07.

54 7 3
                                    


Sebelumnya author mau minta maap yah yorobun..... 🙏🏻🙏🏻🙏🏻

Late update banget soalnya 😂😂

Oke,langsung aja yah ke cerita....


Setelah Taehyung dan Chungha selesai melakukan aktivitas panas mereka, Taehyung pun menyuruh Chungha untuk segera bangkit.

"Cepat berdiri lah !!!"
Tehyung

"Tapi bagian bawahku masih terasa  sangat sakit Oppa. Kenapa kau malah menyuruhku berdiri ?"

"Jangan membantah ku !!! Dengar yah sekarang kau itu istriku. Jadi turuti perintah ku !!!" . Tegas Taehyung

"Kenapa kau bicara seperti itu kepadaku Oppa ?" . balas Chungha sambil merasa sedikit takut kepada Taehyung

"Kau terlalu banyak bicara ternyata. Cepat berdiri dan pakai piyama mu !!! Jika ku hitung sampai 3 kau tidak selesai, aku akan menyeret mu !!!". Taehyung mulai membentak Chungha hingga Chungha benar-benar merasa ketakutan.

"Bbaiklah Oppa". Chungha pun mulai bangkit perlahan-lahan.

Chungha pun berusaha berdiri sambil memegangi bagian bawah nya yang masih terasa perih. Lalu dia pun mengambil piyama nya yang tergeletak di bawah.

Setelah memakai piyama nya, Taehyung pun menggenggam tangan Chungha erat dan menyeret nya ke kamar mandi.














Setelah sampai di kamar mandi Taehyung mengisi bath ub dengan air yang dingin sampai penuh.

Setelah air terisi dengan penuh Taehyung pun menyuruh Chungha masuk ke bath ub dan membuka piyama nya.

"Buka piyama mu !!! Lalu kau masuk ke dalam bath ub ini !!!". Perintah Taehyung

"Kenapa Oppa ??? Air itu terlalu dingin. Jika aku masuk ke dalam bath ub nanti aku akan sakit."

"PLAKK !!!" Taehyung menampar pipi Chungha dengan sangat keras.

"Kenapa kau banyak bicara hah ? Aku hanya menyuruh mu masuk ke dalam bath ub ini. Dengar yah, hidup mu sekarang bergantung padaku. Jika kau tidak menurut pada apa yang kukatakan, aku akan menyiksa mu !!! Sekarang masuk ke dalam" Taehyung mendorong Chungha

"Hikss....kenapa kau bicara begitu Oppa? Apa kau sudah tidak mencintai ku lagi? Kenapa kau seperti ini?" Tetapi Taehyung tidak menjawab dan terus mendorong Chungha agar masuk ke dalam bath ub.


~~~~~~~~~~~~

Chungha pun mulai melepaskan piyama nya dan mulai memasuki bath ub. Sedikit demi sedikit air bath ub pun mulai berjatuhan di lantai dan tubuh Chungha pun sudah masuk penuh ke dalam bath ub.

Setelah itu Taehyung berpesan
"Jangan keluar dari bath ub ini. Kau harus berendam semalaman di sini. Jika kau tidak menurut padaku, aku akan memukuli mu sampai kau bisa menurut pada perintah ku !!! Mengerti ?"

Lalu Taehyung pergi meninggalkan Chungha sendiri di dalam kamar mandi yang berada di dalam bath ub.







---------------------

Annyeong readers 👋👋👋

Maaf yah aku baru bisa update 🙏🏻🙏🏻🙏🏻. Tau sendiri kan kalo udah semester genap??😌

Banyak tugas lah , dapet PR nya aja ngga sedikit (karna kalo tugas aku kerjain nya kelompok yah 😂,karena emang butuh fasilitas sekolah.tapi sekali selesai,langsung di kasih lagi 😟).

Terus aku juga harus kejar materi 😭😭😭

Jadi sekali lagi maaf yah kalo author nya baru bisa update 🙏🏻🙏🏻🙏🏻

Oh iya gimana udah pada liat kan MV BOY WITH LUV nya ??? Ngga pada ketinggalan kan??? 😂😂😂

Salam hangat dari author and BTS


(Anggap yang tengah author nya yak:v)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Anggap yang tengah author nya yak:v)

Jangan lupa juga stream terus MV BWL nya yorobun 😊 biar viewers nya bertambah.


See you.....


Revenge_Kim TaehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang