DAHYUN POV
Hari ini aku dan kakakku akan pindah ke jepang untuk waktu yang lama. sekolah terasa sepi, chaeyeong tidak terlihat sejak pagi, tega sekali dia. padahal aku ingin menemuinya sebelum pergi ke jepang nanti malam.
aku pergi ke perpustakaan, dan ya seperti biasa aku akan menjadi pusat perhatian saat memasuki ruangan itu, semenjak kejadian yang menimpa yoongi dan jungkook. mereka selalu memperhatikanku setiap saat. sepertinya aku melihat seseorang yang ku kenal.
"ohayo jimin-ssi" ucapku menyapanya.
"iya tau yang mau pindah ke jepang, pake ohayo segala" balasnya. astaga ahjussi ini masih belum berubah.
"serah gua lah" lanjutku, kemudian kami duduk di bangku perpustakaan dan membicarakan beberapa hal.
" kemarin malem gua abis nemuin yoongi, dan gua bilang ke dia tentang rencana lo pindah ke jepang" ujar jimin yang membuatku malas dengan topik pembicaraan ini.
"oh..." - dahyun
"dia nyuruh gua buat ngasih ini ke lo" lanjut jimin, kemuadian ia memberikan sebuah kotak berwarna kuning padaku, hmm.. menarik
"yaudah gua pergi dulu, lo jaga diri baik baik di jepang" ujar jimin kemudian pergi dan keluar dari perpustakaan.
sementara aku memustuskan untuk pergi ke rooftop, aku tidak ingin orang lain tahu perihal apa isi kotak ini. sesampainya di rooftop angin musim gugur yang sejuk menyambutku.
perlahan ku buka kotak pemberian, kotak itu berisi sebuah surat dan juga alat perekam suara.
seoul, south korea ,
7th december 2019
hai dubu-ya bagaimana kabarmu? jika baik baik saja, maka meowngi juga akan berusaha untuk baik baik saja. maafkan aku karena tidak bisa menyampaikannya secara langsung dan akhirnya ku putuskan untuk menulis sebuah surat. maafkan kesalahanku selama ini jika kau percaya bukan aku yang melakukan semua itu pada jungkook. semoga kau bisa memulai kehidupanmu di jepang dengan baik. aku hanya punya sebuah hadiah untukmu. aku membuatnya sendiri selama ini.
min yoongi
aku menyalakan alat perekam suara tersebut, ternyata min yoongi memberikan sebuah lagu untukku...
So far away naegedo kkumi issdamyeon
Naraganeun kkumi issdamyeon
Don't fall away, yeah, naegedo kkumi issdamyeon
Naraganeun kkumi issdamyeon, oh, oh, ohSo far away (So far away)
Naegedo kkumi issdamyeon
Naraganeun kkumi issdamyeon
Don't fall away naegedo kkumi issdamyeon
Naraganeun kkumi issdamyeon oh, oh, ohTolong jangan lupakan diriku dubu-ya - meowngi 2019
KAMU SEDANG MEMBACA
DearMin • Dahyun X Yoongi✔
Teen FictionDingin, tapi saya suka- dahyun Jutek, saya makin suka- yoongi End | 21st december 2019