Halooo,ini masih ada yang nunggu kgk sih?:')
maaf typo bertebaran.
•
•
•
•
•
5 hari setelah Changbin sadar,akhirnya dia dibolehin pulang sama DR nya.
Sekarang Felix lagi sibuk benahin baju dia sama Changbin,Changbin? Malah rebahan di sofa :')
Pas Felix lagi masukin baju yang udah dia tilep/lipet (tilep atau lipet sih njir:'v ) kedalam tas, sembari membelakangi Sofa.
Tiba-tiba dia ngerasa ada lengan yang ngelingkar di perutnya,
(Bayangin aja kayagini,tpi sambil berdiri:'v)
"Makasih ya lix," Felix langsung merinding pas Changbin bisik-bisik.
"e-eh iya bang hehe" jawab Felix gugup.
"gak usah tegang gitu,nanti kita bakal sering kaya gini," goda Changbin.
Felix? udh ke awang-awang dia:')
hampir 20 menit mereka ada di posisi yang sama
"Bang lepas,kitakan mau pulang," Felix mulai sedikit risih,
"Gini aja sambil jalan,nyaman" Kata Changbin.
Bruk!
tiba-tiba pintu di buka,atau lebih tepatnya kaya di dobrak:')
"Lix ayo pul-" Changbin yang liat siapa yg dateng langsung ngelepas backhug nya dan mulai gugup gtu, kek abis di grebek polisi:')
"i-iya bang,bntar lagi beres" Kata Felix sembari buru-buru masukin bajunya ke tas
"Gosah tegang gitu Bin,gpp elah" kata Chan sambil ketawa.
Changbin? udh kaya tomat mukanya.
•
•
•
Sekarang mereka lagi jalan di lobby Rs. karena masih sedikit lemah Changbin harus pake kursi goyang.g Kursi roda yang lagi di dorong sama Felix.
Chan? udah ke parkiran duluan
Selama perjalanan di Lobby Felix selalu nyapa orang yang dia lewatin entah cwe,cwo,kakek,nenek,eyang,ibu,bapak,ade,kaka semua dia sapain.
"Lix cepetan elah," Kata Changbin jutek.
"iya sebentar bang,berat tau" Jawab Felix dengan sedikit nada lucu.
Mereka udah ada di dalem lift,di dalam lift Felix terus-terusan di ajak ngobrol sama om om
"ade nya knp?" tanya om om nya sambil nunjuk Changbin
KAMU SEDANG MEMBACA
Burik (changlix)
Short Story[CERITA ABSURD GAK ABSURD ABSURD AMAT SIH TAPI ABSURD /apa dah/] "najisss gw punya uke burik kek dia"-seochangbin "nauzubilah gw punya seme kek preman lagian gw juga seme kan"-leefelix "serah lix serah gw mah ma kak minho ae"-hanjisung -changlix -m...