"Assalamualaikum " ucap ririn dan Zahra ."Waalaikum salam." Ucap orang' yg ada di dalam
"Eh , mbak ririn . Mbak sama siapa?" Ucap salah satu dari mereka.
"Kenalin ini sepupu mbak namanya Zahra "
"Oh ini toh yang namanya Zahra"
"Perkenalkan nama saya Zahra safitri panggil aja Zahra"
"Salam kenal ya" ucap mereka berdua
"Nama aku Nita amaliya panggil aja nita" ucap nya memperkenalkan dirinya
"Nama aku Kayla safira . Panggil aja kayla "
"Salam kenal ya semoga kita bisa berteman dengan baik" ucap Zahra seraya tersenyum
"Aku harap kita jadi sahabat dunia dan di akhirat kelak"ujar mereka berdua.
"Amin..."jawab Zahra dan ririn"Ya udah kamu taruh dulu koper nya "
"Iya mbak"
"Assalamualaikum " ucap seseorang dari balik pintu
"Waalaikum salam ."
"Maaf ganggu . " ucapnya
"Mbak katanya mau belajar bareng kita udah nunggu dari tadi loh di kamar" lanjutnya"Oh iya. Maaf mbak kelupaan"
"Mbak itu siapa ? Santri baru yo" ucapnya sambil tersenyum kearah ku.
"Kenalin ini sepupu ku nad"
"Kenalin nama saya Zahra . Salam kenal ya mbak"
"Oh ini toh yang namanya Zahra. Kamu cantik sekali "
"Makasih mbak"ucap Zahra seraya tersenyum.
"Kenalin nama mbak Nadiya nur layla . Panggil aja nadiya"
"Subhanallah . Senyumnya manis banget. Tapi , mbak harap kamu jangan senyum sama ihwan ya."
"Mbak nadiya bisa aja. Emang nya kenapa mbak?"
" takut mereka pada pingsan nantinya" ucap nadiya sambil tertawa dan di ikuti Zahra dan yang lainnya.
" Udah-udah. nita , kayla mbak nitip Zahra ya soalnya mbak gak bisa lama' . Nanti kalian ajak Zahra buat liat' pondok ya"
"Siap mbak"
"Assalamualaikum"
"Waalaikum salam"Setelah mbak ririn dan mbak nadiya pergi Zahra mulai ber-adaptasi dengan teman' satu kamarnya.
Jarum jam menunjukan pukul 14:00 berarti sudah setengah jam Zahra mengobrol dengan nita dan kayla.
" kantin yuk . Aku laper nih" ajak nita.
"Yuk . Kamu ikut kan zah , sambil liat' pondok"ucap kayla
"Ayo" ucap ku bersemangat.
.
.Dalam perjalanan menuju kanti nita dan kayla menjelaskan tentang kegiatan yang ada di ponpes ini.
"Berarti antara anak laki' sama perempuan gak jadi satu "
"Enggak . Kami hanya bisa bertemu kalau di kantin, perpustakaan, sama masjid dan itupun masih dalam pengawasan. Kurang lebih nya mah gitu"
"Oh... syukurlah kalo gitu"
Saat tiba di kantin banyak para santri dan santri wati yang menyapa nya dengan ramah.
" ukhty anak baru ya?"
"Iya . Salam kenal ya". Ucap Zahra sambil tersenyum kearah perempuan tersebut
" Kita duduk di sana aja yuk " ajak kayla
KAMU SEDANG MEMBACA
'Habibal Qolby'
Fanfictionzahra ialah seorang gadis cantik yg menjadi kebanggaan serta diidolakan di sekolahan nya itu mendadak di pindahkan ke ponpes karena keinginan kedua orang tuanya . Di pondok itulah ia bertemu dengan sosok yang diidolakan kalangan kaum hawa , muhamma...