Perkenalkan namaku Rena Alika, saat ini aku duduk di bangku SMA, ya aku adalah siswi kelas 11. Kisahku ini bermula dari saat semester 2 di kelas 10, ya tepatnya aku telah menyukai org itu dari semester dua kelas 10.
Dari dulu menulis memang lah hobi ku, sudah menjadi kebiasaan sehari-hariku untuk menuliskan apapun yang sedang aku rasakan, dan kutuliskan di dalam buku dairy ku yang sangat nyaman ini, hehe termasuk lika-liku kisah cintaku di sma ini juga ada di dalam buku dairy ku. Sekarang aku akan menceritakan kepada kalian semua tentang kisah cintaku yang telah ku tuliskan di dalam catatan buku dairy ku.
ku ingin bercerita sedikit tentang nya, ya tentang dia yang berhasil menarik perhatianku agar terus memperhatikannya. tak peduli apa yang dia lakukan. bagiku, semua kelakuannya adalah sebuah misteri. ntah apa maksud dari semua kelakuannya itu aku tak pernah bisa menebak jalan pikirannya , ya aku tak bisa menebaknya karna aku bukanlah dukun,psikolog, dll. aku hanya manusia yang mengagumi manusia lainnya. aku tak tau ini perasaan apa, kagum, suka, atau cinta saat ini yang ku tau adalah sebuah misteri yang harus aku pecahkan, ya seperti yang ku bilang tadi dia adalah misteri bagiku.
sering kali aku menggapnya sebagai sebuah teka teki silang yang harus segera ku selesaikan. walau kutau ntah sampai kapan dia menjadi sebuah misteri bagiku, dan kapan aku bisa mencari jabawaban dari setiap pertanyaan atas hayalan yang ku buat sendiri.
di bilang rasa suka mungkin tidak, lebih tepatnya rasa kagum. dia selalu berhasil membuatku kagum atas prestasinya, atas tindakannya. aku sempat berfikir jika di dalam tubuhnya ada magnet yang sangat kuat yang dapat membuatku terus tertarik untuk melirik kepadanya. oh yaa apunn, aku tak tau sampai kapan aku memiliki rasa seperti ini di dalam hatiku. rasanya hatiku ingin meledak dan mengungkapkan apa yang selama ini aku rasakan.
saat ini aku memiliki perasaan yang sulit untuk di definisikan, aku bingung di setiap shalatku, disujud terakhirku, di dalam doaku. ntah mengapa aku selalu terbayang wajahnya, tak tau apa artinya itu, aku bahkan merasa sangat berdosa karna telah memikirkan seorang lelaki yang bukan makhrom ku, yang membuat ku gak khusyuk dalam beribadah , di setiap doaku, ntah mengapa aku selalu menyebutkan namanya dan berdoa kepada allah jika memang dia jodohku maka persatukanlah kami.
jangan salah, karna nya aku jadi rajin beribadah, shalat 5 waktu, dan sering hadir kepengajian. awal nya ku rasa aku uda salah niat karna rajin beribadah hanya karnanya,.tapi aku sadar!kalok usaha hijrahku karna dia, semuanya akan sia-sia, sekarang aku sedang berusaha hijrah sebenar-benarnya karna allah.. semoga aku istiqomah dengan hijrah ku ini.
saat ini aku tau kalau rasa di dalam hatiku ini hanyalah rasa kagum padanya, ntah kenapa aku selalu berpikir kalau aku tak pantas untuk nya. mungkin aku menggapnya adalah calon imam, tapi dia menganggapku hanyalah seorang wanita biasa. aku yakin, saat ini dia pasti ketawa terbahak-bahak jika tau aku bisa menuliskan kata-kata sedramatisis ini, sebenarnya aku juga geli nulis dan menceritakan kisah ini tapi, ya inilah kisah yang ingin sekali aku definisikan.
kadang aku ngerasa, aku begitu menyukainya, ya aku sangat menyukainya, aku ingin memilikinya, walauku tau itu hanyalah imajinasi yang aku buat sendiri, hanya aku yang membuat keberadaannya itu ada tapi tidak untuknya, mungkin selama ini dia tak pernah membuat keberadaanku ini ada. di bilang sakit, ya ini sangatlah sakit, ya ini sangat lah sulit untukku. tapi aku yakin, aku mampu mengatasi situasi ini, karna aku sadar! siapa aku? dan aku sadar!bagaimana aku harus menempatkan posisiku.
aku tau aku hanya bisa mencintainya dalam diam, aku hanya bisa mencintainya dalam doa. yaallah aku hanya ingin berada di sisinya, aku ingin memilikinya walau aku tau aku takkan bisa memilikinya. aku selalu berdoa jika memang kami berjodoh pasti allah akan mempersatukan kami.
KAMU SEDANG MEMBACA
"SANG MISTERI"
Short StoryNovel ini menceritakan tentang kisah seorang wanita yang masih kebingungan dengan perasaannya terhadap seorang pria misterius, wanita itu bingung, sama perasaan yang nya selama ini terhadap pria tersebut, antara rasa kagum, suka, atau cinta. Dan w...