Happy Reading❤❤
....Diasrama skrang lgi pada diem,
"Eh Yuri kok blom pulang?"tanya Yena."Gatau,ada dua kemungkinan.Pertama,jalan sama kak iwung.Kedua,kumpul padus"sahut Chaewon.
Gak lama ada suara pintu terdengar dan menampakkan Yuri dengan wajag lesunya.
Yuri lngsung saja ambruk dikasurnya.
"Lo knapa?"tanya Nako."Cape,suara gue keknya mau abis"ucap Yuri.
"Emng habis ngapain?"tanya Chaeyeon.
"Latihan padus lusa lomba tingkat internasional jadi latihannya harus extra"jawab Yuri dan setelah itu Yuri berdiri dan berjalan ke dapur untuk mengambil air.
"Ada pr gk sih buat bsok?"tanya Minju.
"Gak ada"jawab Chaewon.
...
Skrng adalah hari dmn ekskul padus lomba dan ini adalah tingkat Internasional.Bisa dibayangin,pasti banyak saingan yang ketat.
Anak padus dari sekolah berangkat pukul 05.00 AM karena ini dilaksanakan di Negara Jepang.
Author kagak tau brapa jam dari Korea ke Jepang maafkan-Author cantik,iyain-_
Sesampainya disana,anak padus latihan sebentar dan yg ikut ke Jepang cuma anak Osis.Tapi gk semua.
"Klain baju gue mana?"tanya Sejeong.
"Kagak tau,dikoper pink kali"jawab Jaehwan.
Sejeong berjalan menuju koper nya dan mengambil bajunya.
"Klain siap??"Chaewon memastikan.
"Belum kak,pita aku ilang"jawab Sohye.
"Aduh!!gmn ya?klain tampil setelah SMA UNI.T.Cari cepet pitanya"teriak Hitomi dan Hitomi lngsung mengedarkan pandangannya,karena dari tadi dia tidak melihat Yuri.
"Yuri kmna lgi??"Hitomi gelisah.
Dan yaps,Yuri lgi ngobrol sama Eiwoong dibackstage sebelah kanan.
"Yuri!!!cepet lo mau tampil,jangan pacaran mulu napa sih!"kesal Hitomi.
Yuri menghampiri Hitomi dan mereka akhirnya sudah siap untuk tampil.
SMA Produce tampil ke 10.
"Semangat klian jangan bikin kecewa kita ya!!!"teriak Eunbi dan semua hanya tersenyum dan naik ke atas panggung."Semoga mereka bisa masuk tiga besar"gumam Hitomi.
Semua berdiri dan bertepuk tangan setelah anak padus dari SMA Produce tampil dan kembali duduk saat mereka sudah dibackstage.
"W O W,kalian keren banget,sumpah!!gue aja sampe melongo"teriak Eunbi.
"Kan kita pingin SMA kita juara utama"sahut Sohye.
"Pokoknya klain tinggal berdoa aja,dan tunggu pengumuman pemenangnya"ucap Chaewon dan membereskan barang².
Jaehwan menghampiri Hitomi yg sedang kesulitan menutup koper karena bajunya yg banyak.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRUE FRIEND'S[END]
Novela JuvenilMereka tidak tau jika cinta di SMA sangat indah, namun disana juga mereka harus bisa bersikap dewasa dan memilih teman yang Real or Fake. 12 gadis yang sudah ditakdirkan untuk bertemu dan menjalin pertemanan di SMA PRODUCE, pertemanan tidak mungkin...