"sudah usai namun kembali"
..........
Devan yang selalu mengerti ketika gua cerita dengannya,hati yang terbuka selalu memaafkan kesalahan gua,tidak tahu hati Devan terbuat dari apa,bahkan tidak pernah marah Sampai membentak kasar.
Seiring berjalannya waktu,usai semua hubungan gua dengan Kenzo,saat itu juga gua mulai berbicara kembali dengan Devan.
Yap!Senang rasanya bisa berbicara dengannya walaupun tidak senyaman dulu.
Gua selalu mengatakan agar dalam persahabatan ini tidak ada percintaan atau rasa suka di dalam diri satu sama lain.
Tidak semua manusia bisa mengerti hal itu,gua pun contohnya,gua mulai membuka hati untuk Devan saat gua tau memang benar cinta dia tulus tidak main main.
Tetapi dia berhak bahagia dengan wanita lain,bukan dengan gua wanita yang mungkin bisa dibilang "jahat" karena mengabaikan lelaki seperti nya.
Gua selalu meminta maaf akan hal kesalahan gua kepada Devan dan dia mengatakan "sudah di maafkan".
Menyesal dengan memilih cinta yang salah dan membuat hubungan percintaan menjadi rumit?iya gua sangat menyesal.
Yang hanya ada di pikiran gua saat itu fakum dari dunia percintaan.
Dunia cinta yang dimulai di masa SMK ini mungkin membuat suatu pengalaman yang sangat indah nantinya.
Semua hal percintaan yang gua lalui akan menjadi cerita untuk orang yang mungkin akan menjadi pendamping hidup gua.
Kisah yang gua buat di wattpad ini nyata berdasarkan fakta, mungkin beberapa orang atau mungkin semua orang menyimpulkan gua wanita"jahat" dan gua menerimanya,karena itu memang nyata.
Semua perlakuan gua memang salah dan gua pun tidak menyadari nya, karena dibutakan oleh seorang lelaki yang tampan yang hanya bisa melukai hati seorang wanita.
Menangis?itu yang gua lakukan saat gua berani meninggalkan lelaki yang tulus demi lelaki yang hanya main main dengan perasaan wanita.
Trauma?sangatlah,kisah ini membuat gua sangat trauma akan Dunia percintaan,lelaki sama di mata gua,hanya bisa menyakiti dan menyakiti.
.........
HAIII GAIZ MAAF YA AKU BARU UPLOAD LAGI DI CHAPTER "PENJELASAN" INI AKU BENER BENER NYATAIN PERASAAN AKU WAKTU ITU:)
JANGAN LUPA UNTUK DI SHARE ,BERI VOTE YAA 😘💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Unique Love
RomanceTidak pernah terjerumus ke dalam hal cinta, sekali terjerumus membuat diri ku rumit,suatu hal yang membuat sesuatu mudah menjadi sangat rumit.