Hay reader's ku Ter cintah .... Pa kabarrrr? di mulmed ada Mike yaaaa ..., yang paling bijak ..., jangan lupa vote dan komen yaaa ..., sooooo happy reading guys!
Takdir telah menentukan jalannya .... Kita hanya berusaha dan menunggu ....
-zefran-
Robert POVSeseorang mendorong jiwaku kembali ke ragaku.
"Kau masih punya waktu anak muda. 😎"
Aku terbangun dalam sebuah lemari dingin. Bisa ku tebak, ini adalah ruang mayat. Aku kehabisan energi. Aku hanya menunggu seseorang datang.
Seseorang datang dan membuka kan pintu ini. Dia tampak terkejut dan tidak percaya dengan apa yang dilihatnya, seorang mayat hidup. Tak lain adalah aku.
"Ro~~
~bert?"
"Kak .... Robert masih hidup kak .... Tolongin dia kak."
"Kamu ngacau dek .... udah ikhlasin aja Robertnya ...."
"Ngak kak .... Fira ngak ngacau .... Robert kedinginan .... Cepat kak."
"Iya-iya ...."
Aku melihat Fira dan Zefran berjalan ke arahku dengan muka setengah kaget dan senang.
Zefran segera memanggil dokter, dan Fira memelukku seaakan aku telah lama tidur. (Emang lama bro :v)
"Bert .... Jangan tinggalin Fira lagi ya ..., kamu harus janji."
"Iya ...."
"Kamu istirahat dulu ya .... Aku akan telfon yang lain."
"Oke ...."
Zefran POV
"Bisa saya bicara dengan dokter Bopas Sps? " tanyaku pada seorang suster yang sedang berdiri di depan sebuah ruangan.
"Bisa."
Aku berjalan menuju ruangan itu dan segera duduk.
"Dokter .... mungkin dokter tidak akan. Percaya apa yang aku katakan .... Robert masih hidup ...."
"Emang ngak percaya :v," kata dokter yang terbilang masih muda ini.
"Ih dokter .... Beneran ....Tolong Robert tuh .... Dia kedinginan."
"Kalau kedinginan terus gimana?"
"Yaelah .... Ini dokter beneran atau gadungan sih .... Dokter Bopas yang ganteng dan pintar.... Robert mati suri! Segera lakukan tindakan! Atau akan saya pecat dari rumah sakit ini !"
"Siyap bossss."
Alfira POV
"Grup dadakan"
Alfira make a grup
Mahtafa, Clarisa, Mike, Subwal, Dagraha join to grup
Subwal : hello ggengs!
Mike : diem lu .... Orang lagi berduka!
Clarisa : @alfira tumben buat grup? Dibuat nama dadakan juga tuh :v apalagi satu grup sama orang tolol begini @subwal @dagraha.
Dagraha : cie .... Di tag @subwal.
Subwal : Yangang ngekode nihhhh.
Mike : Diem lu semua ngapa :v kalau bos masih hidup lu udah digantung semua!
KAMU SEDANG MEMBACA
The secret of nerd [on going/cerita dirombak]
RomanceCerita Fake Nerd ini beda dari yang lain !!! Namanya Alfira Putri Court, seorang anak CEO terkaya di dunia. Kakak laki-lakinya bernama Zefran Putra Court. Alfira seorang anak perempuan cantik tapi dia meminta keluarganya untuk bungkam perihal identi...