Disekolah..
Anak-anak kelas 12 udah ngelalui ujiannya..
Dan hari ini adalah event akhir semester.
Biasanya sih banyak lomba yang dibuat ama osis.Yaps, lomba kali ini bakalan meriah karena, kakel fav disekolah itu bakalan nunjukkin bakatnyaa.
Siapa lagi kalo bukan Hanbin dkk.Mereka bakalan nyanyi plus dance make lagu hasil karya mereka sendiri.
Yaitu killing me
Anak-anak kelas 10 ama 11 banyak kumpul diaula.
Termasuk Dahyun dkk.Dahyun ama Tzuyu sibuk ngobrol ama Hanbin dkk sedangkan Chaeng asik pacaran ama Jisung dibelakang panggung aula.
"Day, semangatin gua ya ntar"-Hanbin tiba-tiba meluk Dahyun dari belakang.
Dahyun kaget trus cuma diem kepaku gitu.Tzuyu yang ngeliat itu tiba-tiba langsung agak mundur dikit dari Dahyun.
Yapa, Tzuyu gamau ganggu moment mereka berdua sbg Bestfriend goals iya bestfriend doang.Setengahnya lagi Tzuyu iri ama Dahyun yang punya sahabat care plus plus ke dia.
Tiba saatnya para murid kumpul didepan panggung aula. Mereka antusias banget ama penampilan 7 famous boys disekolah mereka.
"Jadi langsung saja kita sambut.. Ikonnn"
Tiba-tiba teriakan histeris dari para murid penuh diaula tersebut.
Dahyun jug termasuk, Dahyun duduk paling depan dan terus senyum kearah Hanbin.Emang sih ya, mustahil kalo mereka berdua ga saling suka.
Sepulang sekolah..
Dahyun jalan bareng ama Hanbin, dia pergi kearah kedai coklat dideket sekolah.
Tiba-tiba Dahyun tanpa sengaja nabrak Wonyoung sepupunya.
Wajah Wonyoung langsung berubah sinis ke dia.Yak, secara Wonyoung itu naksir ama Hanbin tapi Wonyoung gasuka ama Dahyun yang always nempel kemanapun Hanbin pergi.
Kan nyebelin."Eh Won, lu mo kmn?"-Tanya Dahyun.
"ksana"-Wonyoung jawab pake nada dinginnya.
"Mau Join ama kita ga?"-Tawar Dahyun.
"Ga"-Hanbin langsung narik tangan Dahyun masuk ke kedainya ninggalin Wonyoung yang sedari tadi ngepalin tangannya.
"Binn, sepupu gua lu tinggal"-Dahyun natep kearah Wonyoung.
"Day, please lu itu terlalu baik kalo untuk dia, dia jahatin eluu, pinteran dikin ngapa"-Hanbin nangkup pipi Dahyun.
"Tapii dia it.."
"Lu cantik"
Dahyun mengerjapkan matanya lucu kemudian tersadar kembali setelah melihat tatapan Hanbin itu.
"Whut the hell Bin"-Dahyun ngedumel kesel ama Hanbin.
Wonyoung yang kesel sama hal itu langsung punya inisiatif buat nyebarin berita hoax yang dia dapet.
Keesokkan harinya..
"DAYY"-Teriakan Temen-temen Dahyun dari dalem kelas.
"Ha?"-Dahyun kebingungan pas liat tingkah Temen-temennya.
"Lu ngelakuin hal itu ya ama kak Hanbin?"-Tanya Nancy.
"Ha? Ga lah gilak"-Dahyun gelengin kepalanya.
"Lu ga baca digrup ketua kelas kmren?"-Tanya Jeongin.
Dahyun gelengin kepalanya lagi tanda ga tau.
"Katanya lu ngelakuin itu sama Kak Hanbin"-Nancy nyahut lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
What if: She is Mine!
Mizah(Completed) ©avecaelie - HanbinxDahyun ✔4 in Dahbin.