eps16

2K 102 0
                                    


Dicafe pukul 21.00

Maaf maaf kak Baek ada apa ya "ucap y/n"

Udah duduk aja dulu tuh minum udah gw pesenin "tawar Baekhyun"

Makasih "ucap y/n langsung minum yg udah dikasih kak Baek"

Jadi gini langsung intinya aja ya jadi Chanyeol itu berubah gara gara pacarnya namanya Kim Suan nah dia tuh orangnya licik anak Exo tau kecuali Chanyeol nah pokoknya udah kita bilangin dia tetep aja belain cewe itu "jelas Baekhyun"

Ceweknya ada disini gk maksudnya ada di Korea gk "tanya y/n"

Ada dia nyusul sih Chanyeol gw mohon tolong rubah dia lagi dulu Chanyeol tuh pernah suka ama lu tapi gk bisa Mulu gw mohon yah bantuin anak Exo "ucap Baekhyun sambil memohon"

Gw mau aja bantuin kak tapi aku udah terlanjur tonjok dia karna dia sampe bentak2 lsi Lisa "ucap y/n jadi lesu"

Gpp gw yakin ama lu kok "ucap Baekhyun meyakinkan"

Okelah kalo gitu gw mau "ucap y/n"

Sebenernya gw juga suka ama lu y/n tapi gw mau Chanyeol berubah dulu -baekhyun

Hmmm kak gw pulang suku ya udah jam 21.57 ntar gw di interogasi lagi Ama Abang gw "ucap y/n"

Emang ya dari dulu Abang lu kyk gitu Mulu berarti tandanya sayang ama lu udah gw yg anter "tawar Baekhyun"

Okelah kak gw mau lagian udah malem "ucap y/n sambil ketawa kecil"


Dirumahnya y/n

Kak mau mampir gk "tawar y/n"

Hmm sebenernya mau tapi besok aja deh udah masuk gw duluan ya dah "ucap Baekhyun"

Dah "jawab y/n"

Abang y/n pulang "teriak y/n"

Abis dari mana abis ngejablay bareng Baekhyun ya lu ngaku Lo "sindir Jungkook menusuk hati y/n"

Apsi Lo bang kalo gk tau diem aja jangan nuduh nuduh sembarangan ngerti gk sih mau gw ngejablay mau pacaran emang urusan Lo bang tapi gw bukan cewe begituan ngerti udah lah gw mau ke kamar capek "bentak y/n ke jk"

Pas y/n lagi ditanggapi menuju kamarnya y/n ngedengar kalo jk lagi di adu bacot Ama Abang yg lain karna udah nuduh y/n sembarangan

Koin kenapa lu langsung bilang gitu kan kita bisa nanya baik baik "ucap jin"

Tau nih ya gw mau lu minta maaf sama y/n kalo gk abis Lo kook "ancam yoongi"

Y/n yg denger terhura typo terharu maksudnya

Abang [BTS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang