Mian yah author baru update 🙏🏻😂
Happy Reading ❤
------------
07:00 AM
Sinar matahari menembus masuk melewati kaca. Pagi sudah tiba, Taehyung pun terbangun dari tidurnya.
Dia pun duduk di pinggir kasur sambil mengumpulkan kesadaran.
Lalu bagaimana dengan keadaan Chungha yang sudah ia suruh berendam semalaman di bath-ub?
Hampir saja lupa, Taehyung pun berdiri dan pergi ke kamar mandi. Melihat bagaimana keadaan gadis nya tersebut.
"Pagi sayang. Gimana hmm? Apa kau kedinginan karena berendam semalaman?"
"Iya oppa...a aku sangat kedinginan" (Tubuh Chungha menggigil)
"Cepat keluar dari bath-ub dan pakai piyama mu!"
•Taehyung pov
Setelah Chungha memakai piyama nya, aku menarik nya keluar dari kamar mandi dan membawa nya ke atas ranjang.
Sambil kuamati wajah cantik dan pucat nya karena kedinginan, aku mulai melumat bibir Chungha lembut.
Selama 2 menit tidak ada balasan darinya, akhirnya ku gigit bibir bawahnya dengan kasar.
"Aaahh...."
Dia pun membuka mulutnya sambil mendesah. Aku pun mulai mengabsen setiap gigi nya dan bertukar saliva dengan nya.
Tanganku pun tak tinggal diam.
Aku mulai meremas payudara nya dengan kasar dari luar piyama."Akhh...pelan-pelan oppa. Itu sangat sakit."
"Sakit kau bilang. Aku lebih merasa sakit setelah keluarga mu datang di kehidupanku."
Setelah puas dengan payudara,aku langsung memberi kissmark pada leher nya. Dia pun masih mendesah sambil sesekali ku raba bagian bawah nya.
"Ahhh oppahh shhh aahhh"
"Ternyata kau sudah basah yah sayang"
Lalu kubuka piyama nya dan kubuang ke lantai. Aku pun mulai menciumi payudara nya dan menyusu seperti bayi yang kehausan sambil memberi kissmark.
Kubuka juga baju yang ku kenakan beserta celana panjang dan hanya menyisakan boxer yang kukenakan.
Setelah puas dengan payudara nya, aku memasukkan ke 3 jariku dan bermain di vagina nya.
Ku gerkkan cepat jari ku keluar masuk di vagina Chungha hingga membuat nya mendesah kenikmatan.
"Shh aaahhh oppaa aahhh"
"Aaahhh fasterr oppaahhh"
"Shit, lubang mu kecil sekali"
Setelah di rasa Chungha akan klimaks, aku pun mempercepat gerakan jari ku pada vagina nya...
CROTT CROTT
"Aaaahhh" Akhirnya gadis ku pun berorgasme.
~~~~~~~~~~
•Chungha pov
Apa maksut oppa tadi?
"Aku lebih merasa sakit setelah keluargamu datang di kehidupanku"Setelah adegan panas ini, aku akan bertanya pada nya.
•
•
•
•
•Setelah aku ber orgasme, oppa mulai mencium bibir,leher,dan payudara ku dengan memberi kissmark hingga membuatku mendesah.
"Aaahhh aku mohon berhentihh oppaahh. Aku lelah aahh"
Tapi dia menghiraukan ku dan lebih bermain kasar dengan tubuh ku.
Lalu aku merasakan ada sebuah benda keras yang menempel di paha ku (tau lah yah apa maksut nya 😂)
Saat oppa kembali mencium leher ku dia mulai menggesek kan junior nya pada vagina ku dan mencari lubang vagina ku untuk memasukkan junior nya.
Setelah berhasil menemukan nya, dengan sekali hentakan juniornya memenuhi vagina ku.
JLEBB!!
"Aakhhh oppa sakiittt...hiks"
"Sakit hmm...padahal kemarin aku sudah melakukan nya. Baiklah agar tak sakit akan ku gerakkan" Taehyung berbicara sambil mengeluarkan smirk nya.
Taehyung pun mulai menaik turunkan pinggul nya secara cepat sehingga membuat Chungha merasakan kesakitan bercampur dengan kenikmatan.
"Akkhh pelanhh pelan oppaahh. Itu sakiitthh hiks aahh"
Seperti tidak mendengar apapun, Taehyung malah mempercepat tempo nya sehingga menimbulkan bunyi khas kegiatan yang mereka lakukan sekarang.
Bahkan pagi hari ini menjadi saksi bagi mereka berdua yang telah melakukan kegiatan panas nya.
"Aahhh aahhh oppaa aahh lebihh cepat lagihhh aahh"
"Sebut nama ku sayang aahhh"
"Emhh faster kim taehhyung oppaa aahhhh"
"Aahh akuuh mau keluaarhh aahh oppaaahh"
"Bersama sayanggg"
Crott Crott
"Aaaahhhh...." Desah panjang Taehyung dan Chungha bersamaan.
Akhirnya mereka berdua orgasme.
Taehyung langsung beranjak dari kasur dan pergi ke kamar mandi.Tapi sebelum itu dia bilang kepada Chungha "Oh iya jangan lupa setelah ini siapkan aku sarapan karena aku akan pergi ke kantor. Selesai aku mandi semua nya sudah harus siap"
"Bahkan berdiri pun masih terasa sakit" batin Chungha
Akupun segera berdiri dan bersiap pergi ke dapur untuk menyiapakan makanan meskipun bagian bawahku masih terasa sakit.
Sambil sesekali aku meringis kesakitan, aku pun mulai berjalan je dapur untuk memasak.
~~~~~~~~~
Setelah Chungha selesai memasak, dia hendak pergi ke kamar untuk beristirahat.
Chungha juga merasa pusing dan badannya demam.
Di saat dia akan membuka pintu kamar, Taehyung keluar dengan memakai baju kantor nya.
Dia pun bertanya kepada Chungha "kenapa kau kesini ? Aku kan menyuruh mu menyiapkan sarapan !"
"Sudah kusiapkan oppa. Aku ingin beristirahat sebentar karena kepala ku pusing oppa dan aku merasa badan ku kurang sehat"
"Tidak! Temani aku makan. Di mana tugas mu sebagai istri kalau kau tidak menyambut ku di pagi hari yang akan berangkat bekerja. Sekarang turun cepat!"
"Tapi oppa aku benar-banar pusing sekali dan tubuhku lemas"
"Alasan saja!! Cepat turun ke bawah! Dasar manja!!"
Dengan sedikit terpaksa akhirnya Chungha menuruti permintaan Taehyung untuk menemani nya sarapan.
------------
Annyeong readers kuu...👋👋👋
Lama yah author ngga jumpa kalian. Gimana kabar nya? 😊
Gimana liburan kalian? Pada mudik ke kampung halaman kan? :)
Semoga suka yah ama cerita nya ...
Insyaallah liburan ini author bakal cepet update kok 😁MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN (MOHON MAAF LAHIR & BATIN) 🙏🏻🙏🏻🙏🏻
Author mau minta maaf yah kalo author ada salah sama kalian baik yang di sengaja maupun tidak...
Oke,see you...😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Revenge_Kim Taehyung
FanfictionPembalasan dendam seorang Kim Taehyung kepada keluarga Park Chungha karena masa lalu. Tapi mereka punya cinta di masa SMA,akankah dendam Taehyung berlanjut??