EnamBelas

2.4K 226 24
                                    

kgk ush pke spoiler2 ya,mager lol
MINIM EDIT ZEYENG :'V

dokternya keluar,dengan wajah yang gk enak gtu:'(

"gim-gimana dok?" tanya felix yng langsung berdiri.

"setelah di periksa,tuan changbin sepertinya tidak bisa langsung pulang,karena luka nya cukup parah dan kekurangan darah,kami akan melakukan operasi besar jadi tolong bereskan administrasinya ya bu," felix yang di panggil 'bu' cuma bisa senyum pasrah,sedangkan jisung udah nahan ketawa :')

'bu' hmm_- -lfl

"baik dok,"

"dan kami kesulitan mencari donoran darah nya,karena dia AB"

felix langsung inget kalo darah dia juga AB

"saya AB dok,bisa?" dokter mengangguk yang ngebuat jisung sama felix terseyum lega.

"Tuan felix?" Panggil perawat dari ruang donor darah.

"ya,saya" jawabnya,lalu felix menengok sebentar ke arah jisung dan cuma di bakes senyum,felix langsung memasuki ruangan donor itu.

FELIX SIDE

Felix udah ada di dalem ruangan itu,dan dia liat changbin yang gk sadarkan diri dan banyak alat dokter di tubuhnya,tanpa felix rasa air matanya menetes.

"sebelah sini tuan," tunjuk seorang perawat ke atas kasur rumah sakit.

kini Felix udah di atas kasur nya,dan nunggu perawat itu ngambil darahnya.

'ya tuhan,suntikan T-T'-lfl

yaa,sebenernya felix takut jarum suntik:')

"sudah tuan" kata perawat itu.

"udah? lah gtu doang?" tanya felix bego

perawat yg ber name-tag 'Daniel' itu cuma tersenyum gemas liat kelakuan felix.

Jisung side

kini jisung lagi nunggu felix bersalin.gsu felix donor darah.

"sung!" seseorang neriakin nama dia,dan ternyata Chan.

"Eh bang," jawab jisung nyelow.

"ghi manha changbhin shama adhe guhe?" tanya Chan sambil ngatur nafas kek abis lari mataron aja:')

sebelum jisung jawab,pintu ruangan donor darah terbuka.

"Bang,chan?" tanya felix,chan cuma lari meluk ade nya.

"abang tau dari mana?" felix liat ke jisung dan jisung malah gelang2.

"jadi gini..."

FLASHBACK

kini Jeje sama hyunjin lagi nanton film di tv yang ada di apart hyunjin,tiba2..

mastin gud~ mastin gud~

ternyata hp hyunjin yg bunyi.

'Chan-tong plastek:v'

"ya halo?"

hyunjin ngangkat telfonnya yg buat jeje penasaran siapa yang nelfon,dan hyunjin bilang chan tanpa bersuara

"ade gw ada di situ gk?"

"oiyah,tadi ada sebuah insiden jdi gini..."

setelah hyunjin panjang lebar

"Bangst lu masih aja main sama jalang itu sialan!" kesel bngt chan,karena emng chan tau bangt gimna ryujin karena ryujin mantan dia.

"m-maaf bang,tapi felix gk kena,yg kena chngbin.." Kata hyunjin suaranya bergetar,kek hti.ysj.

"ch-changbin? dimana lu?" tanya chan terkejut

"di apart sama jeje,tdi mau ikut malah di marahin jisung,mereka lagi di rs " jawab hyunjin yg bikin chang menggerang.

"o-ok,jagain jeje ya,kn lu tau ryujin holkay dan dia bisa aja keluar dri penjara" chan memperingatkan lalu menutup telfon nya.

FLASHBACK OFF


"Apa bngt njir! gw gk marah2 elah" bntak jisung yg bikin chan sama felix kaget.

"eh bahasa lu gile,gw bilangin ke si minho tau rasa lu," ancam chan sembari tersenyum.

felix cuma tertawa,pdhl dalam pikirannya ia memikirkan changbin trus menerus.

3 days

Sekarang ChanLixSung udah di ruangan kamar changbin,untung nya operasinya sukses tapi changbin blum bangun juga selama 3 hari ini

Felix masih setia nungguin changbin sambil megang tangannya.

cekrek.

Suara pintu terbuka yang menampakan Chan dan Seungmin

"dek.." Chan menghampiri felix,felix cuma diem.

"lix.. makan yuk,lu blm makan kta kak chan" Lanjut seungmin sembari menaruh makanan di meja.

jisung? pulang dulu nnti balik lgi  kok:'v

felix masih aja diem,gk lama pintu terbuka lgi cukup keras dan menampakan hyunjin dan jeje yng ngos2an

"lu kenapa jin" tanya chan

"ih tuh,jalhang keluhar dahri penjarah" hyunjin langsung minun.

"tuh kn kta aku juga jangn lari2!!" kata jeje sambil mukul bahu hyunjin pelan

"wait,what!?"





















••









ASTAGA GAJE BNGT DAN GK NYAMBUNG:'( MAAF YA

NEXT ATO UNPUB?:'(
JN LUPA VOTEMENT'3'/





Burik (changlix)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang