7 | Roman VS Horror

431 48 0
                                    

Yoongi pov

Malam ini setelah gua bantuin eomma di restoran, entah kenapa gua pingin pergi ke pinggiran Han river. Biasanya sih kalo malem disana sepi apalagi sekarang musim gugur paling bentar beberapa hari lagi juga turun salju.

"Yuri, lo ikut sama gua gak?" Hati Gua sedang cerah sekarang jadi gua ngajak adik perempuan gua buat ikut. Biar kelihatan gak jomblo amat lah.

"Gak deh oppa, Tugas sekolah masih banyak" balas adik perempuan gua.
Oke lah gua kesana sendirian aja.

11.30 pm KST

Gua sekarang ada di pinggiran Han river. Bagus juga ternyata. Banyak lampu lampion macam macam. Nyesel pasti adek gua gk ikut tadi.

Oh

Dahyun?

Kenapa dia malem malem kesini sendirian. Maknya gak nyariin tuh nanti. Oke gua bakal dateng dan kagetin dia. Pasti malem malem gini wajah gua makin pucet.

"Dahyun-ah!!" Teriak seseorang di belakang gua. Gua yakin dia seseorang yang sering gua temuin.

Park jimin?

"Dahyun-ah lo udah lama nungguin gua?"

"Ga juga, 5 menit yang lalu mungkin"

Oke sebaiknya gua pergi dari sini. Dari pada gangguin mereka berdua pacaran. Udah jomblo, sendirian, malem malem, lihat orang pacaran. Paket lengkap kesialan min yoongi malam ini.

07.00 am KST

"Min yoongi, lo kenapa? sakit?" Tanya dahyun datengin gua di bangku yang jadi pengganti kasur dirumah.

"Gakpapa, gausah khawatir. Btw lo kemarin gk ke ruang musik kenapa?" Jadi gua hari ini sedikit kecapekan karena semalem emang ga bisa tidur.

"Gua lagi keluar, maaf lo kemarin di ruang musik?"

"Gua kemarin di ruang musik nyusun nada buat lagu" balas gua. Gua emang kesel sama dahyun. Tapi dia udah bantuin gua untuk ujian. jadi gua mesti bales perbuatan dahyun.

"Maaf, gua kemarin pergi sama jimin oppa. Entar gua ikut buat lagu yahh"

"Ga ga gausah, jimin oppa? Dia lebih tua dari lo? Perasaan dia kelas 2"

"Dia tuh....."

"Siapa?"

"Adeknya eomma gua yang paling kecil"

"WTF jadi jimin tuh paman lo"
Gua kaget anjayy lah jimin.

Dan dahyun ngangguk nyetujuin apa yang gua bilang barusan.

"Tapi kakak gua selalu nyuruh ngaggep jimin sebagai temen, biar gak canggung gitu"

"Ohhh.."

_______________________________

Dengan mata yang setengah terbuka dan masih pingin di dunia mimpi. Gua terpaksa bangun karena temen sekelas gua bilang, gua dapet nilai hampir sempurna buat ujian kali ini.

Dan bener aja. Waktu gua lihat di mading kelas, nama gua ada di paling atas dan dahyun di nomer 2

"Chaeyoung lo tau gak dimana dahyun?" Tanya gua, hmm biasanya kalau ada pengumuman kek gini dia pasti ada di sekitar mading. Tapi kali ini, nihil gua gak lihat dahyun.

"Di rooftop mungkin"

Gua langsung lari ke rooftop nyari dahyun. Gua takut karena ranking gua dahyun entar sedih.

"Dahyun-ah!" Panggil gua. Dan ternyata bener dia ada diatas rooftop. Duduk sambil minum sekotak susu almond.
Kenapa gua khawatir kalo gini?

"Wae?"

"Aniya...napa lo sedirian disini"

"Chukae yoongi-ssi buat hasil ujian lo"

"Gomawo, kalo bukan karena lo. Gua gak bakal pernah dapet hasil sebagus itu"

" gak lah, semua bukan karena gua. Tapi karena usaha lo ngerti?"

"Dahyun-ah. Inget janji lo buat nyanyi di depan kelas"

"Sorry yahh ingatan gua kuat. Gua janji beliin tiket bioskop bukan nyanyi depan kelas"

"Ne..ne tapi lo juga harus ikut nonton"

"Pasti dong, btw minggu ini film yang gua tunggu mau tayang"

"Gua pingin lihat film horror"

"Jangan ihh film roman aja"

"Gua bilang horror"

"Roman. Min yoongi, gua yang bayarin. Inget"

"Hmm"

To be continue
Dont forget to vote🌟
👇

DearMin • Dahyun X Yoongi✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang