Ini cerita kedua guaaa
Di tunggu ya gaiz 😘😘
_______
"Lo mao kan jadi pacar guaa?" Tanya jupri. Yak jupri siswa sma pelita kelas 12 ips3. Yang Sekarang tengah berdiri setengah jongkok di lapangan, berhadapaan dengan seorang siswi cantik, imut, polos dan di saksikan oleh beberapa siswa siswi di pinggiran, pinggir lapangan.
"Eh.. mao ko ka" ucap siswi trsebut dengan muka merah,tak lama setelah itu seorang datang dengan wajah masam membuat siswa siswi Mengurungkan niatnya untuk mengoda mereka berdua.
"Et si bego, lu tuh kan udah ama gua.. Napa si jupri nembak lu terima" jengah si cowo, karna kejadian seperti ini tidak hanya sekali duakali terjadi.
Dia aliand putra swondrik, yang kerap di sapa lian anak kelas 12 ipa 3 yang sikapnya dingin ke pada orang yang tak di kenal, dan merupakan pewaris swondrik. Siapa yang tak tau swondrik? Pembisnis handal yang Cukup terkenal , dengan kewibawaan dan pekerjaan yang terkesan santai tapi teliti, dan satu lagi ayah aliand merupakan Pemilik sekolah pelita.
"Abis mukanya melas sih, kan ga tega" cengir prilly, yap prilly agnesia tilaar, gadis cantik, lucu, polos. siswi sma pelita Yang Sekarang menduduki bangku di kelas 12 ipa2 dan kini berstatus sebagai tunangan seorang aliand putra swondrik.
"Trus gimana beb? Kita jadian kan?" Tanya jupri yang masih tak memperdulikan liand
"Et Diem apa jup, lu ga liat laki gua matanya melotot gtu"
"Trus hubungan Kita gmn?" Tanya jupri lagi
"Gua tuh ga ngarti caranya nolak jup, lagian yaaa Yang ngajak pacaran kalah Sama Yang ngajak tunangan" damn
Ucapan prilly tadi mendapat sorak2 Dari siswa siswi, dan dihadiahi senyuman lebar Dari seorang aliand membuat jeritan siswi brtambah rrr..
YOU ARE READING
•ANNOYING•
Random" lo tuh udah ama gua ly, kenapa si jupri nembak lo terima hmm!" -ALIAN "Abisnya mukanya melas si, kan ga tega klo di tolak" -PRILLY AmsyongDah! ------ Warning!!! MINIM KONFLIK!