Kenalan dulu ya guys, katanya kan kalau tak kenal maka tak sayang. Eaaakkkkkk, wkwkwkwk.
-----
1. Xania Putri Xavier as Nia / Ana
Dia lahir di Jakarta. Dulu waktu Tk, Sd dia di Jakarta, tapi saat SMP dia tinggal di Jerman, karena ayah nya minta untuk pindah di Jerman, tapi hanya sampai SMA kelas 11. Dan saat SMA kelas 12, ia pindah ke Jakarta dan bersekolah di SMA Negeri Nusa Bangsa. Dia gadis cantik, The Most Wanted Girl, pintar, dan dia mempunyai sifat yang bad girl, nakal (tapi nakal nya masih wajar ya guys), cuek (kalau sama orang yang belum dikenal, tapi kalau Nia udah nyaman dia nggak bakal dingin), kadang aja nih ya dia suka banget bikin masalah disekolah, bahkan dia jadi queen of bully (waktu masih di Jerman lho ya, tapi di Jakarta dia kayaknya bakal tobat gak bully lagi). Tapi setelah pindah ke Jakarta dia tidak nakal & bad girl lagi, entah apa yang (merasukimu, wkwkwkwkwk) bercanda membuat berubah menjadi power ranggers, maap kalau tulisannya salah, bercanda lagi wkwkwk , maksudnya sifatnya.
2. Reyza Putra Xavier as Rey
Dia itu kakak nya Xania. Dia juga lahir di Jakarta. Sifatnya 11 12 kayak adek nya, cuma kalau adek nya kan bad girl lah kalau Rey itu bad boy, tenang Rey gak nakal kok cuma ya itu Jail, The Most Wanted Boy, dan juga pintar. Dia dari Tk sampe SMA tinggal di Jakarta, dulu dia diajak sama Ayah nya buat ikut adeknya ke Jerman, tapi dia gak mau karena ya udah nyaman aja sih katanya. Dia sekarang kelas 12 sekolah di SMA Negeri Nusa Bangsa. Disana dia jadi Wakil Ketua Osis, kenapa dia masih jadi Wakil Ketua Osis? Karena yang punya sekolah nya itu nyokap dan bokap nya Rey dan juga Xania. Rey ikut ekstrakulikuler Basket & Organisasi Osis. Jangan lupa Rey itu Ganteng juga, ya iyalah kalau nggak ganteng mana mungkin bisa jadi The Most Wanted Boy.
3. Alvaro Pratama Dirgantara as Al
Dia teman nya Reyza, tapi Al itu adek kelas nya Reyza, jadi dia juga masih SMA kelas 11 sama kayak Xania. Dia lahir di Jakarta. Dia sekolah di SMA Negeri Nusa Bangsa, dia disana jadi Ketua Osis, sifat nya juga cuek, sebenarnya sih asik orang nya cuma sama orang yang udah kenal dia lama, tapi kalau sama orang yang belum dikenal atau baru kenal sih bakal cuek, dia ganteng nya gak ketulungan, The Most Wanted Boy, trs nih ya selain dia jadi Ketua Osis dia juga menjabat sebagai Ketua Basket lho guys, dia juga dari TK sampai SMA tinggal di Jakarta terus.
Nama teman-teman nya Xania
1. Clara Agnesia Kirana as Clara
Gadis cantik, tapi pecicilan, pintar, dan murah senyum.
2. Berliana Zeynida Bell as Lia
Gadis cantik, pendiam (bukan berarti cuek ya), dia juga pintar.
3. Agatha Putri Iskandar as Agatha
Gadis cantik, dingin (kalau sama orang yang belum dikenal), dan juga pintar.
Nama teman-teman nya Rey
1. Vernando Firdaus Pratama as Nando
Cowok tampan, tapi pecicilan, dan dia juga pintar juga lho.
2. Kenzo Gery Megantara as Ken
Cowok tampan, dengan senyum yang manis, dan dia dingin (sama orang yang belum dikenal doang kok)
3. Aditya Rizky Anggara as Adit
Wajahnya yang rupawan, dengan senyum yang manis, cuek, dan sekalinya ngomong pedes banget cuy.
Temen-temen nya Al
1. Raiffa Pratama Adijaya as Rafa
Mempunyai wajah yang tak kalah ganteng, tapi dingin + cuek, dia pintar kok.
2. Nikko Alexandru Stevano as Nikko
Karakter + sifatnya sama kayak Rafa.
3. Daniel Alan Daendra as Alan
Cowok dengan wajah yang ganteng, jail , dia juga pintar kok.
Nama Nyokap & Bokap nya Xania & Rey
1. Laura Vanesha Xavier as Laura
2. Samudra Adhitama Xavier as Samudra
Nama Nyokap & Bokap nya Al
1. Viola Ananda Dirgantara as Viola
2. Christian Steven Dirgantara as Tian
Publish Tanggal 06 Maret 2019
Revisi Tanggal 18 Januari 2020
Maap ya baru bisa uptade revisi nya sekarang
Perkenalan nya sampai sini aja ya, ntar kalau ada tokoh tambahan di ceritanya nanti bakal aku informasin kok tenang aja.
Oh ya kalau ada typo kata atau kalimat yang nggak nyambung maapin Autjor nya ya, karena ini baru pertama kalinya buat cerita di wattpad. Karna biasanya author hanya membaca, tapi karna ada cerita yang menginspirasi author untuk membuat ceritanya ya udah authornya buat aja.
Eh Author nya malah curhat, maapin ya wkwkwkwk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ice Boy & Ice Girl [ Revisi ]
Teen FictionGuys author minta maaf ya. Karena cerita ini mau direvisi dan nama pemeran nya ada yang aku ganti. Jadi author minta maaf ya buat yang udah baca cerita ini. Author juga minta maaf kalau ada nama pemeran nya yang sama. . . . . . Sekian dari author, t...