Chapter .1.

19.5K 690 96
                                    


Gedung sekolah yg dulu juga pernah menjadi tempat Kenneth dan kedua putra tertuanya menuntut ilmu kini kembali menjadi saksi saat empat buah mobil Sport memasuki area parkir sekolah itu.

Dari ke empat mobil Sport itu keluar 8 remaja pria yg langsung saja menarik perhatian para murid lain bukan hanya karena kedatangan mereka yg membawa kendaraan mewah tetapi juga karena wajah tampan mereka..

Bahkan saat mereka baru saja memasuki lorong sekolah,para remaja itu sudah mendengar suara bisikan dari murid lain yg mereka temui

"Apakah mereka itu murid baru tahun ajaran ini "

"Ku dengar mereka dari keluarga Grey..
Itu artinya salah satu dari mereka pasti anak dari pemilik sekolah ini"

"Astaga..
Kenapa mereka semua sangat tampan..
Aku ingin salah satu dari mereka menjadi pasanganku"

"Lihatlah..sekolah kita kedatangan pangeran lain"

Suara bisik-bisik murid lain di sepanjang lorong sekolah itu tak menghentikan langkah Archer dan saudaranya yg lain menuju ruang kepala sekolah.

Bahkan Alvin dengan terang-terangan menggengam tangan Dean saat melihat beberapa gadis yg melirik ke arah matenya.

Berbeda dengan Nathan,Andrew dan Daniel.
Ketiga remaja itu sesekali akan tersenyum pada murid lain yg mereka temui di sepanjang koridor sekolah.

Sedangkan Rafael hanya diam dengan wajah datarnya dan membiarkan Mike yg sedang sibuk dengan ponselnya tanpa melihat ke arah depan.

Berbeda dengan Archer yg justru mengabaikan semua murid yg di temui di sepanjang lorong itu.

Mereka tidak menyangka kedatangan mereka di sekolah sudah di ketahui murid lain sedangkan hari ini adalah awal tahun ajaran baru.

"Kita sudah sampai"kata Archer saat sudah berada di depan pintu ruang kepala sekolah

"Lalu kenapa kau tidak masuk dan justru berdiri di depan pintu"kata Andrew

"Kak Nath saja yg masuk lebih dulu..
Dia yg tertua di antara kita"kata Archer sambil tersenyum

Nathan hanya memutar bola mata malas mendengar perkataan adik sepupunya itu.
Itu pasti hanya alasan konyol Archer karena tidak ingin menjawab pertanyaan yg nantinya akan di ajukan kepala sekolah bila itu memang di perlukan.

"Jika kau lupa kita semua berumur sama di sini..
Hanya Dean yg lebih tua 2 bulan dari kita semua"kata Nathan

Mendengar hal itu Dean hanya diam tanpa memberikan respon apapun.
Memang benar bukan kalau dirinya lebih tua 2 bulan dari sepupunya yg lain.

Tapi justru postur tubuhnya terlihat yg paling kecil di antara yg lainya walaupun serigala dalam dirinya adalah serigala dominant yg merupakan keturunan dari Alpha werewolf liar.

Tapi nyatanya sisi dominant serigalanya kalah jauh jika di bandingkan dengan sisi dominant serigala Alvin.
Ketika mereka berdua,Dean justru akan mendapatkan peran sebagai seorang submissive.

Nathan langsung berjalan ke arah pintu ruang kepala sekolah dan mengetuknya lebih dulu sebelum masuk ke dalam.

Kepala sekolah itu sempat terkejut sekaligus merasa kagum melihat banyak remaja tampan yg sedang memasuki ruanganya.

"Maaf bila kami semua ikut masuk ke dalam ruangan anda kepala sekolah"kata Andrew sambil tersenyum

"Ahh..tidak masalah..
Jadi siapa di antara kalian yg putranya Mr.Grey"kata Kepala sekolah itu

My Real AlphaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang