cepat lah y/n udah ngantuk dasar bantet hahahhah "ucap y/n sambil ketawa"
Yak Dasar yah kamu "ucap yoongi jengkel"
Bang peluk y/n gk bisa tidur "ucap y/n"
Ya ya sini abang peluk gemes deh abang "ucap yoongi sambil tersenyum kecil dan menghela nafas"
-------- pagi hari
Y/n bangun yuk udah jam 6 loh ntar telat mommy udah bikin sarapan "ucap mami yg membangunkan y/n dengan halus"
Author pov
Ya ampun manja nya nih anakY/n
Biarin aja emang masalah biat loYa mami 5 menit baru aku bangun oke "ucap y/n yg masih ngantuk "
Gk pake tapi ayuk ntar ditinggal abang lagi gimana mau "ucap mami "
Ya mami abang yoongi gk dibangunin "ucap y/n yg langsung bangkit dari tempat tidur dan menunjuk yoongi"
Gk bang yoongi masuk siang udah mandi ya abang mu udah pada mandi tuh tinggal sarapan doang katanya mau nunggu kamu "ucap mami dan meninggalkan y/n"
------- dimeja makan
Wah udah pada bangun neh ngumpul dimeja kecuali bang yoongi masih ngorok hahahh "ucap y/n lalu ketawa girang"
Dek makan cepet abis itu berangkat sekolah oke "ucap papi sambil tersenyum"
Iya pih "ucap y/n yg sambil makan lalu nempel nasi 2 di pipinya"
Yak kamu tuh kalo makan belepotan aja kayak anak kecil haaahahh "ucap jimin ketawa"
Biarin aja bang mang ngapa sih sewit aja "ucap y/n yg tak mempedulikan jimin"
Gemes tau "ucap bang jimin dan mencubit pipinya y/n"
Awwwwww sakit bang "ucap y/n teriak dan bakit dari meja makan"
Maap ya oke oke "ucap jimin sambil mengeluarkan aigo yg manis"
Ih najis napa dah lu bang berasa ganteng aja udah yuk berangkat lagian udah jam setengah tujuh" ucap y/n langsung keluar"
Iya ya ayuk kook tae berangkat "ucap jimin"
Oke "ucap serempak tae dan jk"
Mih pih bang kita berangkT dulu dah "ucap
Serempak jimin tae and jk"------- sesampainya disekolah
Bang aku masuk kelas dulu yah "ucap y/n"
Iya dah sana "ucap jimin"
Y/nnnnnn "teriakan lisa and rose"
Yak kalian nih ya teriak mulu ini masih ada abang gw "ucap y/n kesal"
Maap ya y/n bang kita gk sengaja"ucap lisa"
Ya bang gk bermaksud kok "ucap rose"
Ya ya gk apa2. kalian tuh temen nya adek gw yah "ucap jimin"
Ya kak knp "ucap lisa dan rose yg bingung"
Tolong jagain adek gw yah jangan sampe knp2 "ucap jimin"
Ihhh abang aku bkn anak kecil lagi "ucap y/n yg manyun"
Iya ya abang kita janji bakal jagain y/n udaH ya kita ke dalam kelas dulu bye "ucap lisa"
Bye "ucap rose"
Dek kamu gk bilang bye atau apa kek "ucap jimin sambil tersenyum kecil"
Ya ya bye "ucap y/n kesel"
Ish jutek bet dah untung adek kesayangan coba kalo gk "ucap jimin"
----------- dikelas y/n
Y/n gw jadi pengen punya abang deh kyk abang abang loh perhatian bet "ucap lisa iri"
Iya y/n iri gw "ucap rose sambil mewek"
Ya ya rose gw tau kok lu anak satu satunya ntar deh gw suruh abang gw biar nganggep lu kyk adek nya oke "ucap y/n sambil mengelus pundak rose"
Yah gw juga mau y/n "ucap lisa mewek"
Yyyeee lu kan punya abang juga pea "ucap y/n"
Iya sih tapi terlalu terkenal di sekolahnya karna ketampanan nya malah dia di paris gk pernah ngasih kabar ke gw "ucap lisa yg ingin mengeluarkan air mata"
eh iya ya abang lu ganteng namanya juga bagus lagi park chanyeol lu park juga "ucap y/n"
Yeuy lu nih itu mang marga keluarga gw lujuga kan marganya kim park ama jeon tapi kok banyak ya "ucap rose bingung"
Iya ya keturunan nenek lu wkwkkk canda "ucap y/n tertawa"
Ish dasar "ucap rose menjitak y/n"
Sakit"ucap y/n kesakitan abis dijitak rose"
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang [BTS]
RandomAdek perempuan yang mempunyai Abang banyak mana ganteng semua Cast pemeran: Y/n Ot7 bangtan Wannaone Bambam BLACKPINK Dll... Budidaya Kan vote + comment 😉