✔ 0.9

376 54 3
                                    


"Gua gamau lu disakitin ama cowo lain"

"Gua minta maaf kalo gua nyakitin elu"

"Gua nembak Jihyo krn utang budi gua ke Jihyo"

"Day gua sayang ama elu!"

"ARGHH!!!!"-Dahyun menjambak rambutnya sendiri.

Dahyun membanting tubuhnya dikasur dan menutup seluruh tubuhnya dengan selimut.

Taeyeon yang ngeliat tingkah aneh adeknya langsung buka suara.
Taeyeon kerumah Hanbin dan cerita semua uneg-unegnya pada Hanbin.

Hanbin juga menceritakan semua masalahnya dengan Dahyun ama Taeyeon.
Taeyeon menyuruh Hanbin mendatangi Dahyun dan mengajak supaya Dahyun kembali seperti biasanya.

Lalu, Hanbin dateng kerumah Dahyun dan mengetok pintu kamar Dahyun.

"SIAPA SIH GANGGU!"-Bentak Dahyun dari dalem kamarnya.

Hanbin cuma ngegelengin kepalanya pertanda kesel.
Lalu, Hanbin ngerogoh sakunya dan ngambil kunci yang dikasih ama Taeyeon padanya.

"Woy, jangan frustasi aelah"-Hanbin duduk disamping Dahyun.

"Lah, elu, ngapain kesini?"-Dahyun langsung menjauhkan tubuhnya dari tubuh Hanbin.

"Sukarela doang, lu kok jdi kayak gini sih dubu?"Hanbin ngacakin rambut Dahyun.

"Gaa gua gpp"-Dahyun ngehindar.

"Gausah sok iye, gua tau lu frustasi gegara gua"-Hanbin ngejeglukin kepala Dahyun pelan.

"Hishh, pulang sonoo!"-Dahyun menutup tubuhnya dengan selimutnya.

Tiba-tiba Hanbin menarik selimut Dahyun dan langsung mendekap Dahyun erat dan ngusak dileher Dahyun.

"Day, udah dong, gua takut lu jauh dari gua"-Hanbin berbisik pada Dahyun yang masih mematung.

"Gua sayang ama elu, gua gamau ngerusak pertemanan kita selama 18 tahun cuma utk perasaan gua yang ga penting"-Hanbin berbisik lagi dengan suara seraknya.

"Ga penting? Lu kira gua ga kayak elu? Gua juga sayang ama elu, gua gamau lu pergi dari hidup gua, gua nahan cemburu gua waktu lu pacaran ama Krystal, Jennie, Lisa, tapi gua gatau waktu lu ama Jihyo gua gabisa relain lu"-Dahyun nunduk.

"Day?"-Hanbin terdiam.

Maybe, sekarang jantung mereka berdua pada ilang.
Mereka cuma berpadu pandangan.
Dahyun menyiniskan pandangannya.
Sedangkan Hanbin memandang Dahyun dengan tatapan sayunya.

"Yaudah, gua mau kita baikann"-Dahyun mengerucutkan bibirnya.

"Ga, gua maunya kita pacaran, gimana dong?"-Hanbin menggoda Dahyun.

"GAAAA, GUA MAUNYA BAIKAN DULU"-Dahyun menonyor kepala Hanbin.

"Bistu kita pacaran"-Hanbin menyahut dengan wajah yang mengerikan.

"Ogah lu ambigu orangnya"-Dahyun memindahkan pandangannya.

"Ambigu? Selama 18 tahun ini emang pernah gua ngapa-ngapain lu?"-Hanbin mulai memasang wajah keselnya.

"Ga sih, ah tapi tetep ae lu itu om om mesum"-Dahyun menjitak Hanbin sambil tertawa puas.

"Sini gua tunjukin arti mesum sebenernya"-Hanbin menangkup kedua pipi dahyun dan mengecup sekilas bibir Dahyun.

"WHAT THE HELL OM PEDO, MATI AE SONO"-Dahyun teriak sambil mukulin Hanbin.

"Lah guakan ngasih contoh"-Hanbin tertawa puas disusul tatapan sinis Dahyun.

"Dasar Medusa"-Hanbin ngacakin rambut Dahyun.

"Ehh, lu janji ya, jgn ampe buat gua kecewa ama khawatir lagi"-Hanbin menggenggam kedua tangan Dahyun.

Dahyun cuma nganggukin kepala sambil nutupin mukanya yang nge-blush.
Didalem hatinya, dia seneng banget waktu bisa ngeluarin semua perasaannya.

