"Kita sebagai manusia hanya bisa merencanakan,tetap Tuhan lah yang menentukan"
.........
Kisah cinta yang rumit,Yap itu kisah cinta nyata gua,mungkin setiap perspektif orang berbeda beda mengenai cerita wattpad gua ini,but keep enjoy everyone 🤗.
.......
HAIII SEMUA APA KABAR?? SEMOGA SELALU DIBERI KESEHATAN YA♥️SEMOGA KALIAN GA BOSAN BACA CERITA FAKTA AKU INI YAAA🤗
......
Alhamdullilah MPLS berjalan dengan lancar tanpa ada gangguan satu pun.
Keesokan harinya MPLS hari kedua dan berjalan lancar juga sampai seterusnya.Devan selalu memberi kabar kepada gua via Line setiap harinya saat pulang sekolah,karena gua setiap hari tidak pernah masuk kelas karena harus menjadi panitia MPLS.
Setiap tahun ajaran baru ,selama seminggu gua harus deadline tugas, karena sudah menjadi tanggung jawab gua sebagai OSIS.......
Bulan September tanggal 30 tahun 2019 saat itu,hari ulang tahun gua tiba,gua merayakannya di Caffe yang sederhana dan hanya mengundang teman terdekat gua.
Alhamdulillah acara ulang tahun gua berjalan dengan lancar.
.......
Seiring berjalannya waktu di kelas 12 ini,semakin banyak tugas dan di hantuin ujian praktek, ujian sekolah bahkan ujian nasional.
Semakin terasa sangat singkat waktu yang kita lalui, sampai tak terasa tibalah foto buku tahunan sekolah yang benar-benar hanya menghitung bulan kita berada di sekolah.
Foto buku tahunan sekolah, kelas gua kebagian di daerah Kemang , Jakarta Selatan ,tempat yang cukup strategis dan bagus buat foto buku tahunan sesuai dengan tema gua saat itu yaitu street style.
Usai sudah foto buku tahunan terlaksana,hanya menghitung bulan menuju ujian praktek.
Setelah ujian praktek terlaksana,hanya tinggal menunggu ujian sekolah dan ujian Nasional.
.......
Di masa-masa terakhir kelas 12 ini,tiba-tiba datang lah seorang lelaki bernama Rifki.
Rifki mencoba mendekati gua sebagai teman selama kurang lebih selama satu bulan.
Setiap pulang sekolah di masa masa akhir sekolah gua ini, Rifki selalu menjemput bahkan Rifki tidak langsung mengantarkan gua pulang,selalu saja mampir ke sebuah Caffe.
Seiring berjalannya waktu,Rifki menyatakan perasaan nya ke gua untuk lebih dari teman.
Sebuah pertemuan yang singkat yang sangat tiba-tiba dia menyatakan perasaannya.
Gua menerimanya dan memberinya kesempatan agar benar-benar dibuktikan rasa sayangnya itu.
Setiap hari benar dia selalu menjemput gua dan tidak membiarkan gua pulang naik ojek atau kendaraan umum lainnya.
Tetapi tepat saat bulan Februari 2020 sikap dia sangat aneh bahkan berubah drastis,dia tidak bisa menjemput gua dengan alasan yang tidak logis setiap harinya.
Gua memutuskan untuk mengakhiri hubungan ini.
Ternyata perasaan gua benar,dia telah dekat dengan cewe lain saat itu,setelah putus dengan gua Rifki memposting foto bersama cewe lain dengan emoticon"❤".
Hanya rasa sakit lagi yang gua rasain saat itu, sampai gua beranggapan bahwa lelaki sama saja di mata gua.
.....
Bulan Maret 2020, menghitung hari menuju Ujian Nasional.
Ternyata Allah berkendak lain, datanglah sebuah virus bernama Corona,dan Ujian nasional di tiadakan.
Sedih campur bahagia saat itu yang gua rasakan,sudah belajar berjuang untuk menghadapi ujian nasional dan ternyata di tiadakan.
Sampai Wisuda yang sudah di rencanakan pun dibatalkan.
......
Akhirnya kita semua angkatan 2020 dinamakan angkatan Corona.
Gua yang hanya bisa berdiam dirumah karena pemerintah menetapkan PSBB selama 3 bulan, bosan rasanya.
PSBB yang terus diperpanjang oleh pemerintah,sampai akhirnya tiba pemerintah menyatakan New Normal kembali.
Bulan April 2020 tanggal 18 April pengumuman kelulusan telah tiba, Alhamdulillah angkatan 2020 dinyatakan lulus 100% .
Wisuda pun tidak jadi dibatalkan di sekolah gua,ternyata sekolah gua tetap mengadakan wisuda dengan menerapkan berdasarkan protokol kesehatan dengan syarat dilaksanakan selama 6 hari dan dilaksanakan per kelas.
Alhamdulillah, sangat bersyukur karena wisuda di sekolah gua tetap terlaksana.
.....
HAI HAI SEMUANYA!!! MAKASIH YANG MASIH TETAP STAY UNTUK MENUNGGU KELANJUTAN WATTPAD AKU INI, SEMOGA KALIAN SUKA YAA🤗
MAAF BANGET BARU UPDATE,KARENA MENGUMPULKAN MOOD UNTUK MENULIS WATTPAD SANGAT SUSAH DAN BUTUH INSPIRASI BANGET:))
POKOKNYA JANGAN LUPA DI VOTE, KARENA VOTE ITU GRATIS DAN JANGAN LUPA DIBACA JANGAN DI SKIP YAW INI KISAH NYATA KU.
APAKAH PART SELANJUTNYA AKAN SAD ENDING OR HAPPY ENDING GAIS??TETAP STAY YA ❤❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Unique Love
RomanceTidak pernah terjerumus ke dalam hal cinta, sekali terjerumus membuat diri ku rumit,suatu hal yang membuat sesuatu mudah menjadi sangat rumit.