15

16.7K 940 91
                                    


Chapter 15
Tittle : Positive ?



.

"Oke gue coba. Dan gue pastikan hasilnya akan negatif. Let's see!"

Dengan langkah lambat Yoora berjalan menuju toilet yang berada di dalam kamarnya itu sambil membawa tiga testpack dengan merk berbeda itu.

"Semoga hasilnya sesuai harapan gue, negatif." Monolog Yoora setelah keluar dari toilet dan meninggalkan ketiga testpack yang sudah ia kenakan itu disana, untuk menunggu hasilnya.

🔹🔹🔹


Disinilah Daniel sekarang, club yang sering ia kunjungi dan tempat dimana pertama kalinya ia bertemu dengan Yoora.

Berbicara tentang Yoora. Sedari tadi yang difikiran Daniel hanyalah Yoora, sejak kejadian di restoran itu sampai saat ini Daniel belum juga bertemu dengan Yoora. Itu semua di karenakan Daniel sedang sibuk sibuknya dengan urusan kantor. Pernah waktu itu Daniel mengunjungi kampus Yoora, berharap ia dapat bertemu dengan Yoora walau sebentar. Namun sayangnya sampai detik ini pun Daniel belum bertemu dengan gadis yang sering Daniel juluki 'Gadis nakal' itu.

Daniel duduk sendiri di sofa paling ujung di ruangan itu. Sambil menengguk vodka yang sudah ia pesan itu, matanya mengedar berharap ia bisa menemukan Yoora disini. Sudah hampir dua jam ia duduk dan belum juga menemukan Yoora.

"Arrghh lo dimana sih? Gue bener bener gila beberapa hari ga ketemu sama lo." Rancau Daniel.

Daniel yang pada dasarnya ia sangat kuat jika dalam urusan minum, jadi tak heran ia masih dalam keadaan sadar walaupun sudah meminum vodka bergelas gelas.

"Apa perlu gue datengin rumah lo?" Daniel kembali menengguk satu gelas vodka.

Daniel meremat rambutnya saat ia baru saja ingat, bahwa ia sama sekali tidak tahu dimana rumah Yoora.

"Ah. Paman Kim pasti tau dimana rumah Yoora." Daniel langsung mengambil ponselnya itu untuk menghubungi paman Kim, yang dikenal sebagai rentenir yang selalu datang ke rumah Yoora untuk menagih hutang saat itu.

"Paman Kim? Bisa saya minta alamat rumah Park Yoora? Kirim kan sekarang juga."

🔹🔹🔹


🕜01.27 am

Sudah lewat tengah malam, namun mata Yoora enggan untuk terlelap. Pikirannya terus tertuju pada testpack yang belum ia lihat hasilnya itu. Yoora berencana untuk melihat hasilnya besok pagi, tapi pikirannya memaksa untuk ia melihat hasilnya sekarang juga.

Dengan langkah ragu Yoora berjalan menuju toilet dan melihat hasil testpack yang sudah ia pakai beberapa jam yang lalu itu.

Dengan mata terpejam dan bibir yang ia gigit kuat, Yoora mengangkat ketiga testpack itu secara perlahan.

Testpack pertama menunjukan dua garis merah namun memiliki warna yang samar samar.

"Huuhh~ tidak. Tidak." Gumam Yoora.

Testpack kedua hanya terlihat satu garis.

"Huuhh~ syukurlah negatif." Baru saja Yoora akan merasa lega, ia kembali menegang saat menyadari masih ada satu testpack yang belum ia lihat.

Mata Yoora membulat melihat hasil testpack terakhir itu. Dua garis dengan warna merah jelas terlihat oleh mata Yoora yang buram menandakan cairan bening itu siap menetes dari matanya.

𝐌𝐢𝐬𝐜𝐡𝐢𝐞𝐯𝐨𝐮𝐬👄 || 𝐊𝐚𝐧𝐠 𝐃𝐚𝐧𝐢𝐞𝐥 [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang