14 | 고마외

285 32 2
                                    

Dingin

Gelap

Mungkin itu lah yang dirasakan dahyun sekarang. Entahlah dia sudah lelah dengan semua kemauan oppanya yang selalu menekan kebebasannya.

Perlahan pandangannya kabur. Apa dahyun masih bisa bertemu dengan semua orang setelah ini?

Tiba tiba...

Seseorang menarik tangan dahyun dan membawanya ke permukaan air.
Dan langsung membawanya ke tepian sungai han.

"Dul...set.."
Yoongi masih berusaha untuk mengembalikan denyut jantung dahyun yang terhenti.

"Dahyun-ah irona!!! ( bangun)
Teriak yoongi.. dia masih belum menyerah dan terus melakukan segala cara agar dahyun bisa kembali.

"Dahyun-ah!!" Yoongi terus memanggil namanya. Tapi tidak ada perubahan. Hingga ia berakhir putus asa.

"Wae? Dahyun? Kenapa lo lakuin hal tadi?"- yoongi.

"Wae?!!" Hati yoongi sudah hancur karena merasa bersalah. Entah kenapa jika semua yang terjadi karena dirinya.

"Dahyun-ah!!!!!"
Yoongi berteriak sekeras mungkin mengeluarkan semua kekesalannya.

"Uhukk... ya! min yoongi!"
Dahyun tersadar. Mungkin karena teriakan dari yoongi yang begitu keras ?!

" Dahyun lo masih hidup kan?" - yoongi.

"Lo berharap gua mati ya!"- dahyun

"Gk lucu-_"  -yoongi.

"Mianhaeee...."- dahyun

"Yaudah mending lo ke rumah gua sekarang, gak kedinginan?"- yoongi.

"?"

"Oppa!!"

Karena yoongi emang orang yang peka tapi selalu disembunyiin kepekaannya.....

"Yaudah cepet naik ke punggung gua"- yoongi

__________________________

"Yuri-ya"

"Omoo.. oppa kau mengejutkanku"
Karena yoongi memanggil yuri lewat jendela kamarnya.

"Buka jendelanya"- yoongi

Yuri langsung menuruti perkataan kakaknya itu dan lebih terkejut lagi setelah melihat dahyun ada diatas punggung yoongi. Mereka berdua langsung masuk ke kamar yuri.

"Unniee!!!"- yuri

"Sstttt.. ya eomma sudah tidur?"- yoongi.

"Nde, sejak tadi. Dia marah padamu jadi kau tidak boleh masuk ke rumah malam ini"- yuri.

"Tolong carikan pakaian yang pas untuk dahyun. Aku akan ke dapur sebentar"- yoongi

"Siap oppa"- yuri

"Unnie kenapa kau bisa basah kuyup?"- yuri

"Aku eumm..."-dahyun

"Dahyun barusan kepeleset deket kolam ikan taman kota"- yoongi

-_-

___________________________

"Lo mau nginep"- yoongi.

"Boleh?"- dahyun

"Ya bolehlah buat semalem, lo tidur aja di kamar gua. Gua bakal tidur di sofa"- yoongi.

"Gua jadi nyusahin lo kan ujung2 nya"- dahyun

"Gakpapa lah biasanya kalo pulang malem. Eomma gua biasanya bangunin gua pake air se ember, dari pada kasur gua basah, mending sofanya aja"- yoongi.

"Gomawo.."- dahyun

____________________________

Kamar yoongi mungkin tidak serapi atau sebersih yang dahyun kira.

Banyak kertas berisi not balok berserakan. Mungkin yoongi sedang ingin membuat sebuah lagu. Tapi dahyun sangat ingin mendengarkan lagunya jika sudah jadi.

☉☉☉☉☉☉☉☉☉

"Yoongi bangun!!! Dahyun-ssi??!!" Eomma yoongi begitu terkejut sangat memasuki kamar yoongi.

"Eomma wae?" Ujar yoongi dengan  keadaan setengah tidur saat menghampiri eommanya.

"Hehehe..... aku akan jelaskan"

Setelah menjelaskan semua masalahnya. Dahyun merasa sedikit lega. Yoongi sendiri tidak menyangka dengan apa yang disembunyikan dahyun selama ini.

"Jika kau butuh sesuatu, kau bisa menemuiku"- eomma yoongi.

"Nde kamsahamnida ajumma"- dahyun

"Aigoo manisnya"

"Yoongi akan mengantarnya pulang kan?"- eomma yoongi.

"Nde"

"Tidak perlu, aku merasa sudah merepotkan kalian semua, aku bisa pulang sendiri tenang saja"- dahyun

"Tapi lo kan barusan....."

"Lo tau masalahnya ka yoon?"

Setelah berfikir sejenak yoongi dan keluarganya mengizinkan dahyun pulang dengan naik taksi.

______________________________

"Kenapa kau kembali lagi anak bodoh?"

To be continue

Habis UN masih mikir :v

DearMin • Dahyun X Yoongi✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang