Four

955 61 4
                                    

Oke mari kita melalui masa masa yang menyedihkan.

___


Yah, salah gue apa sih?
Dosa apa sih gue dulu sampai punya masa masa gini?


Oh iya lupa. Gue kan males belajar, gak sefeminin Yeri, sering nyolot, sering ngelawan ibu ama ayah.

Eh 'Ayah'????

Oh iya ayah gue udah meninggal saat umur gue 3 tahun, karena ayah sakit keras.

Jadi gue paling sering ngelawan ibu gue.

Ngomongin soal ayah. Gue merasa jadi anak durhaka karena sering ngelawan sama ibu, ibu gue kan single parent. Dan gue sebagai anak semata wayangnya bukannya berbakti malah kaya gini.

Jadi kangen ama ibu. Lagi apa ya sekarang? Gue Butuh pelukannya. Dan gue merasa sedikit menyesal karena minta ngekost, yah ngekost berarti gue jauh dong ama ibu.

Semoga Tuhan selalu melindungimu bu. Reya sayang sama ibu.

Mendingan gue telepon ibu daripada nge bucin si Sehun.

Saat gue nekan kontak ibu buat nelpon. Gue dapat notifikasi kalau pulsa gue abis. Apes.

Akhirnya gue lalui malam ini dengan tidur. Yah walau awalnya gak nyenyak sih.


___
Keesokan harinya...



Gue terbangun dengan mata yang 'sedikit' bengkak. Tapi bentaran doang kok, pas gue pakai mandi auto ilang bengkak nya.

Oke Kim Reya. Inget ibu udah besarin lo susah payah jangan jadi orang yang bodoh cuma karena cinta.

Walau emang nyatanya gitu.

Akhirnya gue ke kampus tanpa sarapan. Maklum gue kesiangan. Itupun gue rada ngebut. Tenang gue jamin gabakal jatoh lagi.

Saat gue sampai di kelas semuanya ricuh, tapi gak ngaruh buat gue, pikiran gue masih terpaku sama yang tadi malam. Gue pakai earphone sambil menyetel lagu 'pupus' yak, Itu doang. puter berulang ulang gue kagak bosen, soalnya ngena di hati hehe.

Akhirnya saat jam masuk gue langsung lepas earphone. Dan hari ini gue bakal belajar secara fokus biar bisa jadi pelampiasan.

"Rey lu kenapa tumben diem?" Tanya Eunha yang duduk di depan gue. Yap gue duduk di pojokan.

Katanya mau fokus belajar eh malah duduk di pojok. Dasar Aku.

Gue cuma menggelengkan kepala.

Saat hendak menelungkupkan kepala, dosen masuk. Dan itu pak Lay.



Iya Pak Lay.



P A K L A Y.


Wait Pak Lay?!




GUE LUPA GAK NGERJAIN MAKALAH YANG DISURUH WOI!!!

allahuakbar diriku ini sungguh terlalu.

Gue gak tau harus berekspresi apalagi.
Pengen nangis sambil ketawa gue.

"Selamat pagi semua" Ucap pak Lay

"Pagi pak" Jawab anak seisi kelas, kecuali gue

Pak Lay pun mulai mengajar kelas.
Huft akhirnya lupa nih dosen. Pengen sujud syukur gue.

"Saya akhiri tema hari ini, dan tolong kumpulkan tugas makalah yang saya berikan" Kata pak Lay sambil menuju tempat duduk.

Gue mendengar desahan Eunha dan yang lainnya. Terutama gue.

Semuanya udah ngumpulin kecuali gue.

Seakan pak Lay tahu kalau ada yang belum ngumpulin. Pak Lay langsung ngeliat gue.

Jadi gini.. Emang muka gue mukanya gimana ya kok segala keburukan keknya selalu ke gue?

"Yang tidak mengerjakan harap segera ke ruangan saya" Kata pak Lay sambil melihat ke arah gue.

Bahkan anak anak lain pun ngeliatin gue. Malu cuy pengen melebur.

___
Saat jam selesai

Gue ngeberaniin buat ngetuk ruangan beliau. Iya beliau:)

Ngeri juga disini sepi. Mana sendiri lagi, Umji atau Eunha temen akrab gue lagi ada urusan mendadak lagi.

Tok tok tok

masih belum ada jawaban selama hampir 2 menit. Lama ya. Iya sengaja takut kena semprot soalnya

Tok tok tok

Pintu pun akhirnya terbuka. Dan gue kaget, yang buka ada perempuan dewasa yang yah bisa dibilang 'b o h a y' cantik lagi.

Perempuan itu ngeliat gue sinis lalu melewati gue begitu saja.

Gue? Ya melongo lah. Aje gile ni dosen seleranya oke juga.

"Masuk" Suara itu mengenstreptusi gue.

Saat gue masuk aroma parfum cewek pun kecium ama gue.

Saat gue duduk.

"Siapa yang menyuruh anda duduk? "

Sontak gue pun berdiri dengan gugup
"Maaf Pak" Cicit gue. Dih sok banget sih ni dosen.

"Duduk" Eh jabLay emang!





























Hai guys
I'm sorry ya lama update
Maklum abis ujian. Abis selesai ujian juga malah ngerjain yang lain.

Intinya gue lagi 'sedikit' lelah

Iya lelah

Lelah akan tipu daya mu😘

Eh kalian punya cinta pertama gak? Dianya suka balik ama kalian gak?

Sama aku juga enggak.








Bucin itu budak cinta. Gitu aja gak tau.

~Kiin

Apasih aku? 🤣🤣🤣

Btw butuh krisar ya😍😘 mau lewat pesan gapapa biar lebih privat hahaha modus biar ada yang chat nih🤣

Ok garing.

Bye~~~

Duren (?) ~ZyxTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang