Happy reading : )
Segalanya akan berjalan dengan mudah, jika kamu melakukannya karena ikhlas hanya untuk mencapai Ridhonya, meninggalkan sesuatu hanya karna 'Allah'.
--, zahra , --
***
Author pov.
Tak terasa sudah 2 hari Zahra berada di rumah kakek dan neneknya yang berada di probolinggo-jawa tengah.
Banyak sekali perubahan yang ada pada diri Zahra . Ia mulai belajar membiasakan diri dalam berpakaian dll.
Sarah (Bunda nya Zahra) menghampiri Zahra yang berada di taman belakang rumah neneknya.
"Sayang kamu udah nyiapin barang'nya belum?"
"Udah kok bunda"
"Ada yang perlu kamu beli nggak?"
"Mmm kayaknya sih udah nggak ada. Tapi,kalo bunda pengen nambahin juga boleh"
" Bunda mau nambahin apa ya ..., mmm kalo gamis boleh kan?"
"Boleh bunda ku yang paling baik "
"Ya udah kita berangkat sekarang aja yuk"
"Ayo!"ucap Zahra dengan semangat
******************************
Sepulang belanja Zahra langsung mengemas barang' yang akan dia bawah kedalam koper. Setelah selesai Zahra turun ke bawah menuju ruang tv . Zahra melihat nenek dan bundanya sedang mengobrol di ruang tv.
" Zahra , duduk sini sama nenek" ajak neneknya
"Iya nek"
"Kamu jadi berangkat nya besok?"."Iya nek. Zahra besok berangkat nya sekitar jam 08:00 pagi nenek sama kakek ikut nganter Zahra nggak?"
"Maaf ya Zahra nenek kan udah tua nanti kalo dijalan ada apa' kalian juga yang repot"
"Yah... ya udah deh gak papa . Nenek do'a- in Zahra terus ya"
"Iya"
"Tapi bun ,Zahra takut nanti gak ada teman nya" ucap Zahra kepada bundanya.
"Kata siapa? Kan di sana ada saudara kamu masa kamu lupa sih"ucap bunda
"Iya masa kamu lupa" ucap neneknya
"Maksudnya apa? Terus saudara Zahra siapa yg mondok di sana?"
"Kamu beneran lupa?"
"Emang siapa?"
"Mbak mu loh" ucap neneknya
"Oh mbak ririn . Ko Zahra baru tau ya kalo mbak ririn mondok di sana".
Zahra menghabiskan waktu pada sore hari ini bersama bunda dan neneknya. Sedangkan ayah dan kakeknya sedang mengurus surat' pindahan.
Keesokan harinya
Hari ini Zahra dan kedua orangtua nya akan pergi ke probolinggo-jawa timur ,tepatnya di ponpes nurul qodim
KAMU SEDANG MEMBACA
'Habibal Qolby'
Fanficzahra ialah seorang gadis cantik yg menjadi kebanggaan serta diidolakan di sekolahan nya itu mendadak di pindahkan ke ponpes karena keinginan kedua orang tuanya . Di pondok itulah ia bertemu dengan sosok yang diidolakan kalangan kaum hawa , muhamma...