Di sebuah ruangan yg sedikit gelap dan hanya di terangi oleh lampu yg bersinar temaram dan sedikit cahaya matahari yg menembus cela tirai, terdengar suara desahan dari dua orang yg sedang melakukan hubungan seks panas yg membuat salah satunya tergeletak tak berdaya di bawah seseorang yg lainnya"Engghh...
Maniak brengsek...
Tidak bisakah kau membiarkanku untuk istirahat lebih dulu...!!"maki seseorang yg berada di bawah sembari mencengkeram sprei di bawahnya saat tubuhnya ikut terlonjak setiap kali orang yg berada di atasnya terus saja menghentakkan pinggulnya secara cepat"No...
Melihatmu terus menggeliat berada di bawahku dan mendengarkan suara desahan mu rasanya sulit untukku menghentikan apa yg sedang kita lakukan"kata seorang pria muda yg berada di atas sembari menghentikan gerakannya untuk sesaat sambil mencuri ciuman di bibir seseorang yg berada di bawahnya yg tak lain juga adalah seorang pria sama sepertinya"Dasar idiot sialan...
Sebenarnya apa maumu dengan membawaku kabur dari sekolah dan membawaku ke tempat ini"kata pria muda yg berada di bawah"Bukankah itu sudah cukup jelas...
Aku ingin kita menikmati waktu bulan madu kita sebelum kita menikah"kata pria yang yg berada di atas"Ini pemerkosaan..
Dan kau tahu jelas jika aku tidak menginginkan hal ini"kata pria yg berada di bawah sambil memukul dada bidang pria yg berada di atasnya"Tentu saja itu tidak benar Vampir manisku...
Ini bukanlah sebuah pemerkosaan jika nantinya kita akan menikah setelah kau hamil anakku"kata pria muda itu"Dasar penyihir idiot sialan...!!
Sebenarnya apa maumu...
Katakan...!!"kata pria muda yg berada di bawah dengan mata menyala merah di penuhi dengan kekesalan"Aku ingin kau, Blake Learman,menjadi milikku..
Milik Ralph Lauren selamanya..."kata pria muda yg tak lain adalah Ralph"Kau sungguh tidak waras...
Tiba-tiba saja kau menciumku di pertemuan kita yg kedua...
Dan selanjutnya kau membuatku tidak sadarkan diri dan memperkosaku di tempat ini"kata pria muda yg tak lain adalah BlakeMemang seingatnya tadi Ralph tiba-tiba saja menciumnya setelah insiden tak terduga antara dirinya dan Ralph di kamar mandi sekolahnya..
Tapi setelah itu Blake tak mampu mengingat apapun karena tiba-tiba saja dirinya sudah tak sadarkan diri dan saat dirinya terbangun,Blake mendapati Ralph yg sudah berada di atasnya dan sedang memasukinya dengan gerakan cepat
Entah apa yg sudah di lakukan oleh penyihir muda itu sehingga membuatnya tidak berdaya seperti saat ini mengingat dirinya adalah seorang Vampir
"Bukankah sudah kukatakan jika ini bukanlah pemerkosaan...
Aku akan bertanggungjawab dengan sangat senang hati jika kau sampai hamil"kata Ralph.."Kau benar-benar gila...
Tidak seorangpun Vampir pria yg dapat mengandung..!"maki Blake"Tentu saja ada...
Kau tahu jika salah salah satu keluarga Archer memiliki mate seorang Vampir dan kabar baiknya Vampir itu adalah seorang pria dan juga sudah pernah melahirkan bayi kembar...
Kau tidak mungkin lupa dengan hal itu karena selama ini kau sudah mengawasi keponakan sahabatku itu"kata Ralph"CK .. dasar pengganggu...
Menyingkir dari hadapanku agar aku bisa merobek lehermu sehingga aku tidak perlu bertemu dengan orang aneh sepertimu lagi"kata Blake"Jika kau m membunuhku,lalu siapa yg akan menikahi mu jika nanti kau hamil...
Apa yg akan kau katakan pada anak-anak kita jika nanti mereka bertanya padamu siapa Ayah mereka"kata Ralph"Tutup mulut sialan mu itu brengsek"kata Blake
"Nooo...
Ahhh...ya...
Ku katakan padamu jangan bermain-main dengan keponakan sahabatku atau aku akan menghukum mu seperti ini setiap harinya"kata Ralph sambil tersenyum melihat wajah putih pucat Blake
KAMU SEDANG MEMBACA
My Real Alpha
WerewolfBook 3 Cerita My Beauty Little Mate. Gak ada Deskripsi berlebihan.. Yang nulis gak pinter Basa-basi.. Jadi kalo mau baca ya silahka Kalo gak ya diem aja lebih baik😊 First up.6 feb.2019