"Hujan oh hujan kenapa engkau turun." June lagi nyanyi di halaman belakang rumahnya sambil menatap lagit yang penuh dengan rintikan hujan.
Dia sangat kesal di saat musim hujan seperti ini. Kenapa? Karena dia tidak bisa menjemur celana trainingnya. Sekarang semua celana trainingnya basah, dan dia kini memakai kaos putih panjang dengan sarung yang terlilit di pinggangnya.
"Sumpah ini mah gelo. Celana gue kagak ada yang kering. Masa iya gue mau pake sarung terus." omel June pada dirinya sendiri.
Dua jam kemudian, hujan sudah berhenti. Matahari pun sudah memancarkan sinarnya lagi. Ini kesempatan emas bagi June untuk menjemur celana trainingnya.
Setelah menjemur celana trainingnya, June masuk ke kamar untuk mengambil ponselnya. Ada beberapa notif yang masuk ke ponselnya. Termasuk chat dari kakaknya, Yejin.
Yejin
Jun, jemput kakak cepet.June
Dimana?Yejin
Pasar
Cepet yaJune
Ya
"Aduhhhh gimana nih? Celana gue kan basah semua. Masa iya gue pake sarung ke pasar, naik motor lagi." keluh June.June mondar-mandir ga jelas. Mencari celana yang mungkin bisa dia pakai. Tapi hasilnya nihil. Semua celananya basah, termasuk celana jeans satu-satunya yang dihadiahkan oleh Dongi kepadanya.
"Aaa! Gue ada ide." ujar June.
June kemudian berlari ke halaman belakang rumahnya. Dia tengok kanan kiri seperti maling siang bolong.
"Wihhh ada noh. Gue pinjem bentar ngga dosa kannya?" ujarnya lirih.
June pun berusaha memanjat pagar dinding pembatas antara rumahnya dengan rumah Bobby.
Hayooo June mau ngapain??????
Setelah berhasil memanjat pagar dinding, June berjalan mengendap-ngendap ke arah jemuran baju milik Bobby. June sekali lagi tengok kanan kiri. Dan ternyata di situ ada Bobby yang sedang tidur di sebuah bangku.
Tanpa memperdulikan Bobby, June langsung saja mengambil sebuah celana training milik Bobby yang sudah lumayan kering.
Dia lalu menghampiri Bobby yang sedang tidur dan berkata pelan pada Bobby
"Bob, gue pinjem celana trainingnya ya. Besok gue balikin. Makasih." ujar June.
Tidak ada jawaban sama sekali dari Bobby. Kenapa? Kana Bobbynya lagi tidur, jadi ngga denger kalo June lagi ngomong.
June bergegas memanjat pagar dinding pembatas dan segera pulang ke rumahnya.
Seperti perintah kakaknya, June hendak menjemput kakaknya dengan memakai celana training yang dia pinjam dari Bobby (lebih tepatnya ngutil).
June mengendarai motor sportnya, dia menggunakan celana training, jaket warna hitam, sandal swalow, dan tak lupa ia memakai helm.
🐰🐰🐰🐇
"Hoammmm." Bobby terbangun dari tidurnya. Kemudian dia mengakat jemuran bajunya.
"Lahhhh ini celana training gue yang baru kemana? Perasaan tadi ada. Masa iya dicuri orang. Mana baru beli lagi, mahal pula harganya. Awas aja kalo ketauan, gue sleding tuh orang." omel Bobby.
KAMU SEDANG MEMBACA
iKON Rempong(Humor&Horor)
HumorBergendre humor dan horor, yang dipadukan menjadi satu. Kisah tujuh manusia rempong yang bergabung menjadi satu dalam sebuah geng bernama iKON. Mereka bertujuh masih sekolah SMA.