Disisi lain, kegelisahan terus ngurung dirinya.
Dahyun takut kalo dia bakal terus sakit hati kalo lihat Hanbin sama Jihyo pacaran.
Ada rasa ga rela, tapi mengingat Jihyo itu kakel yang juga kenal deket sama dia, jadi.. Relain aja dulu selagi kuat.

"Paan ih, muka lu kek nahan boker"-Hanbin nyubit kedua pipi Dahyun.

"Ah kagaaa"-Dahyun nyengir ke arah Hanbin.

Keesokkan harinya...

"HANBINNNN"-Gausah nanya itu teriakkan siapa.

"Apasih Dub, kan manggil jarak deket bisa"-Hanbin menghela nafasnya kasar.

"Bin, temenin gua ke warung ramen yang baru buka yuk"-Ajak Dahyun sambil memohon.

"Duh Day, gimana ya... Gua udah ada janji sama Jihyo, lu sendiri aja gapapakan?"-Hanbin memasang ekspresi menyesalnya.

"Oh, gapapa deh"-Ucap Dahyun dengan senyum paksanya.

Akhir-akhir ini hubungan persahabatan Dahyun dan Hanbin makin renggang.
Bukan, bukan Dahyun yang menjauhi Hanbin. Tapi Hanbin sendiri yang menyuruh Dahyun pergi dari hidupnya.

Bagi Dahyun, selama itu kunci kebahagiaan Hanbin ya, it's ok buat dia.
Ga kerasa udah dua bulan hubungan Dahyun sama Hanbin bener-bener ga kontakan.

Ada rasa nyesek dihati Dahyun.
Entah, mungkin karena sahabatnya perlahan menghilang.
Tapi sejujurnya, Dahyun kangen sama Hanbin.

Dirumahpun, Hanbin selalu jarang ada dirumah, sekalinya dirumah Pasti langsung tidur atau membawa Jihyo.
Dahyun ingin sekali menyapa Hanbin, tapi kemungkinan besar, Hanbin gaakan merespon dia.

Dahyun lebih sering ada dikelas ketimbang keluar, meskipun udah diajak sama Chaeng dan Tzuyua tetep aja gaada niat untuk Dahyun beranjak dari bangkunya.

Tiba-tiba ponsel Dahyun berbunyi.
Ketika dilihat, mata Dahyun melebar dan ia langsung bersemangat untuk mengangkat panggilan tersebut.

HanbinKim: Day gua minta tolong lu ajak Jihyo kerumah gua ya.

DahyunKim: Ken-

Tut

"Ternyata janji yang lu buat ga selamanya lu ingat"-Gumam Dahyun sambil terkekeh sedih.

....

Selama dirumah Hanbin, Dahyun hanya duduk dan memandangi mereka yang selalu tertawa dan tersenyum.
Tanpa tahu kalo ada Dahyun disini.
Dahyun yang awalnya ga enak sama Jihyo lama-lama dia sebel sendiri.

"Eh tolong ya, ini gua manusia juga"-Ujar Dahyun sambil menatap malas ke arah Hanbin dan Jihyo.

"Ya nimbrung aja kali"-Sahut Jihyo.

"Eh lu ya Hyo, gua udah sabarin lu, bukan tapi kalian berdua. Kalian gapunya perasaan untuk ngehargai orang lain ya? Dan lu Kim Hanbin, gua benci sama orang yang ga pernah nepati janjinya. Gua balik"-Dahyun langsung menyambar tasnya dan pulang ke rumahnya.

"Sebaik apapun orang yang bersalah itu minta maaf, gabakal pernah bisa ngehapus kesalahannya"-Ujar Dahyun sebelum dia benar-benar keluar dari rumah Hanbin.

Dan detik setelahnya sudah tidak ada Dahyun dirumah Hanbin.
Hanbin dan Jihyo hanya saling pandang.
Ga ada yang berminat untuk membuka pembicaraan.

"Sebegitu besarnya kesalahan gua, maafin gua Day"-Batin Hanbin.

"Hyo, lu pulang gih"-Seru Hanbin.

Jihyo yang awalnya diem langsung buka suara.

"Lo mentingin dia atau gua sih?"-Tanya Jihyo ketus.

"Sejujurnya, gua lebih mentingin Dahyun"-Jawab Hanbin.

"Jahat lu Bin"-gertak Dahyun lirih namun sarkas.

Kemudian Jihyo pergi dengan emosinya yang ada dipuncak.
Well, Hanbin udah ngelakuin kesalahan yang besar.

Author angkat tangan.

❤❤❤

Annyeonghaseo chinguu<3
Ini udah direvisi:>

What if: She is Mine!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang