eps 14

2.3K 116 5
                                    


Abang aku mau eskim ya "ucap y/n ke bang yoongi"

Ya dek kamu tuh ya juara taekwondo eh bilang eskrim aja eskim "celetuk yoongi"

Yah tapi kan aku tetep aja kayak dulu masih manja tau gk "ucap y/n sedikit keras"

Masa iya ya percaya abang mah "parah yoongi"

Dek mau jalan jalan gk ama bang tae "ucap tae tiba2"

Hmmm yaudah deh bang yoongi aku Ama bang tae aja yah "ucap y/n"

Tadinya gw maunya jalan jalan ama bang yoongi yah tapi gw kesel Ama bang yoongi masa dia gk percaya kalo gw manja

Dah ya bye bye bilang ama mamih aku ama bang tae jalan jalan "ucap y/n"






Di mobil

Selama 5 menit hening

Lalu tae akhirnya membuka suaranya

Dek mau kemana nih "tanya tae yg lagi nyetir"

Terserah Abang aja ya kan Abang yg ngajakin "ucap y/n yg masih sibuk Ama hpnya"

Dek jangan main hp dulu kek "ucap tae sambil manyunin bibirnya (alay najis)"

Suka suka bang sirik aja "ucap y/n ketus"

Buset dah kembali garangnya "ucap tae rada takut (hahah gitu aja udah takut)"

Di mall

Loh kok ke mall "ucap y/n"

Tumben gk mau "ucap tae"

Gpp kali k kan ah tau ah bang "ucap y/n"

Di bookstore

Bang aku mau beli album bts yg ini yah "ucap y/n"

Ambil aja abang yg bayar ambil yg kamu suka "ucap tae"

Yaudah bener ya aku cari sendiri "ucap y/n langsung pergi dari hadapan tae buat liat liat"

Sekitar 10 menit y/n liat liat akhirnya nyari ke tae buat bayar tuh barang

Kak tae udah nih aku nyarinya bayar yuk laper nih "ucap y/n sambil senyum kuda"

Ok.. eh bujug busyet lu beli apa mau morotin gw beli banyak banget "kaget tae"
(Habislah uang gw)

Tenang elah holkay - author

Diem elah sirik aja lu Thor gk usah komen deh lanjutin aja ntar gw cipok Lo baru tau rasa -tae

Ya ya elah nyolot amat -author

Flashback

Kan katanya ambil aja ntar abang yg bayar ambil yg kamu suka yaudah aku ambil yg y/n suka bang ga banyak banyak kok coma beli album love yourself :tear 4 biji,wings 2 biji,dark & wild 3 biji,l ove yourself :Her 2,sama wake up 2 dan gk lupa poster setiap member aku beli "jelas y/n"

Taehyung hanya cengo

Dikasir

Totalnya jadi 7 juta "ucap seorang mba mba kasir"
Mau cash apa pake debit "ucapnya lagi"

Hmm cash aja deh mba "ucap tae sambil mengeluarkan uangnya di dompet"

Tumben bawa uang cash "bisik y/n ke tae"

Iya sebenernya ini uang buat beli koleksi gucci gw eh kepake udahlah belinya pake debit aja "pasrah tae"

Ya elah bang Gucci lu udah segunung masa mau beli lagi "ucap y/n"

Makasih mas ama mba nya sering sering ya kesini "ucap mba mba nya"

Ya mba masama "jawab tae dan y/n"



Dicafe

Y/n mau makan apa "ucap tae"

Sama in aja kyk Abang "ucap y/n"

Abang lagi gk mau makan Abang maunya minum americano "ucap tae"

Gpp bang lagi males makan "ucap y/n"

Tapi nyampe rumah makan ya "ucap tae"

Siyap 86 bosqu "ucap y/n"

Mas ama pacarnya mau pesen apa "ucap seorang pelayan"

Apaan si mba kalo ngomong gk bisa dijaga saya bukan pacarnya tapi saya a--- "ucap y/n kepotong ama tae"

Ish chagi jangan kyk gitu ngomongnya yg halus ngomongnya "ucap tae sambil ngerangkul y/n tiba2"

Wtf! Apaan sih aneh deh "ucap y/n"

Hahahaha lucu ya orang pacar an jaman sekarang ckk lucu deh liat nya oh ya mau mesen apa "ucap pelayan"

Americano 2 itu aja "ucap tae"

Baik ditunggu ya "ucap mba mba pelayannya"

Ishh apaan sih bang gk jelas "kesal y/n"

Gpp elah ntar abang malah dibilang jomblo Mulu kan gk lucu "ucap tae sambil cengar-cengar cengir"

Setelah di mall akhirnya mereka berdua pulang

Abang [BTS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang