Duabelas

3.3K 372 26
                                    

Sekarang Jeje lagi main sama Felix. Main bepe.gsu masin mobel lejen.

"Shit!" Felix yang berkata halus langsung dapet tabokan dri Changbin yang lewat di belakang nya.

"Yah kalah" Jeje mah walau kalah tetep nyengir emng Felix ngumpat-ngumpat.

"Rik pulang yuk" panggil Changbin.
Felix gk nengok.

"RIK!" Tetep gk nengok.

Dan Changbin yang emang lagi duduk di belakang Felix,punya ide jahat.

"HAHAHAHAH GELIH HAHAHA UDAHH" Felix di serang :"v

"Abis nya bukan nya nengok" Changbin berhenti.

"Abisnya rik rak rik,nama gw Felix bukan burik" Felix cuma pout-in bibirnya.

Chup.

"Lu burik ya burik aja" Changbin jalan ke arah dapur Jisung dengan wajah tanpa dosa.

Felix? Melongo sambil megangin bibirnya.

"Ciehhh" Dan ya di situ ada Jeje.

Jisung jalan ke arah mereka berdua.

"Je si Felix knp? Kok bengong gitu? Tadi juga si Preman senyum2 sendiri di dapur"

Jeje cuma ngangkat bahu pura-pura gk tau.

"Lix lix!" Jisung nge guncangin badan Felix.

"Ape lu!" Felix nya malah nge gas :").

"Heh! Kutil malah nge gas,lu ke sambet?"

"Nggk!"

"Abis di cium kak Changbin dia kak" Jeje lari ke kamar mandi.

"JEJE!" Dan jisung cuma ketawa.

"Duh duh udh jadian nih" Jisung nyenggol- nyenggol Felix. Felix udah misuh-misuh aja

"Jisung~~" Seseorang memanggil Jisung manja.

"Kak Minho~~~" jisung lari meluk yamg ternyata kak Minho babu nya.gg pacarnya.

Felix yang liat rasanya pen muntah aja :")

"Mau kaya gitu?" Tiba2 setan.gg Changbin ngerangkul Felix dari belakang.

"Lepas" Changbin malah ngeratin rangkulannya ampe mereka pelukan hadep-hadepan.

'Lucu gtu,pen gw serang :")'-Seochngbin

"ACIEHHH" Felix yang malu,berusaha lepasin tapi malah di eratin sama Changbin.

"Lu lolipop gw?"

Felix cuma cengo.

"Hah?"

"Gak,gak usah di pikirin" Changbin nyium kening Felix cepat dan ngelepas pelukan nya.

'Maksud nya?'-lfl

"ChangLix mau ikut makan siang bareng gk?"

Mereka berdua nengok tapi Changbin ngegelengin kepala nya dan Felix malah ngangguk.

"Ayo lah" Felix ngegelanting di tangan nya Changbin sambil Masang puppyeyes. Kalo udah gini Changbin mah udah gk kuat.

"Yaudah ayo" Tanpa sadar Felix ngecup pipi Changbin sekilas dan langsung manggil Jeongin.

Changbin? Datar dia mah kek idup nya datarrrrrr.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
ChangLix And MinSung di tambah Jeje lagi makan siang sekarang di Cafe gitu.

MinSung lagi mesra-mesraan,suap-suapan yang bikim Changbin mual seketika.

Felix? Lagi anteng dia mah makan ice cream.

Felix ngeliat Jeje yang lagi mainin Hp nya kek cemas gitu.

"Kenapa Je?" Tanya Felix bibirnya belepotan ice cream.

"Ini kak,kak Hyunjin gk bisa di telfon"

"Lagi sama Ryujin kali" kata Changbin yang bikin semua orang kecuali Minho Syok.

'Mampus keceplosan :')'-Chngbin

"Ryujin?" Tanya jeje.

"I-iya,kok pada natep gua gitu sih? Iya tau gw ganteng" dengan muka datarnya Changbin di timpuk sendok ice cream Felix.

"Yeu! Kampank" Jisung nge gas.

"Bahasa nya yang" Minho udah geleng2 kepala ngadepin pacarnya ini.

Jeje wajah nya udah sedih gitu.

"Udah gpp Hyunjin gk knp2 kok,lanjut makannya" Emak Jisung ngusak rambut Jeje.

Jeje cuma senyum walau di paksa.

Pas lagi asik-asik nya makan,tatapan mereka beralih ke orang yang baru masuk. Yang bikin mereka kicep-kicep doang

.
.
.
.
.
.
.
.
..
.
.
.
.
.
.
.
.
HALLO MAAF BARU UPDATE :") GK NYAMBUNG YA?:"(

NEXT ATO UNPUB?

MAKASIH BUAT YG NUNGGU :"V

JNGN LUPA VOTMENT AND SHARE


Burik (changlix)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang