuat diri ku rumit,suatu hal yang membuat sesuatu mudah menjadi sangat rumit.