Haiiiii dapet salam dari Handa dan Sonia nich ehehehe
Dua orang yang nekat ke SG demi ketemu pujaan hati uda - uda Bangtan wahahaha.Ayo cobaaa tebak gue yang manaaa ehehehehe 😂
Akhirnya. . Akhirnyaaaaaaaa gue tulis juga LYT SG bagian 3 huhuhu tebaaar confetti duluuu gaeeezzzz huhuhu.
Nah sesuai janji, gue bakal spill the tea seputar konser sekalian kasih unpopular opinion hehehe 😂
Buat yang mau nonton ke SG via KL kaya gue, gue saranin mesen tiket bus KL - SG return online lah, biasanya harganya lebih murah huhu. Gue karena nggak punya credit card ya, akhirnya memutuskan untuk beli on the spot. Loketnya persis di deket tangga penyebrangan Berjaya Times Square KL cuma beberapa menit jalan dari Bukit Bintang kok ehe, belinya langsung sama tiket balik ya, jangan beli di SG, dollar mahal tjuy ehe.
Naah rencana perjalanan gue sangatlah mepet. Jadi gue sarankan kalau lo nggak biasa sama sesuatu yang hectic, lebihkan lah hari berkunjung biar nggak keteteran.
Gue berangkat tanggal 17 januari pagi, nyampe di KL pagi juga, abis itu check in hotel terus muter - muter Bukit Bintang (FYI ini tempat recomended kalau mau stay di KL daerah yang ini nih!) gue sama si Adek nggak pergi sightseeing karena kita udah pernah ke KL sebelum - sebelumnya, jadi fokus ke saving energy mode dan belanja beauty products beserta skincare sampe semi kalap karena guardian sama watson lagi pada diskon dooong (GUE BELI SCRUB FREEMAN CHARCOAL EHE TAPI KETAHAN DI BANDARA SYALAND)
Tanggal 17 itu sebelum muter - muter gue langsung beli tiket ke SG, takut keabisan soalnya. Gue beli tiket buat berangkat pake bus paling akhir, tanggal 18 tengah malem dan baliknya tanggal 19 tengah malem juga.
It might seemed impossible tapi we made it!!!
Jadi intinya sebelum jadwal berangkat ke SG nya gue sama si Adek ngalor - ngidul lah puter - puter menghabiskan hari dan sempet ngetem di McD waktu capek ehehe (DAN LAGI - LAGI GUE DENGAN GUBLU NYA NINGGALIN CHARGERAN DI HOTEL BYE)
Selesai sudah printilan gue di KL, sekarang kita masuk SG area. Selama di imigrasi alhamdulillah nggak ribet jadiii aman lah ya~~ intinya sih kalau ada yang pernah baca petugas imigrasi KL SG itu sangar - sangar yaa. . Coba jangan pasang tampang nervous jawab senatural mungkin, itu sih saran gue hehe, sama isi lembaran imigrasi lengkap - lengkap, kalau nggak punya tempat nginap, isi tempat tujuan yang mau dikunjungi. Kaya gue kan, Kallang National Stadium. Gitu.
Oke. . Sampe di Singapore, kita berdua turun di halte aduh gue lupa namanya. . Nicole? Mungkin tau ah wait lemme search~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Tercemar [BTS Local Fic]
Novela JuvenilHanya curhatan Nyonya Genta dengan tiga anak kembarnya yang super gemes dan segala recehan keluarga tercemar lainnya hahaha. . . . . . Iusernem x Genta YNWA ©Iusernem 12/17/18