19.

70 3 0
                                    

Hehehe maaf yah baru aku update nih cerita😂....

-----------------

Malam ini Chungha harus bertanya tentang kejadian hari ini pada Taehyung siapa sebenarnya wanita itu, rencana Taehyung yang sempat di sebutkan wanita itu–tapi tidak terlalu rinci–dan juga uang dalam jumlah yang cukup banyak.

Setelah selesai menyiapkan makan malam dan membereskan ruang tamu yang berantakan, Chungha pergi ke kamar untuk memanggil Taehyung agar segera makan malam. Setengah berdiri di ambang pintu setelah mengetuk pintu Chungha memperhatikan Taehyung dari belakang.

Dilihatnya kini pemandangan yang indah baginya karna bisa melihat punggung Taehyung yang begitu lebar darinya. Bahkan dirinya tidak sadar ketika Taehyung sudah membalik kan badan dan menatap Chungha yang tersenyum sendiri di ambang pintu.

Hingga lamunan nya terbuyar kan oleh suara Taehyung "kau kenapa senyum-senyum begitu?" cukup lama mereka saling pandang hingga Chungha mengalihkan pandangan nya untuk menyembunyi kan wajahnya yang sudah merah seperti tomat.

"Tidak apa-apa oppa" tanpa menunggu Taehyung keluar Chungha berjalan terlebih dahulu menuju dapur lalu disusul dengan Taehyung di belakang nya. Setelah mereka menduduk kan diri di meja makan seperti biasa Chungha mengambil kan nasi dan juga lauk ke piring Taehyung.

Lagi-lagi hanya keheningan yang terjadi diantara mereka berdua dan hanya di temani oleh dentingan suara piring dengan sendok. Dalam hatinya Chungha sudah bersiap menyusun pertanyaan yang ia tanyakan kepada Taehyung nanti setelah makan dan juga sedikit keberanian mengingat Taehyung sangat kasar padanya setelah menikah.

Mengingat hal tersebut membuat Chungha mau tidak mau teringat oleh masa lalu nya ketika mereka masih menjadi sepasang kekasih. Hal itu sukses membuat nya sedikit terisak hingga membuat Taehyung menghentikan aktivitas makan nya dan melirik ke arahnya "kenapa kau menangis?" tanya Taehyung di sela mengunyah makanan di mulutnya.

Dengan segera Chungha menepis air mata nya dan tersenyum tenang–seperti tidak terjadi apapun–kepada Taehyung dan mengatakan bahwa dirinya baik-baik saja. Dalam hatinya yang terdalam ingin sekali ia bilang bahwa dirinya akhir-akhir ini tersakiti karna tindakan Taehyung.

Setelah menyelesai kan makan nya Taehyung beranjak pergi dari dapur tapi Chungha memegang telapak tangan nya dan berkata "oppa bisakah kita bicara sebentar? Ada yang ingin kutanyakan padamu" dengan begitu Taehyung langsung menoleh ke arahnya dan mengangguk sebagai jawaban setuju atas ajakan Chungha.

--------------------

Usai makan malam Taehyung menduduk kan dirinya di ruang tamu dan menunggu Chungha yang akan membicara kan suatu hal dengan nya sambil mengerjakan tugas kantor yang belum selesai. Tak lama setelah Taehyung mengetik beberapa kata di laptopnya Chungha datang duduk di samping nya sambil membawa makanan penutup.

Tanpa melihat istri nya ang telah datang itu Taehyung masih tetap mengetik rentetan kata demi kata di laptopnya itu dan mengerti bahwa Chungha tidak akan bicara sebelum di persilahkan "bicaralah, kau bilang ada yang ingin kau tanyakan" setelah mendapatkan lampu hijau Chungha mulai memberani kan diri untuk bertanya.

"Aku ingin bertanya siapa oppa wanita tadi? Apa dia teman mu?" setelah mendengar pertanyaan tersebut Taehyung sukses menghentikan aktivitas mengetik nya dan hal itu juga membuat Chungha sedikit bergidik takut.

Taehyung lalu menoleh ke arah Chungha sambil menatap nya dalam hingga membuat dirinya ketakutan "untuk apa kau bertanya?" dengan sedikit keberanian Chungha mulai menatap Taehyung sesekali sambil menggigit bibir bawahnya.

Hal itu sukses membuat Taehyung ingin memkan bibir Chungha dan membuat dirinya berfikiran yang macam-macam bahkan saat mengatakan nya Chungha tidak berani menatapnya sedikitpun "a aku hanya ingin tahu karna dia tadi datang mengira bahwa aku adalah adikmu dan mengatakan bahwa dia calon kakak ipar ku"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 07, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Revenge_Kim TaehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang