Happy Reading❤❤
....
Cupp
"WATDEPAK"
semua membulatkan matanya dan tidak percaya apa yg mereka lihat.
BRAK!!
Semua kaget saat Jihoon menggebrak meja.
"Lo knapa cium gue hah?!"tanya Jihoon dengan muka yg sudah sangat merah dan dadanya yg turun naik."Gue kan pacar lo"jawabnya santai sembari memainkan kukunya.
"Gue.Bkan.Pacar.Lo.Dan.Gue.Gak.Suka.Sama.Sikap.Lo"ucap Jihoon penuh penekanan.
"Gue itu udh suka sama lo dari kelas 10!"teriak Yoojung.
Ya,yg mencium Jihoon adalah Yoojung.
"Gue kayak gni karena gue pingin perhatian dari lo,tapi apa?!lo gk respon gue sama sekali!!"teriak Yoojung.
"Suruh siapa lo berubah,klau lo suka sama gue caranya gk gtu,Jung"lalu Jihoon menarik tangan Chaewon dan pergi dari kantin menuju
Rooftop.
"Hoon!lepas!"pinta Chaewon.Jihoon melepaskan nya dan duduk dikursi rooftop.
"Maafin gue"ucap Jihoon sembari menunduk.
"Untuk?"tanya Chaewon dan duduk disebelah Jihoon.
"Maaf gue udh nyakitin hati lo"jawab Jihoon.
"Maksud lo apa sih?"tanya Chaewon dia tidak mengerti maksud Jihoon.
"Tadi Yoojung cium gue,pasti hati lo sakit kan?"lalu Jihoon menatap Chaewon.
"Itu bkan salah lo,gue ngerti kok"Chaewon berusaha meyakinkan Jihoon dengan menggenggam tangannya.
"Sakit sih,tapi itu bkan karena lo"Chaewon tersenyum saat Jihoon menatapnya juga.
"Tapi,lo gk bakal ninggalin gue kan?"tanya Jihoon lalu mempererat genggamannya.
Chaewon menggeleng lalu memeluk Jihoon dari samping.
"Gue gk akan pernah tinggalin lo"...
Dikantin mendadak sepi saat Jihoon menggebrak meja kantin dan mereka menjadi pusat perhatian.
"BUBAR!!"teriak Jisung dan mereka lngsung bubar.
"Bikin masalah aja tu cewe,mau caper?"bisik Hyewon pada Yena.
"Udah lah gausa diurusin meningan kita cari kmn Chaewon sama Jihoon"ucap Yena lalu mereka pergi dari kantin.
.
Hitomi pergi dari kantin dan memutuskan untuk pergi ke kelas.
Tapi,niat nya dia urungkan saat melihat Jaehwan dengan
Yeonjung.
Dikelas
Kyknya lgi perang mendingan gue pergi,batin Hitomi lalu memutuskan untuk ke taman belakang sekolah.
Disana hanya ada beberapa orng sedang membaca buku dan
Pacaran.
Huft,hidup gue kok gni ya.Dikelilingi oleh orng yg pacaran,batin Hitomi.
"Yuri sama Eiwoong,Eunbi eonni sama Ong,Chaewon eonni sama Jihoon.Gue sama siapa?"monolog Hitomi.
"Sama gue aja"jawab seseorang dan otomatis Hitomi membalikkan badannya dan mendapati sang peternak lele Kim Jaehwan.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRUE FRIEND'S[END]
Fiksi RemajaMereka tidak tau jika cinta di SMA sangat indah, namun disana juga mereka harus bisa bersikap dewasa dan memilih teman yang Real or Fake. 12 gadis yang sudah ditakdirkan untuk bertemu dan menjalin pertemanan di SMA PRODUCE, pertemanan tidak mungkin...