BAGIAN 2

36 7 0
                                    

Selama ini Fida menjalani hidupnya dengan kedewasaan yang sangat kurang mengenai persoalan Cinta. Entah apa yang sedang ia pikirkan, sehingga ia memiliki kelemahan dengan Cinta, atau mungkin berurusan dengan Cinta bukanlah bakatnya?

Walaupun satu sekolah, Fida dan Andre jarang memanfaatkan waktu sampingan untuk berpacaran di sekolahnya, seperti yang dilakukan pada pasangan biasanya, entah karena apa itu. Mungkin mereka memang sama sama cuek, walaupun dengan pacarnya sendiri. Fida lebih banyak menghabiskan waktu bersama sahabat sahabatnya ketimbang sama yang lain.

Pengumuman hasil seleksi yang telah diadakan kemarin, akan dipajang di Mading sekolah. Peserta yang diambil dari seleksi tersebut hanya 20 orang. Untuk perwakilan Sekolah, SMA Airlangga mendapat tugas khusus regu Putri, untuk mengikuti perkemahan tersebut.

Tetttt tetttt tettt
Bel tanda istirahat telah berbunyi. Para siswa bergegas menuju keluar kelas. Kecuali Fida dkk yang masih menyalin catatan Desy, teman kelas mereka. "Woiii cepetan dong nulisnya, lelet amat lo kaya prawan hamil" crocos Bella

"Yaellah, lo juga jangan gangguin dong! " balas Fida yang lagi nulis sambil ngebut

"Aaaahhhkhirnya beresss jugaa"

"Nggak usah pake ndesah juga kalik, Hhahaaa"

"Suka suka gue dong wlek. Oiya, pengumuman seleksi kemarin diumumin hari ini kan Bel? Liat kuy"

"Hooohh, hampir lupa gue. Di mading depan kan?"

"Yoii, Dar, lo mau ikut nggak? "

"Enggak deh, mau ke perpus aja"

"Oke, yaudah yuk Bell"

Sesampainya di koridor dekat mading itu berada, tiba tiba ada seorang adek kelas yang bicara pada mereka.

"Selamat ya Kak, kalian berdua ketrima" ucap salah satu adik kelas Fida dan Bella sembari menjabat tangannya

"Aaahh, apa? Ehh,mmm, ketrima apa ya? " balas Fida dengan sedikit bingung

"Itu, kakak ketrima ikut Kemah" balas adik kelasnya itu

"Ihh, dasar tolol, gitu aja gelagapan. Malu malu in gue aja hahaa" cecros Bella

"Yang penting gue nggak malu wlekk"

"Ehh, emng kita bner ketrima ya? Liat dulu kuy"

Daftar calon perserta Kemah Kebangsaan yang lolos :
1.
2.
3.
18. Fida Cameyla : 11 IPA 3
19. Bella Ayudia : 11 IPA 3
20.

"Wuihhh, kita beneran lolos nih" oceh Bella dengan gembira

"Hooohhh, ntar bakal ketemu cogan dong anjay" heboh Fida

"Ihhh, lo tuh ya. Udah punya pacar juga masih aja mikirin cogan, kasihan tauk si Andre"

"Ngapain kasihan, kita aja udah hampir lost contac selama 2 bulan, baru seminggu yang lalu kita mulai komunikasi lagi. Dia tuh udah bener bener php in gue bangett tauk"

"Lohh, kok bisa sih? Ntar lo lagi yang ngejauh" tanya Bella sembari berjalan menuju kantin

"Ya enggaklah, gue tuh udah belajar untuk setiaa.. Tapi Andre tuh, kayaknya dia punya selingkuhan deh"

"Weittzz, jangan main nyimpulin sendiri kekgitu dongg, siapa tau emang ada hal penting yang harus dia selesaian"

Setelah mereka sampai kantin, Bella langsung memesan batagor dan lemon tea. Dan langsung melanjutkan ngobrolnya.

"Eh Fid, perasaan hubungan kalian baik baik aja deh, kok sekarang bisa renggang gitu?"

"Sejak 3 bulan yang lalu, Andre jarang kan ke kelas, itu aku pernah nangkep basah Andre lagi rangkulan dengan cewek lain di toko buku. Semenjak itu pula kita lost kontak gegara berantem. Tapi entah kenapa hati gue berasa nggak sakit gitu atas kejadian waktu itu"

StalLkerrr ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang