Jaehwan mengantarkan Hitomi sampai depan gerbang.
"Mksiu traktiran ice cream nya"ucap Hitomi."Sama sama,ywdah gue pulang"pamit Jaehwan.
Kok gue ngerasa nyaman setiap deket ma Jaehwan,,Gk Hii-chan,gk mungkin kan?-batin Hitomi
Lalu masuk ke asrama.
"Acieee pj pj"tagih Yujin."Gue gk pacaran sama Jaehwan"jawab Hitomi lalu membuka sepatunya.
...
Pagi yg sangat cerah,sama seperti keadaan asrama Izone.
"Bentar lgi ulangan semester"teriak Minju.
"Sebentar lgi semester 2 dan kita akan pisah"gumam Chaeyeon dengan senyum miris.
Kelas
Chaeyeon jadi lesu pagi ini.
"Yeon lo knapa?"tanya Woojin."Gapapa kok"jawab Chaeyeon dan tersenyum.
"Oiya nnt kumpul pulang sekolah.Kita bakal ikutan lomba untuk terakhir kalinya"ucap Woojin dan diangguki Chaeyeon.
Gue harus bisa banggain sekolah-batin Chaeyeon.
"Wonyoung!!"panggil Guanlin.
"Paan?"Wonyoung membalikkan badannya.
"Pulang sekolah anter gue beli buku yok!"ajak Guanlin.
"Gak,sama Jihoon aja"ucap Guanlin.
"Dia mau jalan sama Chaewon"
"Fyuh!iya iya"pasrah Wonyoung.
...
Diasrama Wonyoung sudah siap dengan rok dan baju belang putih, dan tas selempang.
"Lo mau kmna?"tanya Sakura."Mau nganterin Guanlin beli buku"jawab Wonyoung sembari merapihkan rambutnya.
"Aciee mau nge-date "goda Sakura.
"Gue cuma mau anter dia beli buku doang gk lebih"ucap Wonyoung lalu berjakan ke rak sepatu dan mengambil flat shoes nya.
"Ywdah gue berangkat dlu bye"pamit Wonyoung lalu membuka pintunya dan menghilang.
"Wonyoung kmna?"tanya Chaeyeon dari dapur.
"Nemenin Guanlin beli buku"jawab Sakura lalu membaca novelnya.
"Otw neh satu lgi"teriak Yena.
Semua menatap Yena dan tersenyum.
...
"Lin lama bener"ucap Wonyoung yg sudah kesal karena daritadi Guanlin belum juga menemukan buku yg dia cari.
"Sabar napa,ni buku juga kagak ada"balas Guanlin fokus pada jajaran buku.
"Lo cari buku apaan?"tanya Wonyoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRUE FRIEND'S[END]
Novela JuvenilMereka tidak tau jika cinta di SMA sangat indah, namun disana juga mereka harus bisa bersikap dewasa dan memilih teman yang Real or Fake. 12 gadis yang sudah ditakdirkan untuk bertemu dan menjalin pertemanan di SMA PRODUCE, pertemanan tidak mungkin...