Sontak gue pun berdiri dengan gugup
"Maaf Pak" Cicit gue. Dih sok banget sih ni dosen."Duduk" Eh jabLay emang!
---
Gue bingung sama ni orang, serba salah mulu bawaannya.
Hmm kira kira ada apa ya gengs?
"Kenapa kamu tidak mengumpulkan tugas? Menyepelekan saya?"
WOW
"pak, bukan seperti itu, kemarin saya ada masalah pribadi pak, jadi saya tidak sempat untuk mengerjakan tugas dari bapak" Bela gue.
Gila kali gue bilang kalo 'LUPA' pasti nanti ni orang jawab gini 'halah alasan' 'alasan klasik' atau apalah, padahal kalo di pikir pikir, guru nanya ke murid terus dijawab dengan itu pasti di anggap salah, padahal kan emang itu alasannya. Tuhkan jadi ngalor ngidul.
"Lalu itu urusan saya?" Jawab pak Lay
Xianjer
"Saya minta maaf pak" Jawab gue sambil menunduk. Berharap manusia satu ini luluh.
"Kamu saya beri hukuman" Kata pak Lay dengan melipat kedua tangannya.
Ya Allah ampunilah hambamu ini ya Allah.
"Besok kamu harus mengumpulkan tugas yang kemarin, dan hukuman kamu adalah membuat makalah tentang Masalah sosial di lingkungan sekitar minimal 10 lembar, cover warna biru, dan harus ada gambar di dalamnya" Lanjut pak Lay
Astagfirullahalazim ya Allah.
"Harus besok ya pak?, kalau saya molor satu hari boleh?"
"Hukuman di tambah mau?"
____________
15:45
"Somiiii" Teriak gue sambil mengetuk pintu kost Somi.
"Buset dah berisik reyyy" Suara dari dalam pintu, yang kemudian dibuka oleh Somi.
Yup, gue baru pulang dari segala aktivitas. Gak sempet ke kost gue nih, malah langsung ke tempat somi.
Setelah jam kuliah selesai gue harus ke Perpustakaan untuk mengembalikan buku yang gue pinjam selama 1 bulan :)Gue kehabisan waktu, terus belum lagi nyari daftar pinjaman gue yang susah buat di cari saking lamanya gue pinjam.
Udah gitu gue di denda lagi:( duit gue nih semakin menipis, maklum bor tanggal tua.
Dan gue harus beli roti jepang, soalnya udah habis stok. Dan gue kedatangannya selalu di akhir bulan.
Hmm tanggal tua, PMS, bayar denda. Belum lagi buat makan. Oh iya kalo soal makanan gue rada tenang soalnya ada andalannya di kost, yaitu MIE INSTAN!!.
Tolong ingatkan gue untuk bikin makalah dari dosen songong itu.
"Som gue minta tolong, boleh ya please" Dengan nada memelas gue
"Ada apa?" Jawab Somi
"Bantuin bikin makalah dari dosen baru yang songong itu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Duren (?) ~Zyx
Fanfiction"kamu mau mama nikahin?" "ha?" zhang yixing atau biasa disebut pak Lay seorang direktur di sebuah perusahaan ternama dan merangkap menjadi dosen di Jakarta. Ia berumur 28 tahun dan seorang duda (?) kim reya seorang mahasiswi jurusan akutansi di se...