Chapter 11
Tittle: Dia lagi dia lagi...●
•
."Guanlin?!"
Menyadari bahwa Guanlin yang bertamu ke rumahnya itu Yoora langsung keluar kamarnya, meninggalkan adik berserta ibunya yang keheranan akan sikap Yoora barusan.
Ceklek~
"Heyy." Sapa Guanlin yang tanpa basa basi langsung mencium pipi kanan kiri Yoora yang baru saja membukakan pintu untuknya.
"Miss you." Ujar Guanlin.
Yoora masih terdiam di tempat, memikirkan bagaimana bisa Guanlin mengetahui rumahnya.
"Yoora, itu tamunya disuruh masuk." Ujar sang Ibu yang berhasil menyadarkan Yoora dari lamunannya.
"A-ah iya masuk." Yoora mempersilahkan Guanlin untuk masuk.
"Dari mana lo bisa tau rumah gue? Dan ada perlu apa lo dateng kesini?" Tanya Yoora bertubi tubi.
"Aku tau rumah kamu dari temen kamu yang di cafè itu."
"Tunggu. Apa? Aku? Kamu?" Batin Yoora.
"A-ah Jinyoung." Ujar Yoora yang sedikit gugup saat berbicara dengan Guanlin, apa lagi barusan Guanlin menggunakan panggilan aku kamu.
"Aku kesini ingin mengajakmu berkencan. Kamu lupa?"
"What? Sumpah gue lupa!" Batin Yoora.
"Eum, lo mau minum apa? Biar gue buatin." Ujar Yoora yang mengalihkan topik pembicaraan.
Hening...
Tidak ada jawaban dari Guanlin. Membuat Yoora mengernyit heran dengan perubahan sikap Guanlin yang tiba tiba itu. Mata Guanlin menatap Yoora lekat dan tatapannya turun ke arah leher Yoora, membuat Yoora refleks mengikuti arah pandangan Guanlin.
"Itu Kissmark?"
Deg!
Detik itu juga Yoora merutuki kebodohannya itu. Bagaimana bisa ia lupa menutupi lehernya yang harusnya ia tutupi dengan rambut panjangnya itu. Bodoh. Guanlin pasti sedari tadi melihatnya.
"A-ah i-ini... ini.. hanya alergi. Iya alergi, gue alergi sama udang. Dan kemaren gue makan makanan olahan udang." Bohong Yoora.
"Cih." Guanlin berdecak lalu memutar bola matanya malas. Membuat Yoora takut akan reaksi Guanlin selanjutnya.
"Lain kali jangan ceroboh seperti ini. Tapi syukurlah aku pikir itu kissmark." Ujar Guanlin yang membuat Yoora menggeleng kuat untuk meyakini Guanlin.
🔹🔹🔹
Setelah berhasil membujuk Yoora untuk ikut kencan dengannya kini Guanlin mengajak Yoora untuk makan di sebuah restoran.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐌𝐢𝐬𝐜𝐡𝐢𝐞𝐯𝐨𝐮𝐬👄 || 𝐊𝐚𝐧𝐠 𝐃𝐚𝐧𝐢𝐞𝐥 [✔]
Fanfiction'𝘎𝘢𝘥𝘪𝘴 𝘭𝘶𝘨𝘶' 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘣𝘦𝘳𝘵𝘳𝘢𝘯𝘴𝘧𝘰𝘳𝘮𝘢𝘴𝘪 𝘮𝘦𝘯𝘫𝘢𝘥𝘪 '𝘞𝘢𝘯𝘪𝘵𝘢 𝘯𝘢𝘬𝘢𝘭' Gimana ceritanya? Baca aja dulu😊 ⚠Rated 17+ ⚠Bahasa semi baku ⏯Started : 29.11.2018 ◾Finished : 14.05.2019 © Watashiyo5, 2018. #1 in Linlin...