untukmu yang ku cintai

35 4 0
                                    

Kau adalah orang yang ku cintai dengan banyak hal.
Tetaplah bahagia meski kita harus lebih banyak menabung rindu yang terasa.

Kau adalah misteri bagiku,
Aku memilihmu untuk belajar mendalami apapun perihal kamu. Tidak mudah memang untuk memahami mu. Apa lagi orang sepertimu yang kedalaman hatimu saja belum mampuku jangkau. Yang resahmu tak selalu mampu aku peka. Aku masihlah seseorang yang sepenuh hati ingin belajar banyak hal tentang kamu.

"Terkadang perasaan diuji oleh hal-hal yang tak pernah terbayangkan".

Sejak memilihmu aku belajar untuk percaya. Meski banyak hak yang mencoba membuat ku ragu.  Namun,  aku paham, aku sudah menempatkanmu menjadi orang terpenting dalam hidupku. Sesorang yang dengan sungguh-sungguh ku cintai,  Seseorang yang ku paham tak sempurna, tetapi selalu berusaha memperbaiki diri.  Itulah yang membuatku mencintaimu,  kamu adalah orang yang mengerti bagaimana mencintai.  Kamulah yang ingin kujadikan rumah bagi semua pulangku.

Semoga segala usaha ini tidak sia-sia. Saat ini aku masih seseorang yang sedang berjuang.  Memperjuangkan impianku. Memperjuangkan kamu. Melakukan hal-hal yang membuatku tetal bahagia. Semoga kelak,  kamu adalah seseorang yang bersedia menjadi rumah menetapku. Seseorang yang bersedia bersmaku meski saat tua aku hanya bisa memberikan waktu padamu.

Apapun yang akan terjadi,  satu hal yang ingin aku katakan padamu
" kalau aku sangatlah mencintaimu".

"SANG MISTERI"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang