21| meowngi

262 32 1
                                    

Kakao

Dahyun
Lo jadi jemput gua kan?

Dahyun
Yoongi-ya

Dahyun
Ini ada orangnya g sih

Dahyun
Yaudah gua ngambek-_-

Yoongi
Read

Pagi pagi dahyun sudah dikejutkan dengan kedatangan jungkook di rumahnya.

"Ngapain lo kesini" ujar dahyun yang baru saja keluar dari kamarnya dan menuju ruang makan.

"Jemput lo" balas jungkook yang segera melangkahkan kakinya ke ruang makan.

"Oppa gua kemana?" Tanya dahyun setelah meminum segelas susu.

"Udah berangkat dulu, dia nitip lu ke gua" jawab jungkook

"Nitip? Dipikir gua barang apa? Gua naik angkot aja" lanjut dahyun ketus.

"Yah cantik cantik naik angkot" ejek jungkook

"Yaudah gua bareng lu :v"

________________________________

Bel masuk berbunyi...

Pak namjoon masuk ke kelas bersama dengan seorang siswi baru.

"Selamat pagi..., hari ini kita kedatangan murid baru lagi" ujar pak namjoon.

Siswi dengan rambut sebahu itu memperkenalkan diri. Ia mungkin akan menjadi visual baru dikelas itu.

"Annyeong wendy imnida.."

Kemudian wendy duduk disebelah dahyun. Dahyun tentu saja tidak keberatan dengan hal itu. Ia selama ini juga duduk sendirian.

"Annyeong gua dahyun" sapa dahyun memperkenalkan diri.

"Wendy" balas siswi baru tersebut.

Bagi dahyun sepertinya hari ini ada yang kurang, dia tidak melihat keberadaan yoongi sejak tadi dikelas. Biasanya yoongi tidak pernah membolos seperti sekarang.

Dahyun
Yoongi lo dimana?

Dahyun
Ada masalah?

Dahyun
?

Yoongi
Read

Dahyun
Jangan di read doang,
Ini bukan koran

Yoongi
Y knp?

Dahyun
Lo dimana? Knp bolos?

Yoongi
Di rooftop

Dahyun
Balik ke kelas atau gua bilangin
Ke guru kalo lu di rooftop

Yoongi
Hm
Bilangin juga gapapa

Dahyun
Yoongi!!

Dahyun
Kenapa lo tadi pagi ga bales
Pesan gua

Yoongi
Gua mulai tadi pagi
Dan seterusnya bakal anter adek gua

Dahyun
Oh oke gapapa :)

Yoongi
Read

______________________________

Dahyun segera menuju ke atas rooftop sekolah, dimana sejak pagi tadi yoongi berada disana.

"Yoongi-ya"

"Meowngi"

Dahyun sudah berteriak dan memanggil nama yoongi berkali kali, tapi tidak terdengar ada respon sama sekali

"Wae?"

Setelah akan memutuskan akan kembali ke kelas, ia mendengar ada jawaban dari yoongi.
Tidak lama kemudian yoongi bangun dan keluar dari tempatnya tadi.

"Wae? Kenapa lo ke atas sini?" Tanya yoongi dengan nada yang bisa dibilang sangat dingin.

"Lo ga suka gua kesini?" Balas dahyun tidak kalah dinginnya.

"Ga" ujar yoongi kemudian.

"Kenapa lo jadi gini, beberapa minggu yang lalu lo biasa aja, sekarang kaya gini" ucap dahyun setelahnya, dadanya terasa sangat sesak, yoongi yang saat ini bukan hanya dingin tapi juga marah padanya.

"Jauhin gua" ucap yoongi yang membuat dahyun terkejut seketika.

"Kenapa?" Tanya dahyun kemudian. Mereka berdua sudah beberapa minggu dekat dan sekarang yoongi ingin ia menjauhinya.

"Lo anggap gua apa selama ini? Tanya dahyun setelah itu, ia sudah tidak kuat menahan air matanya lagi.

Sementara yoongi tetap diam membisu, tidak mengatakan ataupun membalas pertanyaan dahyun.

Emosi dahyun sudah pada titik teratas dari segala kesabaran, ia muak dengan sikap yoongi saat ini.

"Min yoongi!! Gua bakal jauhin lo selamanya, kalau itu mau lo" ujar dahyun kemudian turun meninggalkan yoongi di rooftop sendirian.

Setelah mencuci mukanya di toilet, dahyun ingin ke perpustakaan dan tidur saja disana, mungkin tidur sejenak bisa melupakan sebentar semua masalahnya.

Brakkkkkkk

Tiba tiba terdengar suara keras dari lantai bawah saat dahyun akan membuka pintu perpustakaan.
Dengan berhati hati ia melihat ke bawah. Ia menemukan seseorang yang ia sangat ia kenali tergeletak bersimbah darah di lantai bawah

"Andwae!!" dahyun berharap semua masalah yang ia lewati hari ini adalah mimpi, tetapi semua itu adalah kenyataan.

To be continue

DearMin • Dahyun X Yoongi✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang