17 | hyung

301 40 4
                                    

"HYUNG LO BENERAN PACARAN SAMA DAHYUN!!" Jimin barusan datang udah ngegas

Min yoongi pun langsung menjawab dengan sebuah anggukan.

"Uwaw, lo sekarang jadi terkenal di sekolah cuman dalam sehari"- jimin

"Waktu gua masih sendiri juga udah terkenal"- yoongi

"Hmm, ya in" jimin sudah hafal dengan sifat savage yoongi yang selalu hyungnya itu lakukan.

"Hyung, jim!! Lo berdua mau ke kantin kan?, gua ngikut" pemuda bergigi kelinci dengan rambut coklat itu tiba tiba menghampiri jimin dan yoongi yang berada di lorong sekolah.

"Ayo kuk" jimin dengan senang hati mengajak jungkook ke kantin.

"Hyung traktir" ujar jungkook seperti anak kecil meminta permen pada kakaknya.

"Ga ada" dan langsung dijawab dengan sebuah penolakan.

"Jebal hyung!" Jimin akhirnya mengeluarkan aegyo andalannya.

"Lo berdua bersekongkol ya!"

"Eheehe...."
Mungkin untuk hari ini yoongi menuruti permintaan kedua temannya yang sudah seperti adik kandungnya sendiri.

________________________________

Sesampainya dikantin semua mata tertuju pada kedatangan yoongi yang menjadi perhatian. Sepertinya berita tentang hubungannya dan dahyun sudah tersebar ke seluruh sekolah.

"Hmm haters gua makin banyak" -yoongi

"Pasti hyung!" Balas jungkook yang kemudian disusul pukulan jimin pada bahunya.

"Ya! Kenapa lo mukul gua" jungkook tentu saja kesal dengan kelakuan jimin yang membuat bahunya terasa nyeri mendadak.

"Min Yoongi, lo dipanggil oppa gua di ruangannya sekarang" dahyun menghampiri yoongi dengan wajah murung. Ia yakin jika dahyun pasti baru saja dimarahi kakak nya itu.

"Arasseo, kajja" balas yoongi. Dengan wajah super tenang min yoongi bangkit dari tempat duduknya lalu menggenggam tangan dahyun dan membawanya menjauh dari kantin sekolah

"Hyung lo mau kemana" jimin berhenti dengan aktivitasnya, baru saja ia bedebat dengan kakak kelasnya, jeon jungkook sialan.

"Ke ruang kepsek !!" yoongi membalas dengan sedikit berteriak karena jarak mereka sudah agak menjauh.

"Hwaighting hyung!" balas jimin lalu meminum banana milk milik jungkook hingga habis

"Ya! Park jimin" jeon jungkook masih merasa kesal.

"Hey!! Aku hyungmu" balas lawannya tidak mau kalah

"Lo dikelas dua, gua dikelas tiga" ujar jungkook yang membuat jimin makin naik pitam.

"Tapi gua lebih tua, lo aja yang sekolah buru buru"

"Ya berarti gua lebih pinter dari lo, naik kelas makanya belajar" jimin benar benar ingin menghabisi jungkook sekarang juga.

"Jeon jungkook!!" Tanpa basa basi lagi jimin menarik rambut surai coklat jungkook dan menggelitik perut kelinci nakal itu

"Hyung ....ma....maaf..geli..hentikan kumohon"

To be continue

Maafkan author yang lama hiatus

DearMin • Dahyun X Yoongi✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang