eps 2

8.5K 262 14
                                    


Malam hari

Bang y/n mau keluar cari angin bosen dirumah "ucap y/n ngeraung ke bang yoongi" (mungkin manja nya kumat wkwkkk)

Yaudah yah tapi sebentar masalah nya udah malem ntar kamu masuk angin "ucap yoongi sambil tersenyum kecil dan menghela nafas"

Yeuyyyyyy makasih bang muah "ucap y/n sambil mencium pipi bang yoongi"

Udah izin blom ama mamih "ucap yoongi kepada y/n"

Blom hehehe kakak aja ya yg bilang aku mau siap siap "ucap y/n sambil mengeluarkan aygyo yg menggemaskan"

Ihh gemes deh iya ya dah sono kamu siap siap jangan lupa pake jaket pake jins biar gk dingin "ucap yoong sambil mengusap pala y/n"

Oke "ucap y/n yg sudah lari kekamar untuk siap siap"

Mamih  aku sama y/n keluar ya y/n mau jalan jalan "ucap yoongi sambil teriak"

Iya ya hati hati "ucap teriakan mamih"

Dah mah "ucap yoongi dan menunggu di depan pintu"

Bang ayuk udah siap nih "ucap y/n menghampiri abangnya yg udah siap dari tadi"

Iya udah naik mobil or motor "ucap yoongi sambil tersenyum kecil"

Eummmm apa yah eeeee jalan kaki ae "ucap y/n sambil mengeluarka aygyo yg menggemaskan nya lagi"

Yaudah tapi gk minta gendong yah "ucap yoongi menghela nafas"

Eummmm aku usahain deng "ucap y/n dan pergi gitu aja"

Nih bocah untung adek kesayangan apalagi satu satunya perempuan pula "ucap yoongi sambil menghela nafas dan mengejar y/n"

Bang aku mau beli eskim ya boleh yah boleh yah "ucap y/n yg mengeluarkan aygyo"

Yaampun Ayg mulu yah mungkin adek yang manja nya minta ampun hehheh

Yah dek sono beli "ucap yoongi ketawa"

Oke maaci baik deh "ucap y/n senyum senyum"

Mau rasa apa "ucap yoongi menawarkan adek nya"

Eum semuanya "ucap y/n muka canda"

Eh kamu nih ntar sakit giginya "ucap yoongi terkejut"

Eh gk bang canda rasa coklat "ucap y/n sambil ketawa ngakak karna berhasil buat ngejahilin abangnya"

Ih kirain kamu nih ya "ucap yoongi sambil
mengelus pala y/n"

Jadi beli rasa apa nak "ucap ajusshi"

Em rasa coklat dua "ucap yoongi sambil ngasih uangnya"

Oke tunggu sebentar ya "ucap ajusshi"

Iya pak "ucap yoongi"

Nih nak eksrim nya "ucap ajusshi sambil mengasih eksrim tersebut"

Makasih pak "ucap yoongi"

Sama sama "ucap balas ajusshi"

Mana bang eskim aku "ucap y/n yg sudah tak sabar"

Nih dek "ucap yoongi dan ngasih eksrim itu ke y/n"

Woahhh enak "ucap y/n yg sedang makan eksrim nya"

Pelan pelan dek baru dikasih udah di cobain aja "ucap yoongi yg senyum kecil sambil melihat adek nya"

Udah habis "ucap y/n yg kepengen lagi"

Mau punya abang masih ada nih "ucap yoongi yg menawarkan eksrim kepada y/n"

Gk bang untuk abang aja aku udah capek mau pulang lagian gigi aku ngilu "ucap y/n yg udah ngantuk"

Yaudah pulang ya tunggu abang ngabisin eksrim nya perlahan lahan"

Iya bang aku tunggu "ucap y/n"

Abang [BTS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang