Awan hitam mulai menguasai langit yang ini sebenarnya adalah waktu untuk matahari terbit. Tepat pada pukul 6.30 pagi hujan melanda kota Jakarta. Suara gemercik air hujan yang lumayan deras menambah suasana syahdu dan membuat tubuh enggan bergerak sedikitpun.
Tok tok tok
Suara ketokan pintu telah mengganggu tidur cantiknya. "Arrgg, mmm,hoamm.. Bentar" sambil menggeliat, gadis itu segera membukakan pintu kamarnya."Jam berapa ini? Lo nggak sekolah? " tanya seorang laki laki yang sedang berdiri dihadapannya.
"Ijin ya bang, sehariii aja... Hoammm, masih ngantuk nih"
"Enak aja, ngantuk dijadiin alesan. Cepet mandi atau abang mandiin nih? "
"Boleh juga bang, ayoo"
Plakkk
Sebuah tamparan kecil berhasil mendarat di pipi mulus Fida. "Ihhh, abang apa apaain sih, sakit tauk. Iya iya aku mandi" rengek Fida sambil mengelus elus pipinya.Fida langsung pergi ke kamar mandi, tapi bukan untuk mandi, melainkan untuk cuci muka dan gosok gigi.
"FIDAAAAA, CEPETANNN, KEBURU TELATTTT" teriak bang Arzi, abangnya Fida.
"Iyaa, sabar napah, orang lagi gosok gigi juga. Untung gigi gue nggak patah semua"
"Emang tulang apa, patah segala... Udah ah, cepetan 15 menit lagi gerbang ditutup, lo mau kena hukum? "
"2 Menit lagi bangg, buku gue kesasar nih"
"Mangkanya, lain kali njadwal itu malem hari, bukan pagi pagi bisu kekgini"
"Fidaa Udah Siyapppp" katanya sambil lari dengan menenteng tas dan dengan seragam yang tidak karuan karena terburu buru.
Setelah itu Arzi segera menstater mobilnya dan langsung meluncur ke sekolah. Eh meluncur? Kaya perosotan aja Hahaa
***
"Fida, ihhh lo belom mandi ya? Itu masih ada ilernya iyuh" komen Bella, salah satu sahabat Fida yang paling jujur dan blak blakan.
"Ihhh, jangan kenceng kenceng juga kalik, Bel. Malu tauk, tadi tu gue kesiangan, mangkanya nggak sempet mandi haHhaaaa, sesekali nggakpapa kali nggak mandi, biat sehat gitu lohh, Bel. Ckck. "
"Sehat gigi lo ompong! Ck, untung sahabat"
Dara hanya tertawa menyaksikan ulah sahabat sahabatnya yang konyol itu, kemudian membuka pertanyaan, "Eh, btw kalian jadi ikut acara camping nggak? "
"Hmm? Bukannya campingnya dibatalin ya? Kan bulan depan ada acara dari Dinas Pendidikan juga", balas Fida
"Hoohh, ada event perkemahan juga sekota Jakarta, katanya sih itu acara dadakan" sahut Bella
"Perkemahan? Dimana?" tanya Dara
"Kalau nggak salah sih, di puncak. Kalo salah berarti enggak bener" jawab Bella
"APAAAAA? PUNCAKKK? OhHmAaiiigAaTtzzZz... Seru bener pastii, penginnn ikutttt" sahut Fida dengan histeris
"Hehh, dasar MULUT MERCONNnn, bisa dikecilin nggak volumenya? Untung gendang kuping dedek tebalnya berlapis lapis Hhhaaahaaa" respon Bella
KAMU SEDANG MEMBACA
StalLkerrr ✔
Short Story#TRUE STORY Semakin dalam rasa ingin tahu, semakin dalam pula perih menyelimuti_#stalker #STALKING__mungkin sudah menjadi hobbiku ketika tak seorangpun yang bisa membantuku ataupun mendukungku untuk mencari sedetail informasi tentang dia. ___dan ter...