Happy Reading❤❤
...
"Ahh bu masa saya sama Chaewon"protes Baekhyun.
"Kenapa kagak mau?"tanya Chaewon kesal.
"Nnt jantung saya dag dig dug bu"ucap Baekhyun.
"Ahh bu masa saya sama Chaewon"protes Baekhyun.
"Kenapa kagak mau?"tanya Chaewon kesal.
"Nnt jantung saya dag dig dug bu"ucap Baekhyun.
"Lo—"
"Iya,gue teh suka sama maneh Kim Chaewon"kata Baekhyun membuat satu kelas sunyi.
"Kenapa?"tanya Baekhyun.
"Jiji tau gk,tipe cowok gue tuh bkan kek lo,tipe gue mah cool"ucap Chaewon.
"Kan aa Baekhyung cool atu neng"
"Cool ndas mu!!"lalu Chaewon menarik nafas panjang.
"Sudah²,ibu akan jelaskan tugas klain"ucap bu Soyou lalu membuka buku nya.
....
Istirahat
"Woyy Chaewon,maneh mau ke kantin gak,klau mau bareng aja sama aing"ucap Baekhyun.
"Iya gue ke kantin,tapi gak sama lo"ucap Chaewon lalu meninggalkan Baek.
Sesampainya dikantin mereka duduk dimeja seperti biasa.
"Jung!!!gue suka sama Ong"ucap Dayeon dan terdengar oleh Eunbi.
Eunbi mencoba bersikap biasa dan mencoba untuk bisa mendengar apa yg mereka bicarakan.
"Blng aja apa susahnya sih"-Mina.
"Gue takut kayak si Yeonjung,ditolak kan malu gue"-Dayeon.
"Ngapa bawa² gue"-Yeonjung.
"Deketin aja dlu,nnt juga bakal respon dia nya"-Chungha.
"Oke gue coba"-Dayeon.
Anak Wanna One sudah sampai dikantin dan mereka ada dimeja kedua dekat pintu kantin tempat mereka biasa.
"Ong!!"panggil Dayeon.
Ong hanya mengangkat alisnya.
"Nih gue bawain minuman buat lo"Dayeon menyodorkan minuman nya tapi Ong hanya menatap minuman itu dan tidak berniat mengambilnya."Gue gk butuh,udh ada"
Lalu Ong berjalan ke meja anak Izone.Eunbi membulatkan matanya saat Ong menghampiri mejanya.
Ong mengambil minuman Eunbi lalu membuka nya dan dia minum.
"Kok minuman gue diambil sih?!"kesal Eunbi karena untuk mendapatkan minuman itu harus mengantri dlu."Nnt gue beliin lgi deh!skrng lo duduk tenang aja,gue beliin skrng"
Ong kembali dengan membawa 2 botol minuman dan 2 roti.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRUE FRIEND'S[END]
Fiksi RemajaMereka tidak tau jika cinta di SMA sangat indah, namun disana juga mereka harus bisa bersikap dewasa dan memilih teman yang Real or Fake. 12 gadis yang sudah ditakdirkan untuk bertemu dan menjalin pertemanan di SMA PRODUCE, pertemanan tidak mungkin...