Hai semua 🤗🤗 .... Ini cerita pertama ku di wattpad .... Jadi maklumin aja ya 😅😅😅 .... Jangan lupa komen, vote and follow Yee ....
Kakak yang paling ngeselin adalah kakak yang terbaik ....
-Alfira-πππππ
Alfira POV"Firaaaaaa .... Bangun ...," sorak ibu dari lantai bawah membuatku sangat kesal.
"Iya Bu .... Princess ibu ini dah bangun ...."
Aku bangun dan langsung menuju ke kamar mandi sambil mengutuk-ngutuk ibuku.
"Ah, padahal baru jam 6 udah dibangunin ... ibu tidak pernah tau sakit hati yang kurasakan ketika aku berpisah dengan kasur kesayanganku."
Ini adalah hari pertamaku sekolah dan tinggal di Indonesia .... Sebelumnya aku tinggal di Amerika ....
Sebenarnya agak sebel sih dipindahin ke Indonesia .... Tapi bagaimana lagi? Kalau nggak pindah tuh ibu bakal cerewet banget ....Setelah aku selesai mandi, aku memakai seragam sekolah dan langsung bergegas kebawah. Aku langsung menuju pintu sambil melambaikan tangan pada ibu. Oh ya, aku lupa, aku punya seorang abang yang sangat ngeselin 😒, gimana enggak? Setiap pagi dia pasti bakal muji dirinya sendiri.
"Dek, gua ganteng kan?"
"Dek, gaya cool buat gue cocok kan?"
"Dek, fotoin gua dong!"
DllGimana nggak kesal coba, digituin .... Tapi aku tersadar, hari ini entah dia kerasukan atau kepelet, dia hanya mematung ....
"Eh dek, ngapa gayalu kayak gembel sih?" tanya abangku dengan muka yang ingin meledek ....
Okay orang pertama yang menanyakan hal itu kepadaku.
"Suka-suka gua lah .... Gue mau cari real friend bang, makanya gue mau nyamar jadi nerd. Kalau ada yang nanya siapa aku, bilang saja aku pembantumu."
"Mau gua antar atau nggak nih?" tawarnya.
"Ngak usah bang, aku kan mau nyamar .... Jadi aku pakai sepeda aja." (biar sehat) 😌
"Yaudah .... Sana pergi jauh jauh, 😝😝" ledek abangku.
Ah dasar Abang cowo.
Zefran POV
"Hah .... Hari ini dingin sekali. " Gua males banget pergi ke sekolah ... apalagi hari pertama. 🙄
"Jam berapa ini? Jam 6.30? Bagaimana aku bisa terlambat bangun. "(panik panik panik)
Aku buru-buru mandi dan tidak sempat menyantap sarapan. Ku kira aku bakal bertemu dengan adekku yang galaknya ngak habis-habisnya.
"Ah mana tu adek .... Jadi adek ngak pernah benar," kesalku
Lalu aku melihat fira sedang menuju pintu keluar dengan pakaian yang lumayan aneh dan tidak masuk akal.
" Tu beneran Fira? Njir .... Kayak kue gagal .... Hahahahahaa," tawaku tak bisa berhenti setelah melihatnya.
"Bomat ah," ujarnya.
•••••
Maaf kalau ada typo .... Makanya kalau ada typo bilang :v .... Tolong hargai karya ini ya 😍 vote dan komen Yaaa .... Biar author ya lebih semangat 😝 .... Bye 🤗 ....
Thanks for your attention. I love all ....
Almira z. m.
KAMU SEDANG MEMBACA
The secret of nerd [on going/cerita dirombak]
RomanceCerita Fake Nerd ini beda dari yang lain !!! Namanya Alfira Putri Court, seorang anak CEO terkaya di dunia. Kakak laki-lakinya bernama Zefran Putra Court. Alfira seorang anak perempuan cantik tapi dia meminta keluarganya untuk bungkam perihal identi...