Jangan lupa di vote ya....
Kalau perlu di komen sekalian....
-----
Kehidupan Xania Putri Xavier tidak seperti kehidupan orang lain. Kenapa? Karena dari kecil dia selalu ditinggal sama ortu nya buat kerja. Terkadang ortu nya keluar negeri sampai berminggu minggu. Maka dari itu saat SMP dia tinggal di Jerman dimana dia tinggal bersama om dan tantenya. Dulu Rey kakaknya Nia disuruh ikut ke Jerman tapi dia nolak, dan terpisahlah kakak beradik itu (drama banget yak kayanya, wkwkwkwk).
Sekarang Nia berada di Bandara Soekarno-Hatta. Dia sudah berjanji kepada Rey untuk tinggal bersama lagi dan berkumpul. Kemarin lusa juga Nia ditelfon oleh papahnya untuk pulang ke Indonesia (Jakarta), karena katanya sih orang rumah pada kangen sama Nia (Keluarga Nia, dll).
"Mana lagi nih taksi, ditunggu in juga gak ada yang lewat-lewat" kesal Nia karena dia capek setelah naik pesawat perjalanan dari Jerman – Indonesia (Jakarta).
Setelah lama Nia menunggu taksi yang lewat, akhirnya ada taksi yang lewat dan dia langsung menyetop taksinya, lalu dia naik tuh taksi.
"Mau ka alamat mana neng" ujar supir taksi.
"Ke jalan ******* ya pak" ucap Nia.
"Baik neng" ujar supir taksi.
Setelah lelah dalam perjalanan dari bandara ke rumah nya, akhirnya dia sampai juga.
"Lho neng Nia sudah pulang dari Jerman, kapan neng pulang nya?" ujar pak satpam.
"Iya pak, baru aja pulang" ucap Nia.
"Lho kenapa enggak minta jemput supir neng?" ujar pak satpam.
"Hp saya lowbat pak, jadi enggak bisa ngehubungi orang rumah kalau saya udah sampai sama sekalian ngasih surpise ke abang kalau Nia udah pulang dari Jerman secara abang kan nggak tau kalau aku pulang,oh ya dirumah ada siapa aja pak?" ucap Nia.
"Ooh begitu toh, dirumah cuma ada bibi doang neng" ujar pak satpam.
"Kalau begitu saya masuk dulu ya pak, jaga yang bener ya pak jangan sampai lengah" ucap Nia.
"Baik neng Nia" ujar pak satpam.
Dilain tempat
"Lo kenapa Rey, dari tadi liatin Hp mulu, apa jangan² lo udah punya pacar ya makanya dari tadi liatin Hp mulu" goda Nando sahabat Rey.
"Betul tuh kata Nando, bukan nya lo kalau sama cewek bodo amat ya?" goda Ken juga sahabat Rey.
Pletak Pletak
"Lo berdua tuh ya, sehari aja enggak usah goda Rey bisa?" ucap Adit sahabat Rey sambil menjitak kepala Nando dan Ken.
"Iya iya, gue gak goda Rey lagi kok Dit" ucap mereka berdua (Nando dan Ken).
Kring Kring Kring
"Udah bel tuh, yuk masuk kelas" ajak Rey kepada 3 sahabatnya itu.
Kring Kring Kring
Rey : cepet amat ya Thor bel nya, pengertiang banget sih lu Thor kalau gue pengen pulang cepet
Author : Heh Rey itu bukan gue cepetin tapi gue persingkat biar nggak usah kepanjangan. Protes mulu lo gue pecat dari cerita ini dan jadi kakaknya Nia mampus lo.
Rey : Eh iya, jangan dong Thor.
Author : Makanya nggak usah protes sama Author.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ice Boy & Ice Girl [ Revisi ]
Teen FictionGuys author minta maaf ya. Karena cerita ini mau direvisi dan nama pemeran nya ada yang aku ganti. Jadi author minta maaf ya buat yang udah baca cerita ini. Author juga minta maaf kalau ada nama pemeran nya yang sama. . . . . . Sekian dari author, t...