Misteri Hantu di Rumah Jinan 5

810 81 8
                                    

Brak.....!!!!!!
Bapaknya Bobby dobrak pintu dapur rumahnya Jinan. Padahal pintunya kan ngga dikunci, harusnya mah tinggal buka aja. Tapi terserah bapaknya Bobby sih.

Bapak-bapak lansung aja masuk buat nyelametin anak-anaknya.

Tapi eh tapi, itu hantu cewe masih aja melayang disitu, biasanya kalo difilm-film kan abis ada orang yang nolongin terus setannya pergi. Tapi ini ngga, yaaa terserah hantunya sih.

"Abahhhhh.......!!!!!!" teriak Dongi sambil meluk abahnya.

"Tenang nak. Jangan takut. Sekarang kita baca ayat kursi bareng-bareng." perintah abahnya Dongi.

Semuanya baca ayat kursi dengan suara yang keras, kecuali Hanbin. Hanbin mah ngga baca, soalnya dia ngga hafal ayat kursi. Alhasil hantunya jadi ngerasukin tubuhnya Hanbin.

Yang lain langsung pada kaget setelah tau Hanbin kerasukan.

Abis itu Hanbin malah lari ke pohon nangka di belakang rumah Jinan. Terus Hanbin nyakar-nyakar tanah tepat dibawah pohon nangka.

"Itu teh anak saya kumaha.....??!!!!" teriak bapaknya Hanbin yang udah panik banget.

"Sabar pak, biar saya tangani ini." ujar abah menenangkan.

Yang lain mah cuma pada bisa diem liatin Hanbin yang lagi nyakarin tanah.

Abah kemudian baca do'a sambil megang jimatnya.

Tapi tuh hantu belum keluar juga dari tubuh Hanbin. Hanbin malah sekarang jadi meraung-raung.

"TULANG.....!!!!! TULANG......!!!! TULANG....!!" teriak Hanbin sambil masih nyakarin tanah.

Abah coba berusaha lagi buat bacain do'a, tapi masih tetep belum berhasil.

Akhirnya abah memutuskan buat mendekat ke Hanbin, terus pegang kepala Hanbin sambil bacain do'a.

Dan akhirnya, hantu itu keluar dari tubuh Hanbin.

Hantu itu sekarang melayang tepat di depan abah. Sedangkan Hanbin udah terkapar pingsan.

"Saya tau maksud kamu." kata abah ke hantunya.

Terus tiba-tiba hantunya ngilang gitu aja.

"Cepet bawa masuk Hanbin !" perintah abah.

Terus bapaknya Hanbin sama pak RT langsung gendong Hanbin ke dalam rumahnya Jinan.

"Jinan sama Yoyo, tolong ambilin cangkul ya?" pinta abah.

Jinan sama Yoyo mah cuma nurut aja. Mereka berdua pergi ke gudang rumah Jinan buat ngambil cangkul.

"Sebenernya ada apa bah?" tanya bapaknya Chanu.

"Nanti saya ceritakan, sekarang tolong bantu saya buat nyangkul tanah yang tadi dicarakin sama Hanbin." ujar abah setelah menerima cangkul dari Jinan dan Yoyo.

Kemudian para bapak batuin abah buat nyangkulin tanah. Sedangkan anak-anak pada masuk ke rumah Jinan buat nengokin Hanbin sekaligus istirahat.

🍁🍁🍁

Pas Bobby, Chanu, Dongi, Jinan, June, sama Yoyo masuk, ternyata Hanbin udah siuman tapi masih tiduran di sofa.

"Hanbin gimana pak?" tanya Dongi.

"Alhamdulillah udah baikan." jawab bapaknya Hanbin.

"Bapak-bapak pada kemana?" -pak RT.

"Lagi nyangkulin tanah dibawah pohon nangka." -Yoyo.

"Ngapain nyangkulin tanah?" -bapaknya Hanbin.

iKON Rempong(Humor&Horor)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang