Di ruang studio musik suga
Bang "ucap y/n merengek"
Gw kekamar aja ya dah bang "ucap yn"
Lah knp y/n apa masih marah ama abang "ucap yoongi menahan tangan y/n"
Gk kok trus aku udah maafin mereka abang tolong bilangin ya udah ya makasih ya bang udah nurutin gw "ucap y/n masih keliatan lesu dan masuk kekamarnya tanpa dikunci"
Eh y/n knp cuy kalian buat macem2 lagi ya gk kualat lo kalian hahhah "ucap jin ketawa"
Gk kok katanya dia udah maafin kalian ntah knp gw juga gk tau "ucap yoongi"
Aish ntar lo boong yoon gk mungkin bisa cepet maafin gitu kan dia kadang2 laknat hahah "ucap jimin ketawa"
Apa lo bilang gw laknat "ucap y/n tiba2 dateng ntah dari mana dan langsung marah2"
Eh gk kok kadang laknat tapi sayang "ucap jimin sambil nahan ketawa"
Terus aja gitu gw kesel ama kalian "ucap y/n langsung duduk di sofa selagi mamainkan hpnya"
Y/n lu knp sih masa adek gw gitu"ucap namjoon sambil memegang pucuk rambut"
Ntah "ucap y/n sambil mengangkat bahunya"
Aish jahat mending bikinin gw susu ya "ucap jk sambil senyum2 laknat"
Gw juga"kompaknya mereka kecuali jk y/n dan mamih papih"
Aish jahat ya kalian udah bikin marah malah kyk gitu "ucap y/n langsung beranjak ke dapur"
Oh iya kak jangan ada yg buka hp gw awas aja lo "ucap y/n teriak"
Iya ya "ucap serempak mereka keciali y/n mamih dan papih"
Nih kak udah jadi "ucap y/n langsung naro nampan "
Yeuy makasih adek laknat hahahh "ucap tae ketawa "
Aish sejak kpn gw laknat kyknya kemaren2 b aja "ucap y/n yv langsung buka hp ya lagi"
Lah lu gk bikin "ucap jk"
Gk lagi meles minum susu lagi gk enak dilidah "ucap y/n"
Owh "ucap jk"
Ting tong
Eh sapa tuh buka sono y/n "ucap yoongi yg males nya kambuh lagi"
Aish iya ya gw buka gk di suruh gw juga tau kale "ucap y/n langsung pergi buat buka pintu"
Tiba tiba
Eh lu knp kesini malem2 "ucap y/n terkejut "
Boleh ngomong sebentar gk gw gk lama kok "ucap perempuan tersebut sambil menangis"
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang [BTS]
RandomAdek perempuan yang mempunyai Abang banyak mana ganteng semua Cast pemeran: Y/n Ot7 bangtan Wannaone Bambam BLACKPINK Dll... Budidaya Kan vote + comment 😉