Bonchap: Special Jinhwan x Sana

219 23 2
                                    

Special Jinhwan x Sana

®shiningfelix












Question.
Please answer:>

Kalo aku publish cerita tentang Hyunjin ada yg baca ga? Tinggal upload doang soalnya.
































ps: maaf kalo typo:>

🐣

Kantin

Dahyun yang dipanggil sama Hanbin langsung ke meja Hanbin.

"Day, g-gua disini aja y-ya" ucap Sana seraya menutupi kegugupannya.

"Halahh, ada kak Jinhwan kan? Udah gapapa ayoo, kalo perlu kak Sana aja yang nembak" kata Dahyun girang sambil narik Sana.

Sesampainya ditempat Hanbin, Dahyun langsung bicara sama Hanbin. Sedangkan Sana cuma cari objek yang enak dipandang, contohnya kayak mandangin Hyunjin--dekel kelas 10. Bening beuh, Sana demen liat yang bening-bening.

Tiba-tiba pandangan Sana sama Jinhwan ketemu.
Mau pindah tapi nolak rejeki gaboleh.
Yaudah akhirnya mereka berdua stuck disatu pandangan.

Uh, They're look so cute.

Karena udah ga tahan sama semua godaan iman ini, Sana langsung buang pandangannya kesegala arah asal ga natap Jinhwan.

June yang paham sama apa yang terjadi langsung colek-colek Jinhwan.

"Doi udah ngode masa lu ga peka sih Jinan?" bisik June yang bikin Jinhwan gusar.

"Sana atau Mina, Jun?" tanya Jinhwan yang auto dapet geplakan dari June.

"AH" teriak Jinhwan waktu digeplak sama June yang tangannya segede bogem.

"Cangkemmu" bentak Donghyuk. Kluar entar kearifan lokalnya.

"Gas aja udahh" kata Hanbin yang tau-tau nimbrung di obrolan mereka.

Jinhwan cuma berdecak kesal dan pergi dari tempat laknat itu.

Dan dia pergi ke perpustakaan untuk tidur. Garis bawahi ya tidur.

Waktu masuk dia udah isi daftar pengunjung dan niatnya mau tiduran tapi tau ada Mina yang anteng baca buku langsung disamperin sama Jinhwan.

Cabe kau Jinan--awtor

"Hai Minari" sapa Jinhwan sambil duduk dihadapan Mina.

Mina ga berniat untuk bales sapaan Jinhwan dan milih untuk terus baca bukunya.

"Baca apa Min?" tanya Jinhwan basa-basi.

"Nih baca" bales Mina sembari nunjukkin cover buku yang dia baca.

'Mengenal 1001 cara terhindar dari siksa kubur: cara menjauhi orang yang membuat kita terjerumus dalam zinah'

What if: She is Mine!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang