seven

47 4 0
                                    

"Sejak kapan lo deket sama Sehun?"

"Eh?"

_______

"Maksudnya gimana ya yer?"

"Lo suka ya sama dia?"

"Enggak, gue sama sehun biasa aja kok."

"Sehun sering cerita tentang lo, lo pasti caper ke dia kan? Karena apa? ganteng? Kaya?"

What the f-

"Kok ngomongnya gitu?"

"Jujur aja kali, murahan banget sih, lo gak level sama dia, se kaya apa sih lo? se cantik apa lo? ngincer hartanya doang ya? karena tau seberapa banyak harta dia."

Wah sayton.

Gue berdiri dari kursi dan mengacungkan jari telunjuk ke arah yeri.

"Jangan fitnah ya, sok tau banget jadi manusia."

Yeri yang mendengar kata 'manusia' langsung melotot ke arah gue.

"Kalo gak suka sama gue, gak seharusnya lo fitnah kaya gini, ogah gue makan bareng cewek kaya lo,"

Malu juga ya depan umum, banyak yang liatin.

Gue langsung meninggalkan restoran, nggak jadi makan bertiga.

Toh, Sehun pasti biasa aja. Malah dia bakal seneng nggak ada obat nyamuk antara dia dan sang pujaan hati.

Kalo gitu ngapain nawarin gue bambang.

________

Sepanjang perjalanan tas gue geter geter mulu, sehun bukan? Dahlah ga ngurus, kalo inget jadi  emosi pasti gue nangis, malu dong di jalan nangis.

Saat lampu merah, gue sempetin liat hp sebentar.
Pas gue ambil ternyata penyebab hp gue geter itu emang dari sehun, sudah ku duga.

Gimana nih? Halah mending abaikan aja lah.

Saat di tengah perjalanan ada banyak toko-toko bahkan jajanan di pinggir jalan, liat jajanan ini semua bikin gue nginget masa lalu gue pas pasih SMA, saat gue dan sehun masih sering main bareng. Kita sering jajan di pinggir jalan.

Gue cuma bisa meringis, nggak nyangka semuanya bakal kayak gini, andai gue tau kalau endingnya kayak gini juga nggak bakal mau gue temenan sama sehun. Walau sebenernya sehun adalah seseorang yang bikin gue bisa jadi siswi aktif di sekolah, bantu belajar jadi pinter, soalnya dulu gue bodoh banget, lolos seleksi kuliah, dan bantuin gue pas kesusahan. Intinya, sehun itu sangat berarti buat gue, tapi kalau udah kaya gini ya apa boleh buat.

nggak terasa gue udah meneteskan air mata, ah malu banget dah ni. dengan cepat gue usap air mata gue. Udah pengen teriak sekenceng - kencengnya tapi malu. Kalau gue lagi denger lagu galau pasti udah banjir air mata.

_________

Gue udah sampai kost, dengan badmood gue turun dari motor buat buka gerbang lalu memasukkan motor ke garasi. tanpa gue tau ternyata somi udah di koridor kamar kost gue. "Gue liat lo dari lantai atas, maksudnya apa kok udah pulang duluan? muka lo kenapa tuh?" cecar somi. Gue dengan posisi memakai helm, langsung memeluk somi dan nangis, nggak ada waktu buat lepas helm.

Somi sepertinya sudah paham sama yang gue alami, dia hanya membalas pelukan gue dan menepuk punggung gue, "anj*ng banget sehun, perlu gue tampar nggak buat lo?".

"Di-di-dia ng-nggak sal-salah som" jawab gue dengan isakan tangis yang memalukan. "Rey ayo masuk kost dulu, malu ntar diliatin yang lainnya" gue pun langsung mengambil kunci dari tas dan membuka pintu kamar kost lalu langsung masuk diikuti dengan somi.

Dengan kesal gue melempar tas kecil gue ke lantai, lalu Somi yang duduk di kursi kamar gue.

Somi terlihat sedih, gue melihatnya secara sekilas, iya sekilas doang. Soalnya gue aja sibuk nangis.

_________

Sudah hampir dua jam gue nangis, yang terdengar hanya isakan tangis gue daritadi, Somi nggak ngajak gue ngobrol, dia cuma diem liatin gue dan sesekali mengelus pundak gue.

Gue udah capek nangis, tangan gue keikut basah terkena ingus gue, tissue udah habis dari satu jam yang lalu soalnya, Somi juga nggak inisiatif ngasih gue tissue. Ya gimana ya mungkin dia juga lagi ikut sedih liatin gue, sampe lupa kalo tissue habis.

"Som, b-boleh min-minta tisu?" ucap gue setelah hampir dua jam nggak ngomong.

"Nggak mau, nanti lo pake buat nangis, sumpah rey, lo udah buang waktu lo berjam-jam buat nangisin laki-laki kaya gitu."

Gue hanya termenung sejenak memikirkan perkataan Somi, "Som, udah gue bilang sehun nggak salah," lalu gue menceritakan semua kejadian yang sebenernya ke Somi.

Tapi sebelum gue menceritakan semuanya ke Somi, gue ngacir ke kamar mandi dulu buat buang ingus, gila ini nggak bisa nafas daritadi.

"Wah parah si yeri, pantes lu nangis, tapi gue tetep nggak suka sehun, laki kok loyo gitu nggak tegas" ucap Somi setelah mendengar penjelasan gue. Gue hanya diam, capek nangis sama lapar, "makan yuk, lo pasti belum makan kan?" ucap Somi tiba-tiba. "pengen makan som, pengertian banget lu sama gue," jawab gue denga tersenyum.

"Senyum lo jelek, matanya bengkak, daripada nanggung malu ngajak lo keluar mending order makanan aja, gue yang traktir deh," ucap Somi dengan senyuman sombong, gue yang terhibur pun ikut tertawa, walau suara ketawa gue aneh sih.

________________

Hai semuanya, aku udah lama nggak update ya, maaf ya semuanya, sekarang aku udah sibuk kuliyahhhh, eh busett alhamdulillah bisa lanjut kuliyah.

Inget dulu pas pertama kali upload cerita ini aku masih nak esempe unyu unyu, tapi sekarang masih unyu juga kok 😙😙.

Intinya sekarang pengen coba aktif menulis lagi.
anuu pas aku liat cerita ini aku dulu pernah curhat tentang cowok gituan ya wkwwk, ahhh wisata masa lalu.

yuk guys kasih krisarnya, thank u, and luv u.

Duren (?) ~ZyxTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang