Monday, 6.15 am
Finally, ini adalah hari pengumuman ujian nasional kelas 12.
Banyak yang bergerombol disana, didepan mading. Termasuk June, Chanwoo, Dk, Jinhwan, Bobby, Yunhyeong, dan Hanbin."Akh, minggir bego"
"Bentaran gua mau lihat"
"Eh gua peringkat 30 njer"
"Bentar woy minggir"
"Misi cogan lewat"-Hanbin..
Hanbin nyari nama dia diurutan mulai dari 50 kebawah, tapi ganemu.
Coba nyari di nomer 20 kebawah, sama aja ga nemu."Perasaan gua ikut ujian deh"-Gumam Hanbin.
Hanbin lihat keurutan 10 sampe kebawah, tetep gaada. Hanbin mulai yakin kalo nilainya ga masuk ke daftar.
"Eh, eh seriusan?"-Hanbin lihatin namanya yang ranking 2 dikelas 12.
"WOY BANGSAD GUA RANKING 2 COYY"-Teriak Hanbin yang bikin seluruh siswa yang ngantri lihat itu hening.
"Nyogok ya lu"
"Ampas ampas"
"Tobat lu nying"
"Woeh goblok ko bisa?"
"Nyeng ga caya"
Itu kira-kira bacodan dari para temen-temen Hanbin. Woylah ini.
Temen-temen Hanbin pada ga percaya, ini Hanbin boro-boro masuk 10 besar, masuk 50 besar aja susahnya minta ampun kok ini....
Dan sekarang, mereka ada dikantin sambil ngerayain ranking Hanbin yang tiba-tiba naik.
Dahyun belum tau sama hal ini, kalo tau pasti super excited deh.
Apalagi Dahyun yang selama ini nge-handle Hanbin kalo susah belajar."Eh Bin, itu Dahyun sama Sana"-Kata Bobby, Jinhwan auto nengok ke Sana.
"Bucen lu Jin"-Kata June ke Jinhwan.
"Oiya, kapan lu mau nembak Sana Jin?"-Tanya Chanwoo.
Jinhwan cuma senyum-senyum sendiri.
"DAY"-Panggil Hanbin.
Dahyun dan Sana yang posisinya lagi nyamperin Nayeonpun nengok dan naikkin kedua alisnya.
Hanbin yang paham pun langsung ngayunin tangan kanannya pertanda suruh kesana.
Dahyun, Sana, dan Nayeonpun dateng ke meja Hanbin. Tatapan Sana dan Jinhwan ketemu trus suasana mereka langsung awkward gitu.
Nayeon sama Bobby mah udah ndusel-ndusel sendiri.Hanbin nyuruh Dahyun duduk disampingnya yang kebetulan masih ada space untuk duduk.
Dahyun juga nurut aja."Day, lu mau tau sesuatu ga?"-Tanya Hanbin sambil neguk teh nya.
Dahyun ngangguk-ngangguk ala botjah gitu yang bikin Hanbin auto melting.
"Gua ranking 2 seangkatan"-Kata Hanbin bangga.
"Seriusan?!"-Dahyun natap Hanbin ga percaya. Soalnya selama disuruh belajar sama Dahyun Hanbin itu susah bet. Kalo ga tidur ya main hp.
"Iya Dayy, makanya gua traktir anak-anak disini"-Pamer Hanbin.
Dahyun cuma senyum-senyum gajelas aja, seneng lihat perjuangannya nyuruh Hanbin belajar itu ga sia-sia.
"Oiya Day, besok malem dateng ya ke Palm Hotel"-Sahut Dk.
KAMU SEDANG MEMBACA
What if: She is Mine!
Humor(Completed) ©avecaelie - HanbinxDahyun ✔4 in Dahbin.