Setelah Taehyung berjalan-jalan di taman bersama Chungha,dia mengantar kan Chungha sampai depan pintu gerbang.
"Masuklah. Kau pasti lelah."
"Terima kasih sayang. Hati-hati di jalan. Ini sudah malam. Jangan terlalu ngebut bawa mobil nya."
"Iya. Jaljaa honey......."
"Too my honey......."
"Oh iya satu lagi, mulai besok panggil aku dengan sebutan Oppa yah."
"Siap Taehyung oppa....."
Setelah Chungha masuk ke dalam rumah,Taehyung mulai melajukan mobil nya dan segera menuju rumah. Di dalam mobil dia memikir kan apa yang harus dia lakukan setelah mengetahui bahwa Appa kekasih nya adalah pembunuh Appa nya. Apakah dia harus meninggalkan Chungha? Tapi tidak semudah itu,karena Taehyung sudah terlanjur jatuh cinta kepadanya. Atau mungkin dia harus melupakan balas dendam nya itu?
Sejak dari acara kelulusan tadi Taehyung terus memikirkan apa yang harus dia lakukan.
~~~~~~~~~~~~~
Setelah sampai di rumah Taehyung langsung merebah kan dirinya di kasur. Dia terus memikirkan apa yang akan dia lakukan....Kenapa semua ini harus terjadi.
•Tahyung pov
Apa yang harus ku perbuat sekarang...aku sangat mencintai gadis ku...bahkan aku rela berkorban apapun demi melindungi nya. Tapi kenapa takdir tidak berpihak kepada ku?
Tehyung melempar semua barang-barang yang ada di kamarnya. Sampai akhirnya Jimin masuk ke dalam kamarnya. Menghentikan perbuatan Taehyung.
"Brakk......!!"
"Apa yang kau lakukan Tae? Kenapa kau melempar semua barang mu?"
"Aku bingung Jim.....kenapa semua ini harus terjadi padaku? Kenapa?
"Apa yang terjadi,katakan padaku. Ceritalah,masalah apapun yang kau miliki berbagi lah padaku. Aku akan membantumu."
"Chungha,Jim.........Chungha."
"Kenapa dengannya?"
"Kau tau,saat kemarin acara kelulusan sekolah orang tua Chungha hadir. Saat Chungha memanggil ku untuk duduk di dekatnya,aku akan berjabat tangan dengan Appa nya,tapi ternyata Appa Chungha adalah orang yang berada di masa lalu ku 3 tahun yang lalu."
"Maksudmu? Dia dulu mempunyai hubungan dengan keluargamu? Siapa dia?
"Dia adalah Park Jimun. Orang yang telah membunuh Appa ku demi harta yang dia incar.....dia juga orang yang telah menghancurkan keluargaku. Jika kau jadi aku Jim,setelah mengetahui semua nya,Apa yang akan kau lakukan?"
"Aku turut prihatin Tae mendengar ceritamu. Tapi jika kau masih mencintai Chungha,genggam dia selamanya."
"Apa maksudmu?"
"Jika kau masih mencintai nya dan kau ingin dendam mu ter balaskan,kau harus memiliki Chungha selamanya dengan cara kau menikah dengan nya. Bukankah kau masih punya dendam dengan keluarga nya?"
"Apa,menikah? Tidak mungkin Jim,bahkan aku sudah tahu bahwa dia anak dari pembunuh Appa ku,dan kau bilang aku menikahinya? Jika untuk mencintai nya,itu masih. Tapi aku tidak bisa jika harus menikah dengan nya."
"Semua terserah kau Tae. Tapi aku sebagai saudara sekaligus temanmu aku hanya bisa menyarankan itu kepadamu. Karena jika kau memiliki nya,kau akan bisa berbuat seseka hatimu kepadanya. Entah kepada keluarga atau kepada nya. Sekarang istirahatlah,kau pasti lelah. Jangan lupa pikirkan yang ku sarankan."
Taehyung memikirkan sejenak perkataan Jimin tadi,dan dia pun memutuskan untuk menerima saran Jimin.
~~~~~~~~~~~~
Keesokan harinya Taehyung pergi kerumah Chungha dan menjemputnya untuk sekedar jalan-jalan. Dia pun berniat mengatakan apa yang seharusnya lelaki katakan untuk melamar sang kekasih menjadi istri.
"Sayang.....ada yang ingin aku katakan padamu."
"Ada apa Oppa?"
"Kita sudah menjalin hubungan selama 2 tahun lebih dan hubungan kita masih ber status sebagai kekasih. Aku ingin hubungan kita berlanjut untuk hubungan yang serius."
"Mm.......maksud Op....pa apa?"
"Maukah kau menikah denganku? Kita akan hidup bersama sebagai sepasang suami istri. Apa kau siap menjalin hubungan itu denganku?"
"Apa aku mimpi Oppa.....apa ini hanya hayalan ku saja. Kau melamar ku jadi istrimu?"
"Kau tidak sedang bermimpi sayang.....ini nyata dan aku berada di hadapanmu meminta jawaban mu. Apa kau mau menikah denganku?"
"Aku mau Oppa......... dan aku siap untuk menjalani hidup bersama mu sebagai istri dan kekasih mu selamanya."
Setelah mendengar jawaban Chungha, Taehyung mencium pucuk kepala nya.
"Chuupp.....terima kasih sayang. Aku sangat mencintai mu. Kau akan selalu ku jaga dan ku lindungi sampai maut memisahkan kita. Sekali terima kasih."
"Sama-sama Oppa. Aku juga sangat mencintai Oppa."
"Saranghae Park Chungha."
(belum nikah udah di ganti aja marga nya😂)"Saranghae too Oppa."
-----------------
Akhirnya author balik lagi...😂
Maaf yah author baru bisa update. Soalnya sibuk banget,banyak tugas sekolah:(
Jangan lupa vomment😘
See you......
KAMU SEDANG MEMBACA
Revenge_Kim Taehyung
FanfictionPembalasan dendam seorang Kim Taehyung kepada keluarga Park Chungha karena masa lalu. Tapi mereka punya cinta di masa SMA,akankah dendam Taehyung berlanjut??