Jangan lupa di VOTE ya man-teman
Kalau kalian merasa judulnya enggak cocok ya diberi judul sendiri aja ya
-----
Skip langsung pagi aja ya guys"Adek bangun udah jam 6 pagi, kamu mau sekolah kan, ayo bangun dong dek" ucap laura sambil menggoyang goyangkan badan Angel agar bangun.
"Euggghhhh, iya mah adek bangun nih" ucapnya sambil jalan kearah kamar mandi, walau dengan mata tertutup.
"Angel-Angel" gumam Laura sambil menggelengkan kepalanya karena melihat perilaku anak perempuan nya itu.
Setelah selesai mandi, Angel langsung turun dan menuju ke meja makan.
"Pagi Mah Pah" sspa Angel sambil mengecup kedua pipi orang tuanya.
"Pagi juga dek, loh dek kok abang gak disapa terus gak dicium pipinya" Tanya Samudra.
"Eh, pagi bang" sapa Angel dengan ketus ke Rey.
"Pagi juga dek" balas Rey dengan senyum.
"Mah adek sarapan disekolah aja ya, kalau gitu adek berangkat, dah Mah Pah" kata Angel sambil meninggalkan meja makan dan keluar rumah, setelah itu Angel pergi ke garasi untuk mengambil mobilnya dan berangkat ke sekolah.
Sedangkan dimeja makan
"Tuh Rey adek kamu mungkin masih marah kali, jadi dia gak mau sarapan bareng" ucap Laura.
"Iya Mah, maaf kalau abang bikin adek tersinggung dengan ucapan abang" ucap Rey dengan kepala ditundukkan kebawah karena merasa bersalah ke adeknya, karena ucapan Rey.
Tiba-tiba mobil Angel mogok dan itu bikin mood Angel tambah rusak. Udah tadi dirumah mood nya rusak sekarang ditambah mobilnya mogok lagi. Angel melihat kearah jalan siapa tau ada anak SMA Negeri Nusa Bangsa yang lewat jadi dia bisa nebeng ke anak itu atau ada taksi yang lewat. Tapi hasilnya nihil dan itu membuatnya harus jalan kaki.
Tiba-tiba
Tin Tin Tiiiinnnn"Mau nebeng gak lo" ucap cowok itu.
"Eh lo siapa, terus anak mana" ucap Angel.
"Gue Alaska temen sebangku lo, enggak inget gue ya?" Tanya Alaska.
"Bukannya enggak inget, tapi lupa aja sama wajah lo" balas Angel sambil senyum, jarang lho Angel senyum ke orang yang belum dekat sama dia, mungkin karena Alaska teman sebangkunya.
Senyumannya manis banget sih lo - batin Alaska
"Ya udah, sekarang lo mau nebeng gak, udah mau jam 7 nih, bentar lagi gerbang sekolah ditutup" ucap Alaska.
"Ya udah gue nebeng lo, daripada telat terus dihukum" ucap Angel.
"Ya udah naik ke motor gue gih, apa jangan jangan lo gak bisa naiknya" ejek Alaska.
"Ye lo ngejek gue,ya pasti bisa lah" balas Angel yang tak mau kalah.
"Pegangan jangan lupa, gue mau ngebut" ucap Alaska.
"Iya-iya" ucap Angel sambil memegang pundaknya Alaska.
"Pegangan tuh yang bener, pegangan kok di pundak gue, ntar lo jatuh gimana gue gak mau tanggung jawab lo" ucap Alaska sambil menarik tangan Angel supaya melingkar diperutnya Alaska.
"Modus lo" ucap Angel sambil mencubit pelan perut Alaska.
Skip ya guys, ceritanya udah sampe sekolah ya
Pas mereka berdua udah sampe sekolah ternyata gerbangnya udah ditutup.
"Yah udah ditutup kan gerbangnya, gimana nih?" gerutu Alaska.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ice Boy & Ice Girl [ Revisi ]
Teen FictionGuys author minta maaf ya. Karena cerita ini mau direvisi dan nama pemeran nya ada yang aku ganti. Jadi author minta maaf ya buat yang udah baca cerita ini. Author juga minta maaf kalau ada nama pemeran nya yang sama. . . . . . Sekian dari author, t...